Lima Fakta tentang Penulis Sahabat Blogger

admin sahabat blogger
Bagikan Artikel ini

Assalamualaikum teman-teman, berhubung tema hari ke lima dari BPN challege adalah 5 fakta tentang diri sendiri, maka saya akan membuka diri saya. Penting enggak sih, siapa saya!? kalau bukan karena BPN saya enggak mungkin nulis tema ini. Heheheh.. Standing Applause buat BPN… Simak baik-baik ya, berikut lima fakta tentang penulis sahabat blogger:

  1. Mantan ketua Osis, Juara I kelas paralel, beberapa kali sebagai juara menggambar, lukis, dan karikatur, ini sih hobi saya yang tertunda.
  2. Lulusan sarjana psikologi dengan IPK 3,16. Rekrut saya ya kalau kamu HRD, hihihihi… kayak mau ngelamar kerja. Sekarang kalau kerja masih lihat IPK enggak ya? rasanya sih pakai pengalaman juga. Tenang saya juga punya pengalaman kok.
  3. Sebagai mantan karyawan Bank,  asisten manager dari tiga personil perintis Bank Syariah terkemuka di Indonesia. Membuka ratusan cabang baru wilayah jawa timur dibimbing manager yang baik hati dan tidak sombong.
  4. Berada dalam komunitas, yaitu Blogger Perempuan Network, Blogger Muslimah, Pasukan Blogger Joeragan Artikel, Mom Blogger Community, Inspirasi Blogger, Popular on Facebook, Kelas Menulis, Healthy life, Nulis Bareng. Saat ini memegang project antologi menulis sebagai First Editor dalam tim kak Dena Ibrahim dan kak Oki Sandrio.
  5. Human Resource Manager dari Surabaya Safety Shop, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang peralatan safety. Proyek kecil atau besar menerima, dari kebutuhan rumah tangga, kantor, rumah sakit, bandara, hotel, pabrik, keamanan berkendara, dan lain-lain. Barang berupa, tabung pemadam kebakaran, baju pemadam kebakaran, topi keselamatan kerja, sepatu safety, sarung tangan, hydrant, dan lain-lain. Kalau mau order barang safety klik disini.

Yuk langsung rekrut ya. Sekarang sih, tawaran jobnya yang tidak mengikat waktu saya. Hehehe..

Tawaran terbuka sebagai editor menulis,  content placement, job review, event dan lainnya seputar blogging bisa langsung kontak saya disini.

Rasanya masih banyak fakta tentang penulis, tapi mungkin itu saja dulu ya. Paling tidak lima hal diatas adalah prestasi yang merupakan hasil didikan dari kedua orang tua penulis, Alhamdulillah….

Terimakasih Mama dan Bapak. Tanpa mereka, penulis bukanlah apa-apa. Semoga beliau diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin….

Ada lagi yang mau teman-teman ketahui tentang penulis?

Update terus artikel terbaru dari sahabatblogger, daftarkan email kamu ya dihalaman depan klik disini.

Challege BPN temanya seru-seru loh, bisa lihat disini, klik dibawah, follow, lalu geser gambar:

 

View this post on Instagram

 

– Assalamualaikum teman-teman, Masih hobi membaca kan? Pertama saya perkenalkan kembali apa itu www.sahabatblogger.com? 1. Blog personal dan memiliki niche Lifestyle. 2. Menyajikan artikel-artikel bermanfaat sehingga menambah informasi bagi pembaca adalah acuan utama dari penulis. 3. Bekerjasama dengan beberapa Penulis dengan keahlian dibidangnya. 4. Membuka kesempatan untuk teman-teman berkolaborasi artikel, atau menjadi guestblog. 5. Menerima job review, CP, atau kerjasama seputar blog sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Pernah tahu mengapa namanya jadi sahabatblogger.com? Coba geser foto ya, penasaran kan apa saja yang tertuang dari www.sahabatblogger.com dengan tema-tema itu? Banyak jawaban dan tips dari tema tersebut. www.sahabatblogger.com kali ini menerima tantangan dari @bloggerperempuan untuk menulis 30 hari dengan tema yang sudah di tentukan. Sudah pernah baca apa belum? Ayo meluncur ya… Kita berjumpa tiap hari mulai besok😉😊 Klik tautan di Bio, Terimakasih #BPN30daychallenge2018 #bloggerperempuan

A post shared by dewi_adikara (@melani_pryta_dewi) on

Sekian rasanya dari penulis, terimakasih.

Salam kompak persahabatan,

Dewi Adikara.

#BPN30daychallenge2018#bloggerperempuan

One Comment on “Lima Fakta tentang Penulis Sahabat Blogger”

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"