TheGreat50Show: benar-benar Sirkus Surabaya terbaik dan Tanpa Hewan!

hewan
Bagikan Artikel ini
Hujan Deras mengguyur kota Surabaya Malam itu

Bukan hanya air, namun angin dan petir sesekali bergeliat di kota Pahlawan ini. Awan hitam bertebaran di beberapa langit, khususnya di Surabaya Bagian Barat.

Sekumpulan orang berada di tengah lapang. Bukan karena mereka sedang bermain air hujan.

Mereka penuh Doa dan harapan. Mereka sekelompok orang berbakat, kreatif, dan pembawa hiburan bagi masyarakat.

Mereka punya sajian pertunjukkan perdana untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Surabaya.

The show must go on

Hujan deras tidak menggagalkan pertunjukkan Sirkus perdana dan ekslusif di tengah kota Surabaya. Tenda pertunjukkan berdiri kokoh dan penuh warna segar. “The show Must go on!”

Begitulah kalimat yang melekat di pundak para pemain sirkus dari dahulu. Tidak ada pantang menyerah dari hambatan apapun. Bila kita mampu berdiri dengan kaki, mereka memilih tangan untuk menjadi kuat layaknya kaki kita.

Mereka memiliki kemampuan dan kekuatan yang luar biasa.

The Great 50 Show, Sirkus Oriental pertama yang menyajikan hiburan terbaik dan terbesar di Indonesia. Sebuah bentuk perayaan atas 50 tahun perjalanan Oriental Circus Indonesia.

Pertunjukkan ini menggabungkan atraksi-atraksi mendebarkan dengan teknologi visual yang modern.

Teknik penggabungan Sirkus Clasic dengan teknologi mapping video dan laser. Semua disajikan dengan sentuhan Art yang luar biasa kreatif, dan pastinya tanpa menggunakan satwa. 

Grand Opening Oriental Sirkus Surabaya berlangsung pada hari Rabu, Tanggal 13 Maret 2019.

Banyak tamu undangan dan penonton dari masyarakat umum memenuhi kursi untuk menyaksikan pertunjukkan ini. Tak hanya saya sebagai Blogger, ada pula media televisi Indonesia yang ikut meliput even yang banyak ditunggu oleh semua masyarakat Surabaya.

Saya terkejut pula, selain bertemu rekan blogger, saya bertemu Chef Ken, favorite suami saya, serta Gus Ipul, Wakil Gubernur Jawa Timur ke empat yang sudah menyempatkan menonton bersama keluarga serta memberikan pesan dan kesan yang amat menyentuh dan membangun.

Ada juga generasi ketiga dari perintis Oriental Sirkus, bernama Bapak Hadi Manangsang yang ikut memaparkan bagaimana The Great 50 Show berproses bahkan sampai bisa memberikan persembahan terbaiknya untuk  masyarakat Indonesia.

Banyak pihak penting yang terlibat di dalam pertunjukkan persembahan dari Traveloka ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Menurut saya pertunjukkan ini asik banget untuk di tonton keluarga. Sebelumnya saya dari rumah sempat berdebar karena bawa para balita. Ternyata tidak menakutkan yang seperti saya bayangkan.

Jika menonton dengan para balita tentu di bawah bimbingan untuk mengedukasi anak saat menonton. Pada akhirnya ternyata saya bisa bernafas lega bahkan Amazing menyaksikan atraksi ini, karena tidak ada adegan berbahaya dari binatang, semua atraksinya berdasar dari konsep yang sudah terbentuk secara matang oleh Sutradara terkemuka.

Suatu penampilan penggabungan kemampuan akrobatik, Art dan kemajuan teknologi dengan metode mapping yang inovatif.

Tak perlu kawatir soal harga deh, karena pertunjukkan ini  juga bekerja sama dengan BCA, jadi potongan diskonnya tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 25% dari harga normal.
Woow… banget kan!
Ini harga Normal belum diskon #SirkusSurabaya

stage

jadwal

tiket sirkus

Saya merasa beruntung banget bisa ikutan nonton di Grand Opening Oriental Sirkus: The Great 50 Show.
Akses Pintu Masuk

Lokasi Sirkus ini berada di Parkir Utara Lenmarc. Kalau dilihat kasat mata ada di seberang jalan dari  Lenmarc Mall Surabaya. Tadinya saya langsung menuju ke pintu masuk depan tenda, ternyata saya baru tahu untuk menuju ke lokasi sirkus kita bisa melalui basement loh, jadi ada jalan di bawah jalan raya.

Aduh kemana aja atuh neng, Udik amat…! wkwkwkw, tenang, ternyata banyak yang kejebak seperti saya, hahahah… *biar enggak ngerasa udik sendiri.

Jadi caranya ya:

Kalian bisa parkir kendaraan langsung di Parkir Timur Mall Lenmarc lantai LG.  Bahkan kita bisa sholat dulu karena ada musolla disana. Kemudian kita masuk Mall, di kiri jalan Mall adalah Transmart. Dan di depan Transmart ada jalan basement disebut “Street”. Kalau teman-teman masih bingung, coba tanya pak satpam yang ada di sekeliling ya. Udah deket banget lokasinya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Setelah keluar basement, kita akan berada tepat di seberang depan loket tenda Sirkus.

Saat masuk di dalam tenda, kita akan menemui beberapa stand. Ada tempat bermain anak-anak, badut yang sangat kreatif menghasilkan berbagai bentuk balon sesuai keinginan si kecil, face & body painting, Booth Foto untuk eksis dengan latar belakang Sirkus, ada kursi tempat duduk menunggu, Semuanya GRATIS.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

The Great 50 Show benar-benar menyediakan semua kebutuhan customer baik di usia anak hingga dewasa. Kalau kamu masih merasa mati gaya, banyak spot foto menarik kok di sini. Teman-teman tidak perlu kawatir akan kelaparan karena ada stand Eat&Eat yang menyediakan berbagai menu makanan  ringan, mulai dari gulali, pop corn, burger bahkan makanan berat seperti nasi goreng, siomay, dll.

Kalau kalian masih belum bisa bayangin cek aja di channel youtube aku, jangan lupa like & subscribe ya.
Acara Pertunjukkan

Selama pertunjukkan kita tidak boleh meliput loh, karena ini berhubungan dengan Hak Cipta atas suatu karya.  Beruntungnya saya sebagai Blogger, saya diberi kesempatan untuk mengambil beberapa foto sebelum pertunjukkan dimulai. Jadi No Foto dan No Video.

peraturan

Lima Tips menghadiri The Great 50 Show agar lebih GREGET

Mau tips jika ingin mengunjungi pertunjukkan ini?

1.Enggak perlu ribet sama makanan.

Di sini sudah disediakan berbagai macam menu makanan, tapi kalau bawa adek kecil bolehlah makanan kesukaannya di bawa. Tapi kalau mau makan di stand jangan lupa bawa duit ya, hihihi….

2.Pakai baju santai dan trendy.

Enggak perlu pakai sepatu highheels ya girls, karena di sini para pemain sirkus banyak yang tinggi, hihihi… dan pastinya lokasi ini lebih nyaman kalau teman-teman pakai sandal atau sepatu santai. Walau sandal trepes kita masih bisa berpenampilan trendy atau mau ngikutin ootd jaman now kok. Kalau mau pakai lengan panjang sih lebih nyaman karena ruangan ini ber-AC.

Baca Juga: Nuansa Korea “Instagrammable” hadir di kota Yogyakarta

3.Hadir satu jam sebelum acara dimulai.

Dengan menghadiri acara lebih awal kalian bisa menikmati beragam spot foto menarik, dan stand makanan yang patut kalian coba. enggak perlu kawatir si kecil merengek, karena di sini ada playgroud, badut yang nyediain balon dengan berbagai bentuk,aktivitas mewarnai buat si kecil dengan fasilitasnya, face&body painting serta tempat duduk untuk bersantai, semua gratis. Kalau bingung mau ke toilet? Ada kok, deket banget, tetap di area itu.

4.Foto sama pemain Sirkus.

Jangan nunggu jadi pemain sirkus agar bisa tampil di panggung, *eeeeh… maksudnya kalau acara sudah kelar, kita bisa loh foto bareng para pemain sirkus. Jadi jangan buru-buru cari jalan keluar ya, narsis dikit, hahahaha…

5.Kosongkan Memori HP.

Jangan sampai kesini, eh Memori HP Full, aiiiih enggak asik nanti, hahahah…

Duh makin ke sini ngakak terus ah, sudah ya.

Kalau  mau tahu lebih banyak lagi mengenai The Great 50 Show, silahkan kunjungi akunnya di:

www.thegreat50show.com

https://www.instagram.com/thegreat50show/

Setelah berada di sini, yakin deh pertunjukkan ini jadi pengalaman yang luar biasa dalam hidup kamu.

 

Salam semangat,

 

Dewi Adikara

 

 

Foto: Hasil karya pribadi dengan liputan langsung dan kreasi dari akun Intagram thegreat50show.

 

 

 

 

One Comment on “TheGreat50Show: benar-benar Sirkus Surabaya terbaik dan Tanpa Hewan!”

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"