10 Akun instagram favorit

instagram
Bagikan Artikel ini

10 Akun instagram favorit ala sahabat blogger kira-kira apa hayo?

Intagram adalah media sosial yang paling saya sukai saat ini. Bukan karena narsis foto sih, tapi pundi-pundi rejeki sering mengalir dari sana, alhamdulillah. Jadi misalnya ditanya 10 akun instagram favorit, jatuhnya bisa lebih banyak dari 10. Sebab, saya suka cari hiburan disitu sih, hehehe…

Saya buat dari urutan tertinggi saja ya,  berikut 10 daftar akun instagram penghibur saya :

1.dietmulaibesok

 

View this post on Instagram

 

Jeruk Credit @sv_ls . Tag temanmu Awas @laperbaper . .

A post shared by Diet Mulai Besok (@dietmulaibesok) on

Saya suka lihat ini bukan karena mau diet, dan juga bukan karena gagal diet. Saya suka karena disini banyak kreasi mengolah makanan. Ide-ide gila bisa muncul saat lihat video-video menarik disini. Ide gila saya maksudnya, berkreasi buat kue di dapur.

2.masakbuatsuami

Maklum mama muda yang tinggal dirumah sendiri. Dulu sih sudah banyak belajar masak dari Mama dan ibu mertua. Sejak kami berpisah rumah, maka saya harus lebih kreatif mencoba menu yang bisa bikin mager dirumah.

3. Carsuna.app

 

View this post on Instagram

 

Tumbuh kembang anak memang beda-beda, tapi sebagian besar bayi sudah bisa mulai mengeluarkan suara-suara sejak usia 3 bulan. . Nah, berhubung si kecil akan belajar bicara dengan cara meniru, jadi peran kita penting banget nih untuk menstimulasinya. . Kalau berbagai cara sudah dilakukan, tapi kemampuan bicaranya nggak berkembang dan kamu curiga si kecil mengalami speech delay, coba deh bicarakan ke dokter anak segera. . Buat tanda-tanda speech delay, bisa kamu baca di artikel Ibupedia yang linknya ada di bio atau langsung ke bit.ly/kemampuanbicara. . Kalau Buibu gimana nih cara menstimulasi anak agar cepat bicara? Share yuk tipsnya di sini . Repost : @ibupedia_id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📲 Download gratis App #carsuna Untuk info sekolah terlengkap, berita seputar pendidikan, tips parenting dan video anak pilihan. . 👉 Download : bit.ly/CarSuna Atau click link pada Bio. . . #Mobileapp #app #pendidikan #polaasuh #polaasuhanak #tumbuhkembang #babycare #tumbuhkembanganak #keluarga #anaksehat #keluargasehat #tipskeluarga #tipsparenting #parenting #komunitasparenting #newmom #newdads #balita #newparent #pengasuhan #bayi #newborn #calonibu #calonayah #anakaktif #anaksehat

A post shared by carsuna (@carsuna.app) on

Awalnya saya enggak paham enggak tahu kenapa namanya kok carsuna, ternyata kepanjangan dari Carsuna adalah cari sekolah untuk anak. Disini enggak ada info khusus untuk sekolah sih, tapi ibarat belajar dimulai dari rumah. Kita perlu cara-cara yang efektif untuk mendidik anak. Saya suka akun ini karena banyak tips parenting disini.

4. tanam_benih

 

View this post on Instagram

 

4 Cara Membantu Anak Memahami Emosinya #TanamBenih #Parenting

A post shared by Tanam Benih Foundation (@tanam_benih) on

Tips parenting juga banyak disini, namun tampilan disini dalam bentuk video. Isi videonya keren-keren loh.

5.videomasakan

 

View this post on Instagram

 

Selamat malam mommiess.. Udah lama deh kepikiran masak cumi asin sama jagung manis kasih cabe2an yg banyak 😁 nahhh nih sudah terealisasi 💃 rasa nya asin manis dan pedess, uenakk poll.. seperti biasa aku masak nya tadi pagi, biasa nya selesai masak ga pernah lgsg makan, ehh tapii koq menu nya ini ga tahan buat nyendok nasi, jadi sebelum berangkat kerja td sempet nyicipin sepiring bareng nasi 😆😆 . . Oseng Cumi Asin Jagung Manis By : @yoanitasavit . Bahan : 200 gram cumi asin 1 buah jagung, sisir 2 lembar daun salam 1 sdm saus tiram air matang secukupnya Gula pasir dan kaldu bubuk secukupnya Bumbu iris : 10 buah cabai hijau besar, buang biji 3 buah cabai merah keriting 7 buah rawit merah 4 buah bawang merah 1/2 buah bawang bombay 5 siung bawang putih Cara buat : 1. Rendam cumi sekitar 20 menit lalu cuci bersih. Potong cumi sesuai selera, goreng sebentar 2. Panaskan sedikit minyak, Tumis bawang dan daun salam hingga harum disusul dgn cabai merah dan rawit 3. Masukan jagung dan cumi tambahkan cabai hijau, saus tiram, air, gula dan kaldu bubuk. Koreksi rasa. Masak hingga bumbu meresap. Angkat dan sajikan . . #yoanitasavit_cumi #cumiasinjagungmanis #resepcumiasin #berbagiresep #kumpulanresepmasak #doyancooking #doyanmasak #hobimasak #idebekal #indonesianfood #idemasak #fotomasak #mykitchen #foodgalery #menusimple #homecooking #homecookedmeal #food #foodaddict #foodie #foodbloger #foodstylist #foodshared #foodphotographer #likeforlike #instafood #instaphoto #foodtheday #mycookingdiary

A post shared by Video Masakan (@videomasakan) on

Kembali lagi ke video masak, hihihi.. memang saya doyan masak. Disini videonya bikin mata berbinar. Panduan memasaknya close up. Aroma wangi dari masakan berasa didepan hidung.

6.akun fotografi

khusus akun ini saya enggak bisa memilih satu dari banyaknya akun foto yang saya sukai. Saya suka ngulik berbagai macam hasil foto, khususnya dengan hastag #fotografi.

7.infolombamenulis

 

View this post on Instagram

 

Ingin jadi penulis produktif tapi bingung mulai dari mana? Menjadi seorang penulis tidak boleh tanggung-tanggung. Seorang penulis yang hebat tidak hanya menghasilkan 1 atau 2 karya saja lalu berhenti. Mereka konsisten untuk menghasilkan karya agar nama dan karyanya selalu terkenang di benak pembaca. Sebut saja JK.Rowling, Tere Liye, Asma Nadia, Habibburrahman El Shirazy, Raditya Dika, Dee Lestari dan masih banyak penulis terkenal lainnya. Produktifitas mereka dalam berkarya sudah tidak diragukan lagi. Apa yang membuat mereka begitu produktif? Mereka memiliki mental sejati seorang penulis, yaitu HABIT. Ini adalah pondasi dasar dari skill apapun. Mereka telah membentuk kebiasaan menulis hingga kebiasaan itu menjadi sebuah skill. Bisa jadi skill awal mereka masih amatir. Namun karena berkomitmen untuk terus membiasakan menulis akhirnya tulisan mereka kini sudah mampu menyihir mata pembaca. Dan tahukah Anda apa kunci untuk membangun HABIT yang baik? LINGKUNGAN! Yap, lingkungan yang ideal untuk membangun sebuah kebiasaan. Tapi lingkungan saja tidak cukup. Kamu juga butuh TANTANGAN! Habit + lingkungan + tantangan. 3 hal tersebut bisa kamu dapatkan dalam 1 kesempatan 30 Days Writing Challenge. Selama 30 hari non stop habit menulis kamu akan kami gembleng habis-habisan! Apakah hanya membentuk kebiasaan saja? Tentu saja tidak! Hanya dengan 99 RB Anda akan mendapatkan keuntungan antara lain: 1. Tulisan Anda akan mendapat feedback atau penilaian dari sesama peserta dan mentor berpengalaman @rezky_passionwriter dan @rizkamamalia. 2. Anda akan mendapat materi dalam kelas online tentang kepenulisan sebanyak 5 kali. 3. Anda berhak mengikuti proyek menulis buku bersama atau disebut dengan Antologi. Ini akan menjadi karya perdana Anda! 4. Tergabung dalam Writer Fighter (WIFI) sebuah wadah alumni 30 DWC dari seluruh Indonesia. 5. Dan, masih banyak lagi. Info lengkap silahkan klik bit.ly/Info30DWC . Tapi tunggu, jangan buru-buru daftar sebelum tahu sesuatu yang spesial di jilid #16 ini. . . (lanjut kolom komentar)

A post shared by info lomba menulis (@infolombamenulis) on

Dengan mengikuti akun ini bukan berarti saya rajin ikutan nulis, hihihi.. Cuma buat penyemangat saja sih. Terus terang ikutan 30 hari menulis baru kali ini saya ikuti. Saya rasa menantang diri sendiri itu perlu. Disaat lagi jenuh atau lagi ingin lebih produktif, karena dari sini kita banyak belajar, dan banyak bertemu teman baru.

8.guyonann

 

View this post on Instagram

 

#guyonann

A post shared by LUCU 1CAK MEME DAGELAN (@guyonann) on

Akun ini sering buat saya senyum-senyum sendiri, bukan karena saya gingsul ya. hehehe.. tapi memang iya sih saya gingsul. Saya suka akun ini karena joke nya kadang garing, jadi makin penasaran joke lain yang bisa menantang saya untuk tertawa atau minimal senyum-senyum.

9.tahilalats

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mind Blowon (@tahilalats) on

Kalau lihat gambar lucu-lucu disini selalu bisa bikin cekikikan sendiri. Saya juga seringkali ngerasa jijik sendiri sama cerita yang agak nyeleneh, kayak contoh diatas tuh. Hiii….

10.Yaelahbro

Sumpah ini cewek unik banget. Saya suka gayanya. Nyeleneh. hihihi… All out banget kalau sudah action.

Saya rasa itu sudah 10 akun yang bisa saya rangkum, yang lainnya masih seliweran di beranda saya.

Teman-teman ada yang disukai dari kesepuluh diatas?

Info di kolom komentar ya….

Salam,

Dewi Adikara.

7 Comments on “10 Akun instagram favorit”

  1. Dari 10 Instagram yg diikuti 3 akun masakan ya mbak. Sepertinya wanita Memang suka kehabisan ide menu di rumah. Adanya akun masak memasak jadi solusi jitu buat inovasi menu rumahan.

    Aku juga ikut akun lomba blog, bukan untuk menang ya mbak tapi untuk belajar kali aja dengan terbiasa ikut lomba akan ada waktunya kita menang juga. Aamiin

    Makasih ya mbak sharing nya suka banget.

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"