rose

Dear Ramadhan, Bagaimana kabarmu?

Bagikan Artikel ini

Dear Ramadhan, Bagaimana kabarmu?

Terus terang aku kangen banget sama kamu..

Suasana hati ku sedang tidak menentu,

Kaulah yang selalu kutunggu dalam doaku,

Keberadaanmu menyejukkan bagi hari-hariku,

Dan setiap orang yang berada bersamamu selalu nampak ceria,

Semua begitu damai dalam kebersamaan,

Subhanallah..

Akupun ingin segera menjalankan kewajibanku bersamamu,

……..

Ciee.. kangen sama Ramadhan, tapi ini bukan nama orang ya..heheheh.. bisa-bisa Suami langsung naik darah kalau saya nulis surat cinta buat orang lain. Hawa Ramadhan sudah mulai terasa, padahal puasa baru aja dua hari jalan, duh kangen banget sama Ramadhan. Mana suasana hati dan lingkungan bergejolak karena kejadian teror di Surabaya. MasyaAllah.. Semoga mereka dibuka pintu hatinya. Semoga teman-teman dan keluarga selalu sehat dalam lindungan Allah SWT. Amin. Maafkan ya teman-teman saya lama tidak update artikel, karena saya berduka dengan keadaan disekitar saya sejak kemarin. Sampai tidak dapat ditulis dalam kata-kata.

Great time

Dalam puasa kali ini saya akan berbagi beberapa Menu ya, khususnya bagi seorang ibu yang memiliki anak balita. Pasti masakan bisa lebih dari satu menu, satu untuk orang dewasa dan satu untuk anak-anak. Menu orang dewasa biasanya lebih kuat dalam penggunaan lada dan cabe. Menurut sahabat, menu makanan berat atau menu kue ya?

Memang sih jaman sekarang beli kue kering, camilan atau roti, semua sudah mudah didapatkan. Bahkan beli makanan kesukaan dari luar kota juga bisa melalui online. Jadi sebenarnya penting tidak sih berbagi menu kue?

Kalau saya yang sebenarnya hobi buat kue sih, dasarnya suka berkreasi.. Jadi boleh lah saya bagi resepnya. Sayangnya saya masih terbatas untuk oven, mau beli juga kadang kawatir masih belum kepakai, lah anak-anak terkadang masih sulit ditinggal (masih balita semua, heheh). Jadi saya bagi resep kue yang modalnya adalah wajan dan panci ya.. hihihihi..

Kue yang modalnya itu, apa aja coba :

  1. Donat
  2. Pudding
  3. Pancake / kue cubit mau?
  4. Pisang Panggang
  5. Roti Bakar
  6. Kue Kukus
  7. Lemper
  8. Terang Bulan
  9. Martabak
  10. Takoyaki

Lalu untuk Minumannya:

  1. Es Menado
  2. Es Sirup Cao
  3. Es Blewah
  4. Aneka Jus Buah

Dan Makanan beratnya khusus untuk persiapan hari lebaran ya, nanti ada beberapa penulis tamu yang akan sharing dari berbagai daerah, serukan?

Semua Menu diatas akan saya posting secara acak ya, agar tidak ketinggalan jangan lupa subscribe dengan cara ketik email kamu dihalaman depan klik disini

 

Terimakasih sudah setia, salam hangat

 

Dewi Adikara

sumber featured image: www.myfreewallpaper.com

Dengan meninggalkan komentar positif akan menjadi perkenalan untuk saya bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete". Terimakasih.