Sahabat Blogger

Temanmu akan menggambarkan siapa kamu, maka pilihlah teman yang baik dan mari saling berbagi kebaikan.
Bagikan Artikel ini

Saya sangat senang dan beruntung bisa mendapat informasi ini pada Talkshow interaktif di tanggal 29 September lalu.  Acara ini berlangsung di Grand Atrium Mall Pakuwon pukul 18.00-19.00. Walaupun dalam waktu singkat, dari acara ini saya banyak mendapatkan informasi bagaimana cara merawat kulit bayi bahkan mereka sejak lahir memiliki penanganan yang berbeda dari jenis kulit yang mereka miliki. Dengan demikian kita dapat menghindari Masalah Kulit Anak dengan memperhatikan #ApaJenisKulitBayimu dengan Mustela.

Si Kakak aja nempel banget sama dr Intan selaku pembicara di Talkshow tersebut.

     View this post on Instagram

– Kakak Intan pingin jadi seperti dokter Intan, beliau menjadi narasumber informasi seputar kesehatan dari Talkshow @mustelaindonesia Wow namanya mirip, semoga cita-citanya kesampaian juga mirip😍 . Kasian si kecil kalau mempunyai masalah kulit, bisa jadi karena jenis kulit, bahkan dikarenakan genetik yang besar kemungkinan menurun pada anak kita. . Mustela menjadi solusi buat anak kita, untuk mencegah bahkan mengatasi masalah kulit anak seperti iritasi atau peradangan. . Terimakasih mbak @amalliasarah saya bisa ikutan salah satu kegiatan dari @mombloggercommunity #mustelaindonesia #mustelaxMBC #ApaJenisKulitBayimu​​​ #kulitnormal #kulitkering #perawatankulitbayi​​​​ #MustelaBabyProduct​​​​ #kulitatopik​​​​ #dermatitisatopik​​ #mustelaindonesia

A post shared by dewi_adikara (@melani_pryta_dewi) on

Mengapa MUSTELA?

m

  • Bahan Alami
  • Aman Untuk Bayi baru Lahir
  • Teruji Klinis
  • Hypoallergenic

Kebaikan alam merupakan inti dari semua produk Mustela. Syarat utama dari produk Mustela adalah keamanan, efektivitas, dan kesenangan dalam menggunakan bahan-bahan tersebut.

1. Bahan-bahan yang alami atau berasal dari Alam.

Saat ini, produk Mustela Bebe mengandung rata-rata 92% bahan yang berasal dari alam. Dengan menggunakan semua keahlian yang dimiliki oleh  Laboratorium Expanscience yang memahami tanaman dan mengembangkan sendiri tanaman yang mengandung bahan aktif alami (misalnya alpukat dan bunga matahari), yang berkontribusi terhadap produk ini.

Bahan alami atau bahan yang berasal dari alam?

Kedua hal tersebut saling berkaitan, jika menggunakan definisi dari Ecocert, “ramah lingkungan dan produk kosmetik biologi” sebagai kerangka acuan:- Bahan alami adalah zat yang berasal langsung dari alam dan dibiarkan seperti itu atau hanya berubah menggunakan proses fisik yang telah disahkan oleh Ecocert. Misalnya air, minyak sayur atau mentega, lilin lebah, dll.- Bahan yang berasal dari alam juga datang dari alam, tetapi telah diubah oleh sejumlah proses yang telah disahkan oleh Ecocert.

2. Hanya jika benar-benar diperlukan, Mustela menggunakan bahan sintetis namun memenuhi syarat dalam keamanan dan efektivitas.

Mustela selalu mencoba untuk menggunakan produk yang berasal dari alam dengan memperhatikan keamanan, efektivitas, dan kenikmatan. yang telah disahkan oleh peraturan Eropa, dan yang memenuhi semua persyaratan dalam hal keamanan dan efektivitas.  3. Mustela memiliki Komitmen menemukan bahan aktif terbaik, berkualitas dan tidak berdampak negatif pada lingkungan. Mustela menjamin bahwa bahan-bahan tersebut aman bagi kulit kita dan Bayi, serta tidakberbahaya bagi lingkungan. Sebagai contoh, semua produk diformulasikan:• Tanpa alkohol.• Tanpa minyak esensial.• Tanpa paraben.• Tanpa phenoxyethanol.• Tanpa phthalates.• Tanpa ekstrak tumbuh-tumbuhan yang berasal dari tanaman rekayasa genetika (GMO).• Tanpa aluminium chlorohydrate.• Tanpa bahan yang berasal dari produk hewani – kecuali produk sarang (madu, lebah, dll) -, produk berbasis lanolin murni atau produk berbasis susu.• Tanpa terpene (kapur barus, mentol atau kayu putih).• Tanpa triclosan.

Sebagian dari rangkaian Produk Mustela Bebe:

produk mustela

Mustela Bebe

Lalu pertanyaan saya yang mendasar adalah, Apakah setiap anak memiliki kulit yang sama? Seringkali kita mulai memahami jenis kulit yang berbeda adalah disaat kita berada pada masa puber, kita? mungkin saya aja kali ya? heheheh.. karena sebelumnya saya cuek banget dengan hal-hal yang berbau perawatan. Berasa ribet amat, ternyata efeknya sampai besar nih, dengan mencintai dan merawat kulit kita maka akan berbuah manis, kulit kita bebas dari masalah.

Betul apa betul?

Kalau kita sebagai orang tua maka, memperhatikan kulit anak dari kecil adalah tanggung jawab kita, agar anak tidak mengalami permasalah kulit walaupun masa puber belumlah tiba. Karena kulit adalah area langsung yang bersentuhan dengan alam dan lingkungan.  Anak tidak memahami betul apa yang terjadi pada dirinya, mereka hanya bisa mengeluh, rewel bahkan menggaruk kulit yang bermasalah yang dapat menyebabkan permasalahan kulit tersebut semakin parah. Dan bisa menimbulkan bekas luka pada kulit hingga dewasa.

Pasti tidak mau hal ini terjadikan ya!?

Yuk kenali #ApaJenisKulitBayimu sejak dini

  • KULIT NORMAL

Ciri kulit Normal : Lembut, Lembab, Bersih

Walaupun terlihat bersih dan halus, kulit bayi berusia 0-2 tahun masih belum terbentuk sempurna, rentan dan sensitif sehingga perlu dilindungi dan diperkuat setiap hari.

Sampai usia 3 tahun, kulit bayi akan rapuh dan belum matang, sehingga tidak memiliki banyak kemampuan untuk bertahan dari elemen yang keras (dingin, udara, matahari, udara kering, dll.), mudah mengalami iritasi, dan terkadang muncul bercak-bercak merah. Akan tetapi kulit bayi kaya akan sel yang unik dan berharga untuk melindungi kulitnya. Sehingga perlu untuk merawat dan menggunakan produk khusus untuk menjaganya.

kulit normal bayi

Rangkaian Produk Mustela kulit Normal

Berikut adalah beberapa saran untuk memastikan kulit bayi Anda tetap lembut, fleksibel, dan nyaman sepanjang hari.

  • Selalu pilih produk perawatan bayi yang diformulasikan secara khusus untuk kulit bayi. Produk-produk tersebut harus hipoalergenik dan telah melalui tes di bawah pengawasan dermatologis dan pediatrik.
  • Setiap setelah mandi, oleskan pelembab di seluruh wajah dan tubuh menggunakan mild moisturizing cream atau lotion untuk kulit normal atau cold cream treatment untuk kulit kering.
  • Biarkan bayi Anda menikmati pijatan lembut yang Anda berikan ke seluruh tubuhnya. Pijat dengan pelembab sampai benar-benar menembus kulit, atau gunakan massage oil yang dirancang khusus untuk bayi. Pijatan ini juga sangat efektif untuk membuat bayi merasa santai sebagai persiapan untuk tidur, dan sebagai kesempatan untuk mendekatkan diri dengan anak Anda.
    Selalu ingat untuk mengecek area belakang telinga, karena merupakan area yang sering terlewatkan dan rentan untuk kering.
  • Untuk bibir dan area yang sensitif lainnya, gunakan moisturizing stick.
  • Jika bepergian selama musing semi atau musing dingin, lindungi area yang sensitif dengan lengkap (kepala, hidung, tenggorokan, telinga, dan tangan, dll) dengan topi, craft, sarung tangan, dll. Dengan begitu Anak terlindungi tidak hanya dari dingin namun juga dari efek kering dari udara dingin.

KULIT KERING

Ciri kulit Kering : Kasar, Bersisik, Kadang terkelupas

KULIT KERING BAYI

Rangkaian Produk Perawatan

Rangkaian Produk Mandi

Rangkaian Produk Kebersihan

Sebagian bayi dapat menunjukkan tanda-tanda kulit kering sejak hari-hari pertama kelahiran. Kulit yang terasa kasar, bersisik dan mengelupas adalah tanda bayi dengan jenis kulit kering.

Bayi dengan kulit kering perlu  dilindungi dan dilembabkan lebih dari kulit normal. Karena itu, Mustela menawarkan rangkaian produk untuk kulit kering yang diformulasikan untuk memelihara dan mengembalikan kelembutan kulit. Menjaga kelembaban kulit bayi. Melindungi dan memperkuat lapisan kulit bayi.

KULIT ATOPIK

Ciri kulit Atopik : Gatal, sangat kering, ada bercak merah

kulit atopic

Rangkaian Produk Mandi

Rangkaian Produk Perawatan

Dermatitis atopik atau eczema dialami 1 dari 5 bayi, dan tanda-tandanya bisa dilihat sejak lahir. Kulit Atopik ditandai kulit yang terlihat sangat kering, terutama di area badan dan muka, dan sesekali timbulnya pola bercak merah yang mengakibatkan rasa gatal.

Untuk keperluan kulit Atopik yang spesifk, Mustela menghadirkan formula baru Stelatopia yang diperkaya dengan 2 kandungan aktif alami, Sunflower Oil Distillate & Avocado Perseose.

  • Mengembalikan kelembaban lapisan kulit pada kulit atopik.
  • Melindungi dan memperkuat lapisan kulit bayi.
  • Meredakan peradangan kulit dan mengurangi rasa gatal.
  • Mengurangi resiko terkena dermatitis atopik pada bayi dengan riwayat keluarga penderita dermatitis atopik.

Kalau kulit si Adek Normal tapi cenderung berminyak, jadi kalau salah pilih sabun kulitnya terkadang jadi dehidrasi atau kekeringan lalu kasar. Untung saja ada rangkaian produk dari Mustela, adek cocok dengan rangkaian perawatan Mustela.

mustela

Coba deh lihat senyumnya, gemesin. Si Adek suka banget pakai rangkaian produk Mustela Bebe.

Kamu bisa cek lebih banyak produk Mustela bebe disini :
• Website: www.mustela.co.id
• Instagram: @mustelaindonesia
• Facebook: Mustela Indonesia
Kalau hobimu jalan-jalan ke Mall, produk ini dapat dibeli di Mothercare, Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, Baby Shop terdekat.

Kalau masih belum sempat keluar, toko online juga ada yang jual loh, seperti orami.com dan JDID

Jaga kesehatan kulit anak sedari dini, agar pertumbuhannya bisa lebih maksimal tanpa masalah.

Salam hangat,

Dewi Adikara

Mustela Pakuwon

Event Mustela Surabaya

sumber:

  • www.mustela.co.id
  • talkshow interaktif Mustela di Mall Pakuwon Surabaya
%d blogger menyukai ini: