Sahabat Blogger

Temanmu akan menggambarkan siapa kamu, maka pilihlah teman yang baik dan mari saling berbagi kebaikan.
Bagikan Artikel ini

Pengalaman menyenangkan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

“Ampun …! Handuk panas sudah nyelimuti rambut, laaah kok creambath-nya belum tak balurin di rambut. Wkwkwkwk …” Dewi ngoceh sendiri di kamar mandi.

Beginilah saat di kamar mandi Dewi keburu mau segera selesai, karena pekerjaan lainnya menanti. Pekerjaan rumah, dapur, bisnis dan ngeramut duo balita secara bersamaan itu enggak mudah. Waktu mandi yang seharusnya bisa jadi waktu me-time jadi terabaikan gara-gara banyak pikiran deh.

Waktunya mengatasi pikiran yang OVERLOAD dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

View this post on Instagram

– "Aᴍᴘᴜɴ …! Hᴀɴᴅᴜᴋ ᴘᴀɴᴀs sᴜᴅᴀʜ ɴʏᴇʟɪᴍᴜᴛɪ ʀᴀᴍʙᴜᴛ, ʟᴀᴀᴀʜ ᴋᴏᴋ ᴄʀᴇᴀᴍʙᴀᴛʜɴʏᴀ ʙᴇʟᴜᴍ ᴛᴀᴋ ʙᴀʟᴜʀɪɴ ᴅɪ ʀᴀᴍʙᴜᴛ. Wᴋᴡᴋᴡᴋᴡᴋ …" Dᴇᴡɪ ɴɢᴏᴄᴇʜ sᴇɴᴅɪʀɪ ᴅɪ ᴋᴀᴍᴀʀ ᴍᴀɴᴅɪ. Beginilah saat di kamar mandi Dewi keburu pingin segera selesai, karena pekerjaan lainnya menanti. Pekerjaan rumah, dapur, bisnis dan ngeramut duo balita secara bersamaan itu enggak mudah. . Waktu mandi yang seharusnya bisa jadi waktu Me-Time jadi terabaikan gara-gara banyak pikiran deh. . Waktunya mengatasi pikiran yang OVERLOAD dengan 🅅🄸🅃🄰🄻🄸🅂 🄿🄴🅁🄵🅄🄼🄴🄳 🄼🄾🄸🅂🅃🅄🅁🄸🅉🄸🄽🄶 🄱🄾🄳🅈 🅆🄰🅂🄷. . Kok bisa? . Sebelumnya Vitalis memiliki expertise dalam hal parfum. @pesonavitalis berinovasi membawa expertisenya dengan high quality moisturize dalam Produk Body Wash. Dewi jadi punya pengalaman menyenangkan bagai Mandi Parfum saat mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. . Kelembaban kulit Dewi selalu terjaga dan bagaikan #MandiParfum dengan #VitalisBodyWash #VitalisxKEB @emakbloggersolo Ikut cobain yuk @mithaboengzu dan @intan_bimsti baca review lengkap di postingan blog Dewi ya😊 http://sahabatblogger.com/seputar-tips-dari-sahabat-blogger/pengalaman-menyenangkan-dengan-vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash/

A post shared by dewi_adikara (@melani_pryta_dewi) on

Pernah dengar Unza Vitalis?

PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya. 

Baca juga : Tips Edit foto Instagram

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum. Ia  mengimplementasikannya dalam sabun cair. Wow … Dewi kan jadi bisa menghilangkan kejenuhan dengan wewangian bagai Mandi parfum dengan Vitalis Body Wash. Dengan begini Dewi makin suka mandi dengan sabun cair yang enggak pakai ribet.

Kandungan parfum khas Vitalis begitu elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Walau Dewi mandi keburu-buru juga keluarnya jadi harum kan ya, tapi tetaplah jangan kelewatan memperhatikan kesehatan kulit. Masak iya, beberapa hari kemudian kulit kita jadi bersisik apalagi kering, enggak mau kan ya?!

Vitalis Body Wash diperkaya dengan SKIN MOISTURIZER

Selain Dewi merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif, apa aja ya? Yuk kita lihat bareng!

Tiga varian yang menyenangkan dan menenangkan

Pasti ingin tahu kan ada tiga varian apa saja?

Ini dia, tada ….

1. Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin, wah pada bagian ini sering banget disukai wanita, Dewi saja suka! Lalu wanginya ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. 

2. Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembab.

Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya wangi segar dari Fruity Aldehydic, kombinasi dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. 

Baca juga : Sudah punya buku TJBM?

3. White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit. 

White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, bersih, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan dan dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Sudah siap jadi bintang? Memancarkan pesona mulai dari rumah. Anak-anak Dewi saja suka, apalagi suami …!

Saat Dewi bisa lebih menikmati hidup karena wanginya dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, pekerjaan bisa lebih cepat tuntas karena pikiran lebih santai untuk menghadapi tugas- tugas tersebut dengan lebih happy.

Dewi suka semuanya, tapi yang favorit ada dua. Pertama, Soft Beauty selain buat Dewi merasakan sensasi mandi parfum kulit Dewi jadi ternutrisi dan lembab karena kandungan Alpukat dan Vitamin E di dalamnya. Dan yang kedua, White Glow karena kulit Dewi terlihat lebih cerah, bersih, juga terasa halus, dan lembut.

Sahabat, sudah coba yang mana?

Salam,

Dewi Adikara.

Baca juga : Cara Top Up GoPay dengan mudah

%d blogger menyukai ini: