5 Keinginan yang belum tercapai

Bagikan Artikel ini

Assalamulaikun sahabat… semua yang ada dalam 5 keinginan yang belum tercapai rasanya berputar-putar didalam angan saya. Seperti impian enggak sih?

1. Melukis
Saya hobi melukis loh. Sering jadi juara kalau ada lomba gambar, sampai karikatur. Dulu mama sempat menawarkan membelikan media untuk melukis lengkap. Namun saat itu saya menolak karena saya terlalu pemikir, kasian mama nanti uangnya habis. Padahal itu berputar-putar didalam pikiran saya. Seandainya mama tahu alasan saya saat itu mungkin malah dibeliin, hehehe namanya juga buat anak.

dok.pribadi: lukisan abstrak anak balita saya

Pelajaran berharga deh, saat menghadapi anak kita jadi lebih tahu harus bagaimana. Mama lihat potensi ini dari sehari-hari saya yang suka melukis, sampai ikut ektrakurikuler di SMP adalah seni lukis. Bahkan saya saat SD sudah sering dimitai tolong teman untuk menggambar di telapak atau di punggung tangan mereka. Gambar apa? Bebas sesuai permintaan.

2.Menabuh Drum
Sama seperti yang sudah saya tuliskan di artikel Penyesalan, ini ada impian saya saat masih menjadi gadis belia. Sekilas rasanya seperti gadis tomboi ya, sayangnya tidak terealisasi sehingga ketomboian saya tidak tersalurkan. Buahahahaha… tapi saya bocorkan sedikit rahasia ya, suami saya sekarang lagi pingin beli drum mainan. Kira-kira untuk saya atau untuk anak-anak ya? wkwkwk…..

pixabay.com: eh gambar ini muncul lagi, sukak sih abstraknya

3.Membuat Komik

dok.pribadi: iseng buat komik kemarin

Membuat komik sudah saya lakukan dari SD. Media membuat komik saya adalah buku tulis yang digarisi sendiri. Diberi kotak-kotak, lalu dibuat alur cerita. Hobi ini enggak cuma saya loh, ketiga saudara saya lainnya juga melakukan hal yang sama. Bahkan kakak saya yang pertama bisa berpuluh-puluh buku menghasilkan karya komik dan novel.

4.Menjadi Psikolog
Saya nyaris menjalani masa depan saya disini. Serius. Seorang lulusan Sarjana Psikolog, yang kemudian bekerja sebagai HRD selama kurang lebih 4 tahun. Lalu saya mengambil kuliah S2 untuk profesi Psikolog. Dipertengahan jalan saya harus berhenti karena suami pindah lokasi kerja, dan saya tengah berbadan dua. Alhamdulillah diganti Anugerah lain. Lalu menjadi Psikolog sebenarnya masih ingin saya geluti, namun keseharian saya terjun didunia bisnis dan penulis cukup menghabiskan waktu. Sementara ini jadi teman-teman para psikolog saja dulu deh.

psikolog
pixabay.com: salah satu materi di psikologi

5.Membawa keluarga besar ke Baitullah
Impian saya yang tidak bisa dijelaskan panjang kali lebar. Saya hanya ingin membawa keluarga besar kesana. Doa selalu saya panjatkan, antara keinginan dan kemampuan. Namun, saya yakin bila kita berdoa dan berusaha dengan bekerja keras, suatu saat pasti. Sekarang, saya mendoakan kedua orang tua saya semoga selalu sehat, dan keluarga besar saya selalu dilindungi Allah. Amin.

mekkah
pixabay.com: Subhanallah, semoga terwujud

Wah enggak terasa ternyata challege BPN kali ini membuka impian saya. Kalau bisa ditulis disini, minimal bisa di pandang lalu di realisasikan. Amin….

Terimakasih pembaca yang sudah sudi meluangkan waktu sampai diakhir kata saya. Semoga berkah dan lancar ya urusannya.

 

Salam,

Dewi Adikara.

 

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"