Buka puasa di City of Tomorrow

City of tomorrow Surabaya
Bagikan Artikel ini

Tempat Buka Puasa Favorit di kota tercinta saya adalah di City of tomorrow.

Terus terang, saya sering banget ke Mall yang satu ini. Selain karena lokasi yang dekat dengan rumah, saya punya kantor di sini loh.

Toko ini bernama Surabaya Safety Shop di lantai UG US 20 no.5. Kami menyediakan berbagai jenis peralatan safety, dari tabung pemadam, hydrant, rompi, sarung tangan, sepatu kulit, dan juga percetakan.

Rencana kami akan pindah ke area yang lebih luas dan strategis.

Lokasi baru kami akan mulai beroperasional setelah lebaran, tepatnya di lantai yang sama dengan Cinemaxx (kita berada di sebrangnya loh). Tepat di depan Fresh refleksi, tempat yang begitu favorit bagi pengunjung City of Tomorrow Mall (Cito Mall).

Nama toko kami akan berubah sesuai dengan semangat kami yang makin menyeruak untuk memenuhi kebutuhan keselamatan customer. Nanti saya launching ya.

Kunjungan saya ke Cito mall sudah tidak bisa dihitung berapa kali dalam sebulan. Saya pun tidak pernah bosan menikmati setiap makanan yang ada di sini, bagaimana tidak? karena berbagai jenis makanan favorit ada di sini.

Ada AW, Richess, Rotiboy, Breadtalk, Jco, beberapa tempat makanan khas surabaya, dan juga berbagai pilihan manakan di foodcourt. Setelah saya stok opname di kantor, kami memutuskan berbuka puasa di sini. Tetaplah menu favorite saya berada di foodcourt ini. Coba tebak, apa hayo?

Es Jus stroberi dari Superdrink dan Nasi goreng 69, duh bikin balik terus ke Cito, hihihi…

  • foodcourt cito
nasi goreng 69

Menu yang enggak pernah membosankan, nasi goreng 69 dan es jus stroberi Superdrink, my favorite deh!

Kalau kalian masih bingung lokasi City of Tomorrow dimana coba deh pakai Google map. lokasi ini sangat strategis, dekat dengan jalan tol, berada di bundaran waru, stasiun waru dan dekat dengan bandara interasional juanda.

Nah sudah tidak ada alasan untuk kesasar kan?

Jangan lupa kunjungi toko saya ya, nanti saya kasih promo deh untuk pembeliannya:)

Salam,

Dewi adikara.

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"