Sahabat Blogger

Temanmu akan menggambarkan siapa kamu, maka pilihlah teman yang baik dan mari saling berbagi kebaikan.
Bagikan Artikel ini

Di saat seluruh rakyat Indonesia serentak menentukan dua pilihan diantara calon Presiden RI periode 2019 ke depan, eh saya malah posting review: Enak mana, Roma Biskuit Rasa Keju atau Rasa Tiramisu?

Bukan berarti saya golput, namun memang setiap dua pilihan selalu ada saja kelebihan dan kekurangannya. Tinggal kita bagaimana bisa mengambil keputusan sesuai hati nurani kita. Nih buktinya saya sudah nyoblos:)

Jangan lupa follow yak!

Nah, kembali lagi tujuan penulisan ini sebenarnya untuk menanggapi artikel trigger dari mbak Bety Kristianto, yang mengulas review masker wajah emina. Coba intip deh!

Berhubung saya lagi menjalankan program menaikkan berat badan anak-anak, jadilah saya ikutan suka ngemil sekarang, gagal diet nih ceritanya *kencengin sabuk dulu deh….

Ini hanya salah satu program, yang saya jalani. Selebihnya adalah program nutrisi dan kesehatan lainnya untuk mendukung menaikkan berat badan.

Maklum anak saya pecinta buah dan sayur, jadi cemilan ini menjadi salah satu hal yang menarik buat saya terapkan.

Sebelum mendarat ke pencernaan anak-anak, segala makanan baik dari buatan dapur saya ataupun makanan ringan dari minimarket, selalu saya coba dahulu. Tujuannya agar saya tahu makanan mana, yang tidak menimbulkan efek radang tenggorokan berujung batuk atau mules, buat anak-anak. Kata orang: sayang anak – sayang anak (kayak pedagang mainan, hehehe).

Dan pada akhirnya saya kecantol sama Malkist Roma. Saya susah move on dari biskuit ini. Harga yang tertera awalnya Rp.8,900 menjadi Rp.5,500 karena promo, *aiiih mak irit. Jadilah saya beli satu, setelah coba ternyata keenakan, waduh mumpung promo, besoknya langsung beli buat stok sebulan:D

Apalagi saya pecinta keju, semacam menemukan belahan hati yang bisa menemani saya di samping laptop. Roma Malkist yang saya borong rasa Keju Manis. Rasanya Gurih, saya sempat heran kok ada manisnya dimana ternyata di baliknya ada butiran-butiran gula pasir. Menambah sensasi di lidah makin wow…!

Kelebihannya yang lain adalah, kemasannya sekarang ekstra 20% alias ada tambahan sepasang. Normalnya sih 5 pasang, jadi makin cinta deh rasanya.

PT Mayora Indah Tbk, menghadirkan biskuit dengan Malt, dan menjadikan biskuit ini sebagai sumber vitamin B1, B2, B6 dan B12.

Saat stok biskuit sudah mulai habis, pandangan mata saya terusik dengan biskuit Roma lainnya, yaitu rasa Tiramisu. Penasaran, ada yang baru nih. Saya tunggu promonya kok enggak nongol-nongol, jadilah saya beli. Coba satu dulu ah.

Sebenarnya selain keju, saya suka Tiramisu. Rasa ini biasanya hadir saat saya mengingat mantan, cieee… Sekarang saya enggak kebayang mantan lagi kok, karena si mantan sekarang udah jadi suami, hahahahah…

Baca juga: Antara Mantan dan cerita Reuni

Malkist Rasa Tiramisu ini selalu menemani saat saya pesan donat, dimana saja. Saya suka rasa ini karena enggak seberapa manis.

Dan ternyata benar Roma malkist menghadirkan rasa Tiramisu tidak terlalu manis, dan pada biskuitnya tidak ada butiran-butiran gula pasir. Jadi saya makan ini juga enggak eneg.

Kedua biskuitnya sama renyah, namun untuk Roma biskuit rasa promo belum ada yang ekstra 20%, dan harganya masih sering saya jumpai dengan harga normal.

Kalau disuruh milih nih, Tebak Roma Malkist mana yang mampu membuat saya ngemil enggak kunjung selesai?

Jawabannya adalah… jreng jreng,

Mungkin bukan hanya karena saya pecinta keju, tapi saat saya merasakan Tiramisu dalam kunyahan krenyes saya masih butuh waktu lama untuk menikmatinya. Jadi lola deh makannya.

Pada akhirnya saya kombinasikan keduanya, ternyata ya enak loh…!

Sekian review Roma Malkist rasa Keju manis dan Roma Malkist rasa Tiramisu.

Penting, enggak penting bagi teman-teman, semoga bisa menjadi mengenal calon dari biskuit yang akan kita beli, apalagi kalau ada Promo!

Selanjutnya tergantung selera lidah masing-masing ya.

Semoga bermanfaat.

Salam,

Dewi Adikara.

%d blogger menyukai ini: