Berlibur bisa Hemat dan Mudah dengan Traveloka Xperience

traveloka Xperience
Bagikan Artikel ini

“Aku berlari-lari mengejar mobilku ….”

Lirik lagu dari Dash Yonkuro Tamiya, pas banget menggambarkan suasana hatiku saat itu.

(nah kelihatan umurnya ya, Hahaha)

Kalau bertambah umur kita harus makin berilmu, seperti Traveloka yang terus berinovasi membawa berbagai fasilitas baru untuk memberi kemudahan bagi para pelanggannya.

Ceritanya, Dewi saat itu mengejar keluarga besar yang sedang berlibur di Tulungagung. Perjalanan Dewi dan keluarga kecil mendadak, menyusul berangkat dari orderan tabung pemadam di Mojokerto.

Sekarang, Dewi bisa dengan mudah melakukan perjalanan kemanapun tanpa kawatir kehabisan tiket atau booking hotel.

Jelas, karena ada TRAVELOKA.

Dewi langsung order via traveloka, karena dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa lebih hemat membayar biaya kamar untuk menginap.

Hurray…! hidup emak hemat, hihihi..

Emak Hemat itu asal muasalnya demi menjadi manager keuangan yang bijak. Dewi kan mengatur keuangan keluarga ya, jadi harus cermat dong menggunakan anggaran rumah tangga.

Misi Dewi agar kebutuhan pokok rumah tangga tercukupi dan tetap bisa bawa keluarga heppy untuk berlibur:D

Say, Yes…!

Benar, bukan?

Siapa yang sama cermatnya seperti Dewi?

Dewi beri contoh disini ya:

harga crown traveloka
crown tulungagung

Di hari weekend tanggal 20 september 2019 harga normalnya Rp.650,000 tapi dengan traveloka hanya Rp.470,250.

Selisihnya enggak tanggung-tanggung Rp.180,000 Rp.179,750 kan lumayan nih, buat beli beras satu karung.

Dewi melihat review hotelnya yang nyaman dan bersih, maka tanpa babibu langsung deh saya transfer pakai mobile banking.

Padahal Dewi cuma duduk manis di dalam mobil,  sembari melakukan perjalanan ke kota tujuan. 

Tinggal klik, beres.

itu nama suami ya, bukan nama Dewi, hihihi...

Selesai transaksi hotel dengan Traveloka, lanjut klik Traveloka Xperience.

Traveloka dulu, #Xperienceseru kemudian.

Apa itu TRAVELOKA XPERIENCE?

Selain bisa menikmati fasilitas di hotel, Dewi perlu menyiapkan amunisi tempat hiburan dong, bila keluar atau nge-Mall bareng krucils.

Dewi mau mencari hiburan di kota yang saya kunjungi.  Ada tempat menarik apa di kota Tulungagung. 

Tahun 2019, Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience.

traveloka Xperience

Mengapa coba Traveloka Xperience?

Ribuan pengalaman di seluruh Dunia untuk semua minat kita

Melalui Traveloka Xperience, Dewi bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan (yang ini Dewi senang banget ih), olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop.

Selain itu, Dewi bisa  ambil pilihan untuk menikmati  berbagai pengalaman wisata di seluruh dunia. 

Dewi bisa temukan pengalaman sesuai minat saya dengan keluarga.

Bebas Pilih Cara Pembayaran

Saat Dewi siap memesan, tersedia berbagai pilihan cara pembayaran sesuai kebutuhan.

Bisa juga menggunakan travelokaPay untuk memesan sekarang, bebas atur pembayaran kemudian.

Semua didukung oleh metode pembayaran  yang beragam.

Proses pemesanan cepat dan praktis dimana pun dan kapan pun

Tak ada momen yang terbuang percuma. Dewi jadi bisa lebih banyak menikmati momen bersama keluarga.

Dapatkan konfirmasi instan serta bebas antre di atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access.

 

Selalu bebas Cemas

Nikmati aktivitas pilihan dengan nyaman dan tenang karena customer service selama 24 jam, selalu siap membantu dan menemani kita.

Dewi lihat ada Store Besar di Tulungagung, namanya Apollo Superstore Tulungagung. Pingin deh ngadem disana, sambil cek pakai Traveloka Xperience.

Kok ya beruntung banget ada tempat hiburan Timezone di Superstore Apollo. Tahu informasi ini ya dari Traveloka Xperience.

Tempatnya nyaman, enak bisa ngadem sambil cuci mata saat anak-anak bermain bersama Ayahnya.

Harganya kalau pesan melalui Traveloka Xperience diskon euy!

Dari harga Rp.120,000 menjadi Rp.75,000. Haduh gimana hati emak enggak berbunga-bunga!?

Timezone, salah satu pusat hiburan Indoor perintis Indonesia. Disana Dewi sekeluarga menikmati wahana dan game archade untuk segala usia. Kemudian mengabadikan momen di gerai foto snapshot yang ada di timezone.

timezone tulungagung

Abadikan #Xperienceseru di Timezone Tulungagung

Serunya menggunakan Traveloka Xperience, kami bisa “Berlibur dengan Hemat dan Mudah.”

Next trip enaknya kemana lagi ya?

Salam travelling,

Dewi Adikara

41 Comments on “Berlibur bisa Hemat dan Mudah dengan Traveloka Xperience”

  1. Dengan adanya Traveloka experience ini akan banyak bantu yang lain dengan memberikan informasi lebih detail dan akurat ya.
    Inovasi Traveloka keren abis. Jaman serba digital seperti sekarang mampu memenuhi para pelanggan

    Salam
    Okti Li

  2. Traveloka memang juaranya memudahkan urusan Traveling.
    Banyak diskon dan promo. Lebih2 dengan Traveloka Xperience, bisa semakin sering ngumpul nyantai bareng keluarga di tempat favorit pilihan.

  3. seru ya Traveloka sekarang. Makin lengkap aja layanannya. Bikin kita bisa ngapa-ngapain di 1 aplikasi aja. Gak perlu deh kayaknya aplikasi lain.

  4. Nah kayaknya ini andalan aku juga mba. Pakai Traveloka itu bisa bebas mau kemana saja karna banyak tawaran fasilitas

  5. OTA favoritku niii Traveloka. Boleh dibilang segala ada. Sip. Apalagi sekarang ada Xperience. Semakin rajin mantengin Traveloka…

  6. Traveloka memang keren! DenganTraveloka Xperience, liburan jadi menyennagkan, dan lebih hemat pastinya ya. Lumayan deh selisih harganya bisa buat kulineran atau beli oleh-oleh 😀

  7. aplikasi traveloka nggak pernah di-uninstall di henponku dong…
    karena meskipun nggak dipake transaksi, sering banget dipake buat nyari info tiket promo atau promo2 lain, haha

  8. Yeayyyy, jalan2 makin happy berkat traveloka ya mbk. Mulai penginapan hingga aktivitas utk mengisi liburan sdh tersedia di traveloka. Mantul

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"