Sahabat Blogger

Temanmu akan menggambarkan siapa kamu, maka pilihlah teman yang baik dan mari saling berbagi kebaikan.

Dua hari yang lalu, saya berkunjung ke Soto Ayam lamongan Cak Har bersama keluarga. Kami kesana malam selepas jalan-jalan cuma untuk menikmati Soto Ayam yang sebenarnya disekitar rumah saya juga banyak yang jual. Sudah 10 tahun lebih saya lewat Merr hingga sekarang tetap aja ramai? Saya lihatnya saja sampai terheran-heran. Apa sih yang membuat Soto Ayam Cak Har begitu mempesona? Jiaah makanan kok mempesona, serius deh apa ya kira-kira? Saya rangkum dalam 3 Daya Tarik Soto Ayam Lamongan Cak Har Surabaya. Coba cek ulasannya ya:

  1. Lokasi Cak Har disekitar Merr, adalah disekitar kawasan kampus ITS Surabaya.  Restoran yang eyecatching di area kampus itu, kalau punya kualitas makanan yang baik, ada kecenderungan didatangi lagi sama pengunjung yang sama dengan membawa pengunjung yang lebih banyak. Apalagi didukung dengan lahan parkir yang super duper luas. Mau bawa rombongan sekampus naik mobil juga bisa. Ajak keluarga dan tetangga sekampung juga bisa banget. Ditambah lagi viewnya dari depan yang dihiasi lampu-lampu cantik, makin mendukung pejalan kaki hingga punya kendaraan langsung berbelok arah untuk memanjakan kerabatnya.
    Cak har Surabaya

    Dengan Ayah tercinta

    Soto Ayam Lamongan Cak Har

  2. Sajian, Koya bertaburan dimana-mana. Eh, untuk bagian ini khusus pecinta Koya seneng banget ya. Kalau yang suka original tanpa koya jangan kawatir, karena Koya nya disediakan terpisah di wadah yang sudah ada disetiap meja. Kalau saya yang pecinta Koya jadi sensitif banget dengan taburan ini, saya bisa merasakan koya Cak Har lebih Nyummy ketimbang Soto Ayam lainnya. Rasa Udangnya terasa, dan tekstur Koyanya bersih, terlihat kalau Koya ini selalu baru.Soto Ayam Nah bagi penikmat Original tidak perlu kawatir rasanya bagaimana kalau tanpa Koya, SEDAP betul sotonya, Pilihan Soto yang masih komplit ada di pukul 06.00-11.00, karena diatas itu sering kehabisan. Menu Soto Ayam yang komplit seperti Soto Ayam dengan dada/paha/sayap/brutu, Soto Ayam campur Jeroan, Soto Ayam Campur Telur Muda, Soto Ayam  Campur Kulit, bahkan yang sering jadi favorite adalah Soto Ayam dengan Balungannya Ayam. Padahal ya ((Balung)) alias Tulang tapi ini yang malah bikin daya tarik, lah salahnya malah bikin Sedap..

    Sota ayam balungan

    sumber foto: golekjajan.com

  3. Jam Operasional, Soto Ayam Cak Har sudah bisa kita nikmati di pukul 06.00 pagi hingga jam 02.00 dini hari. Siapa coba yang bisa datang berbondong-bondong kesini? Apalagi waktu bukanya yang sangat panjang, membuat semua kalangan ikut bisa menikmati sedapnya soto ini. Ditambah lagi disambut oleh para karyawan yang selalu semangat dan ceria, kita jadi lupa waktu makan disana jam berapa.SelfieTerangKaryawan

Baca juga : Resep Lobster Telur Asin

Soto Ayam lamongan Cak HarSoto Ayam Lamongan Cak Har SurabayaNah untuk edisi kali ini saya mau ucapkan mohon maaf, bila membuat perut kalian menjadi bergetar-getar kelaperan, hihihihi.. Catet Alamatnya ya:

Soto Ayam Lamongan Cak Har :

Jl.Ir.Soekarna-Merr

Surabaya

Kalau masih keburu ayo berangkat kesana, ajak teman, saudara atau ngadain traktiran disana aja. Harganya sih terjangkau banget, kemarin saya ber enam cuma habis 174,000 padahal beli 6 porsi, makan 4 krupuk dan Es Jeruk yang jumbo. Harganya aman dikantong kan ya?! ih mbak dibayar berapa kok ngiklan? Ga dibayar kok karena memang memuaskan jadi dengan seang hati bisa berbagi informasi kuliner ini. Mantab.Soto Ayam Murah

Kalian apa sudah pernah kesana? Bagi cerita ya, saya lagi kangen kuliner nih, mau jalan-jalan lagi ah.. Muter Surabaya mumpung malam Minggu😁

 

Salam Kuliner,

 

Dewi Adikara

Hasil foto sendiri, kecuali yang bersumber, (air kali bersumber😂)

%d blogger menyukai ini: