Rejeki 100 juta?

dompet
Bagikan Artikel ini

Assalamualaikum sahabat! Kebayang enggak sih dapet rejeki 100 juta?

Wow banget ya, siapa gerangan yang sudi berikan rejeki senilai 100 juta?

Siapa juga yang beruntung dapat rejeki 100 juta?

Percaya faktor keberuntungan enggak?

Saya sedikitnya percaya, dan banyaknya karena faktor Doa. Heheheh….

Seringkali apa yang saya inginkan, saya berharap melalui Doa. Percaya akan kekuasaan Allah. Alhamdulillah sejauh ini Allah selalu mengabulkan, apa yang saya inginkan. Apakah setelah saya berdoa langsung dikabulkan?

Semua tergantung. Digantung. Atau…? Menggantung?

Selalu ada masa dimana hal yang saya inginkan itu dikabulkan oleh yang kuasa. Dan semua itu disaat yang Tepat. Seringkali kita tidak memahami kenapa Doa kita yang sekian lama tidak disegerakan Allah? Jawabannya hanya satu. Saat itu, bukanlah waktu yang tepat untuk kita.

Apa yang kita inginkan, belum tentu bisa memberikan dampak yang baik saat itu. Keinginan saya bukan berarti menjadi kebutuhan saya saat itu, walaupun secara langsung dirasa adalah kebutuhan. Dimata Allah kebutuhan yang kita harap belum tentu baik untuk kita saat itu.

Apa yang kita butuhkan belum tentu baik untuk kita saat itu, sehingga Allah menundanya.

Selain Doa dan percaya akan kuasa Allah, ada satu hal lagi yang memungkinkan kita mendapatkan rejeki. Apakah itu?

Bekerja. Berusaha.

Keinginan kita, akan menentukan langkah kita dibawa kemana. Seandainya kita menginginkan rejeki 100 juta, tentu ada usaha yang perlu dilakukan. Misalnya, kita mengikuti lomba berhadiah, bekerja mencapai target, berbuat baik, dan sebagainya yang mengarahkan kita untuk produktif.

Bagaimana bisa ada rejeki datang 100 juta tanpa berbuat apa-apa. Bisa sih! Coba diam dan tidur, bisa muncul di mimpi. Itu pun usaha mendapatkan mimpi kita harus tidur dahulu. Hihihihi..

Begitulah rejeki. Sebenarnya rejeki bukan hanya nominal semata, kita bisa sehat pun adalah suatu rejeki. Kita baru bisa menyadari kesehatan itu mahal harganya saat sakit, karena melihat nota pembayaran perawatan dan obat. Fuiih… jangan sampai terlambat mensyukuri atas keehatan¬† kita. Dan apa yang sudah kita miliki adalah hal yang sangat berharga.

Lalu sebenarnya kalau saya dapat rejeki 100 juta buat apa?

Saya ingin ke Baitullah bersama dengan keluarga besar saya. InsyaAllah, semoga saya mampu melangkahkan kaki untuk mencapai rejekiMu. Amin.

mekkah

Terimakasih sahabat sudah ikut membaca “Amin….” Semoga teman-teman juga diberikan kemudahan urusan, dan dilapangkan rejeki.

Kalau kamu dapat rejeki 100 juta mau dibuat apa?

 

Salam hangat,

 

Dewi Adikara

 

sumber foto: www.pixabay.com

 

 

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"