Kenapa harus Sahabat Blogger?

Bagikan Artikel ini

Kenapa harus Sahabat Blogger?

Tujuan pertama saya membuat blog adalah ingin “berbagi”.

Apa yang perlu saya bagi? Mungkin saya bukanlah motivator, atau mungkin saya bukanlah orang yang sempurna untuk banyak memberikan contoh pada orang lain. Dan saya juga bukan seorang ibu yang sudah memiliki anak yang sudah dewasa bahkan cucu, yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia parenting, pernikahan ataupun memasak. Saya hanyalah manusia biasa, yang tidak luput dari salah dan khilaf. Duh, jadi terbawa perasaan nih. Hehehe..

Semangat…!

Itulah pertama yang saya pegang. Saya menjadi orang yang berarti, karena saya dikelilingi oleh orang-orang hebat. Didukung oleh orangtua, suami, anak dan keluarga yang memotivasi saya untuk selalu berkarya. Saya dikelilingi teman-teman yang memiliki banyak kelebihan dibidangnya, seperti psikolog, dokter, profesor, arsitek, fotografi, blogging, penulis buku, enterpreneur, bahkan ibu rumah tangga yang pintar memasak.

Saya suka berbagi, membagi ilmu atau apapun yang bisa digunakan orang lain dengan layak. Memberi manfaat bagi orang lain, mungkin ilmu yang saya miliki tidak setinggi profesor dan tidak sedetail arsitek, namun semangat saya belajar cukup membuat saya bisa lebih bermakna berdampingan dengan teman-teman seperjuangan. Belajar dan Belajar.

Dari sanalah saya ingin membagi segala informasi yang bisa bermanfaat bagi orang lain, atau minimal bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

“SAHABAT”

Itulah kata yang pantas saya berikan di pundak mereka, orang-orang yang tidak pelit akan ilmunya. Ingin berbagi dan membawa manfaat bagi orang lain. Terimakasih Sahabat!

Bukanlah hal yang mudah untuk berbagi bila tidak dilandasi dengan rasa Ikhlas,

Bukanlah hal yang mudah untuk berbagi bila tidak dilandasi rasa persahabatan.

Itulah mengapa, blog ini saya sebut sebagai sahabatblogger.com. Sehingga saya dari waktu ke waktu selalu semangat belajar untuk mendalami dunia blogging agar tampilan dan tulisan jadi semakin dapat diterima secara nyaman bagi teman-teman, menjadi seorang blogger.

Bila teman-teman ingin mengenal lebih dalam siapa para sahabat di sahabatblogger yang pernah mengisi disini silahkan bisa klik tautan berikut Para Sahabat Blogger. Merekalah orang-orang yang ilmunya akan ada sepanjang masa dalam blog ini, dan membawa manfaat bagi siapa saja yang ingin belajar.

Sekali lagi saya sampaikan, Terimakasih para Sahabat!

Semoga ilmu yang bermanfaat dapat membawa manfaat bagi banyak orang.

Penulis menyampaikan mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang, atau bila ada kritik saran silahkan kontak saya di tautan kontak berikut.

 

Salam hangat,

 

Dewi Adikara

 

sumber gambar:

https://pixabay.com

www.shutterstock.com

 

4 Comments on “Kenapa harus Sahabat Blogger?”

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"