Mengatasi Anyang-anyangan dengan Prive Uri-cran

Bagikan Artikel ini

Syukurlah saya mampu mengatasi Anyang-anyangan dengan Prive Uri-cran. Tapi mencari sumber permasalah ini, saya melalui berbagai prediksi, karena pernah mengalami sakit ini. Jadi penting banget info ini, agar teman-teman tidak salah melangkah untuk mengatasi permasalahan nyeri di area perut, apalagi para wanita.

Sebagai seorang wanita yang telah memiliki dua anak, terkadang saya menjadi kurang sensitif dengan penyakit yang saya alami khususnya di area perut. Rasa sakit ini apakah disekitar rahim atau saluran kemih? Yang pasti rasanya nyeri. Pernahkah teman-teman merasa demikian? Saya mencari informasi kanan-kiri, ada yang bilang harus Papsmer, ada yang bilang karena kecapekan, ada yang bilang infeksi saluran kemih, dan Anyang-anyangan. Dan hasil pencarian akhir saya adalah Anyang-anyangan.

Awalnya saya mengira, saya kecapekan karena beberapa hari terakhir menjalani aktivitas tinggi, baik mobilitas menemui customer keluar atau mengerjakan pekerjaan rumah tangga sehari-hari sambil merawat buah hati secara langsung. Saya sampai harus melakukan USG dan kontrol pada Miss V dengan melakukan Papsmear. Karena memang semenjak saya menikah saya tidak pernah Papsmer karena takut dan rasanya malu jika organ sensitif saya harus diperiksa.

Dan syukur Alhamdulillah ternyata dari hasil Papsmear kondisinya baik, dan nyeri itu bukanlah karena ada gangguan pada rahim. Hasil USG bisa pun bersih tidak ada Kista ataupun Mium. Hikmahnya akhirnya saya berhasil melalui Papsmer yang saya takutkan setelah sekian lama.

Tapi itu belum menjawab permasalahan saya, nyeri masih melanda. Dan saya cukup sering buang air kecil tapi serasa tidak tuntas. Saya mencari tahu ke Apotik terdekat, yang sudah berpengalaman lama dalam memberikan informasi obat.

Saya mendapat rekomendasi Prive Uri-cran sebagai solusi mengatasi Anyang-anyangan.

Langkah selanjutnya saya bertanya pada rekan-rekan blogger mengenai produk Uri-cran. Berhubung saya adalah seorang blogger sehingga saya mencari tahu pada teman-teman blogger. Mereka berpengalaman dalam mereview suatu produk dan tentunya saya bisa mempercayai mereka karena mereka menggunakan produk secara langsung. Dan hasilnya memang produk tersebut direkomendasikan buat mengatasi permasalahan seperti saya.

Permasalahan yang saya alami adalah penyebab anyanganyangan :

1.Menahan buang air kecil.

Sebagai lbu yang masih menyusui, saya sering mengalami drama anak bungsu menangis akibat saya tinggal mengerjakan rutinitas rumah tangga. Saya tidak menyalahkan dia, karena memang usianya memasuki 2 tahun dimana sifat egosentris mulai menguat. Sehingga ia butuh perhatian ekstra dari saya. Lalu, karena si bungsu siangnya sering merasa ditinggal, sehingga dimalam hari ia sangat nempel dan suka ngempeng. Bahkan saya bergerak mau ke kamar mandi saja, membuat dia bisa bangun dari tidur lelapnya. Kalau dia tiba-tiba terbangun saya disambut dengan sapaan manja atau senyum-senyum manis, tangisan keras dan kemampuan fisiknya yang “bisa langsung berdiri” mengejar saya sampai didepan kamar mandi. So Amazing!!

Benar-benar Salut sama kekuatanmu nak, padahal umur saja masih 1 tahun 5 bulan. Sehingga setiap malam saya harus berpikir berulang kali untuk meninggalkan sibungsu untuk “sekedar” buang air kecil. Kenapa? Jawabannya adalah, sayang kalau dia terbangun dari tidurnya. Saya ingin dia tidur nyenyak dan hal itu bisa memaksimalkan perkembangan otak menjadi anak yang cerdas.

2.Menunda buang air kecil.

Berbeda dengan menahan. Karena menunda ini dilakukan dengan menyepelekan “nanti saja”. Bisa dengan alasan karena nanggung masih mengerjakan ini itu, atau menunda buang air kecil karena dari tadi sudah bolak-balik ke kamar kecil, sehingga males berbasahan dengan air kembali karena kedinginan. Atau disaat kita jalan-jalan atau Travelling tidak menemukan toilet. Atau menemukan toilet tapi kotor sehingga akhirnya kita memilih tidak buang air kecil. Menunda-nunda ini akhirnya termasuk bagian dari menahan buang air kecil.

Dan ternyata menahan atau menunda buang air kecil bisa menimbulkan penyakit Anyang-anyangan. Kesalahan yang berawal dari anggapan sepele. Bahasa medis dari sakit ini adalah Infeksi Saluran Kemih.

Ciri-ciri Anyanganyangan yang saya alami adalah :

  • Nyeri disekitar perut bawah, terkadang nyeri terasa hingga atas perut tengah.
  • Sakit buang air kecil
  • Buang air kecil terasa belum tuntas
  • Ingin buang air kecil terus, dengan intensitas yang lebih sering dari biasanya.

Tersiksa rasanya kalau udah begini, mau bepergian pun tidak nyaman.

Syukurlah sekarang saya mengetahui cara mencegah Anyanganyangan :

  1. Mengkonsumsi Prive Uri-cran, yang merupakan Suplemen makanan yang terbuat dari ekstrak buah Cranberry, juga mengandung vitamin C dan Probiotik. Cara minumnya cukup mudah, hanya 1-2 sachet perhari selama mengalami sakit. Dan pengalaman saya kemarin hanya minum 1×1 selama dua hari.
  2. Banyak minum air putih, sebaiknya memang sehari minim 2 liter.
  3. Jangan pernah menahan atau menunda bila ingin buang air kecil, karena pernah saya tau dari dokter penyakit dalam disalah satu rumah sakit swasta, air kemih yang ditahan lama-kelamaan akan balik naik lagi ke atas, sehingga menyebabkan sakit di bagian perut.

Kalau dari pengalaman saya yang menjadi penyebab sakit saat buang air kecil adalah akibat suhu panas air kemih yang terlalu lama disimpan di kandung kemih sehingga saat dikeluarkan panas ini memicu rasa sakit saat buang air kecil. Selain itu air kemih yang panas tersebut menyebabkan kandung kemih mengendur, dan rasa tidak nyaman ini yang seringkali disebut Anyang-anyangan. Apakah teman-teman tahu? 80% kasus Infeksi Saluran kemih disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E.coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Manfaat dari Cranberry, diketahui efektif mencegah Infeksi saluran Kemih karena memiliki Proanthocyanidin yang dapat menghambat perlekatan bakteri E.coli di saluran kemih (sumber info dari web berikut)

sumber gambar: pixabay.com

Prive Uri-cran menjadi solusi yang tepat mengatasi penyakit saya dan mengatasi susah buang air kecil akibat Anyang-anyangan.

Dan ternyata saya mendapati info bahwa Prive Uri-cran mampu mengatasi masalah ini, coba klik untuk info lebih mendetail http://www.uricran.co.id. Rasa minumannya enak, berasa minum jus deh kayak bukan obat๐Ÿ˜

Artikel ini saya ikut sertakan dalam Uri-cran SEO & Blog Competition, semoga bermanfaat bagi teman-teman dan bisa menang, Amin๐Ÿ™ Terimakasih.

Salam,

Dewi Adikara.

Sumber foto: semua hasil jepretan sendiri.

9 thoughts on “Mengatasi Anyang-anyangan dengan Prive Uri-cran”

  1. Semoga lekas sembuh bunda ๐Ÿ˜Š
    Ini dek juga sama sering sakit bagian perut bawah kalau dibuat kencing kadang terasa penuh pengen buang air kecil ternyata nggak keluar.. ๐Ÿ˜–

Dengan meninggalkan komentar positif akan menjadi perkenalan untuk saya bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete". Terimakasih.