6 Benda ajaib untuk memutihkan Gigi

6 Benda ajaib untuk memutihkan Gigi

Assalamualaikum, Siapa sih yang enggak mau giginya putih? Pastinya gigi putih membuat penampilan kita makin cakep dan menawan, hush… sudah menikah mau menarik perhatian siapa? Ya tetap saja lah, walau sudah menikah kita perlu merawat diri. Bukan berarti, seperti...
Cara menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan Jerawat

Saya tuh dari dulu sering banget kena masalah ini. JERAWAT, menyebalkan sekali. Serius?  Saya sampai sebel kalau udah dandan cantik, eh ada satu-dua jerawat mengganggu ulasan make up di wajah. Mana kalau jerawat itu meradang dan ada batunya, duh! Saat saya...
Cara menghilangkan ketombe

Cara menghilangkan ketombe

Salah satu masalah rambut yang bikin harimu jadi bete itu adalah ketombe. Saya kalau kena masalah ketombe, bisa stress sampai berhari-hari. Nah gimana bisa heppi tiap sisir rambut ada putih-putih yang ikutan mampir di baju. Huwaaaa….. Hampir semua orang...
Promo Belanja Online Tokopedia 2019

Promo Belanja Online Tokopedia 2019

Ramadhan identik dengan Puasa dan lebaran. Nah kalau kita jalan-jalan, coba tebak di area mana yang bakalan rame? Baca juga: 5 Situs belanja favorite Dagangan apa yang bakalan rame? Tepat, sekali…! Fashion…! Padahal sih sebenarnya enggak harus pula punya...
Resep Cilok Enak dan sederhana

Resep Cilok Enak dan sederhana

Wah… jajanan disaat puasa begini terasa menggoda. Beli sana, beli sini tapi akhirnya saat buka puasa eh enggak ke makan semua karena kekenyangan. Gimana kalau buat jajanannya satu macam saja dari dapur sendiri. Cilok adalah makanan khas Jawa Barat yang terbuat...
Resep Sayur Asem

Resep Sayur Asem

Assalamualaikum… Resep sayur asem udah pada tahu atau belum nih? Rasanya ini resep legendaris di dapur masyarakat Indonesia, tapi biasanya setiap daerah bisa berbeda penyajiannya. Sebenarnya sayur asem ini sederhana dan praktis, dan tergantung selera untuk...