Finally I found Treats, a hidden game by Traveloka Eats

Bagikan Artikel ini

Finally I found Treats, a hidden game by Traveloka Eats

“Itu mas! Eh, tunggu … jangan! Itu kelihatan sepi, nanti rasanya enggak enak,” sambil memangku si bungsu, mata ini bertugas melirik pinggir jalan yang kami lewati.

“Wah, jangan mendadak tah dek, mas jadi bingung!”

“Lah, gimana loh mas, enggak seberapa jelas, kacanya basah kena hujan. Adekkan sekalian lihat banner promonya … Eh! Itu mas, itu! Kiri mas, kiri…!”

Mobil di rem mendadak. Si sulung yang sedang berdiri di kursi depan langsung jatuh terjungkal.

“Ayaaah … loh!” Teriak si sulung marah, lalu menangis.

“Bundamu itu loh, mendadak kasih tahu! Wes sudah enggak usah makan steak…!”

Suamiku ngambek. Enggak hanya kaca mobil yang basah, pipiku pun sekarang basah. Air liur yang dari tadi hampir menetes gara-gara bayangin makan steak enak, jadi ambyar…! Hiks.

Akhirnya kami makan di restoran yang jual segala macam makanan Indonesia. Suasana masih lumayan panas, karena rencana makan steak buyar, kami sibuk memandang gawai masing-masing.

Maklum lagi berlibur di kota orang, kami sama-sama tidak paham dimana tempat Steak yang enak. Steak, makanan yang kami nikmati di waktu tertentu saja. Rugikan kalau bayar mahal, rasanya standart. Apalagi liburan begini sering ada promo, kalau bisa dapat promo, why not?!

Setelah pesan menu mie goreng, aku iseng deh googling steak promo. Nah! Kok yang muncul malah Traveloka?

Setelah sebelumnya aku pernah menggunakan traveloka untuk promo event menarik dan menikmati experience seru, ternyata ada fitur terbaru dari Traveloka, yaitu Treats by Traveloka Eats.

Traveloka memang lebih dari platform Travel.

 

Beruntungnya aku punya Aplikasi Traveloka, jadi bisa segera buka Aplikasi Traveloka dan menemukan Hidden Gems dengan Treats dari Traveloka Eats.

Cara menemukan Hidden Gems.

Pertama, kita harus punya Aplikasi Traveloka. Kalau belum punya, buruan install dong!

Selanjutnya, kita bisa menemukan Hidden Gems dengan cara masuk ke fitur Traveloka Eats. Temukan tanda Treats.

Kalau ingin spesifik, kalian bisa cari pada kolom pencarian: jenis masakan, restoran atau lokasi.

Apa itu Treats by Traveloka?

Treats by Traveloka adalah fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi kita untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Ketika kita berkunjung ke restoran pilihan, kita bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi. Lalu, kita menunjukkan pada staf restoran. Dan menikmati makanan dan minuman.

Menemukan Treats di Traveloka Eats.

Siapa yang ngaku pecinta kuliner dan berjiwa petualang? Pas banget deh pakai fitur ini. Nikmati keseruan dari Hidden Gems berupa treats dalam Traveloka Eats. Yeay … kita bisa berburu untuk menemukan lokasi-lokasi tempat makan dan minum yang punya promo dan diskon.

Aku memasukkan di kolom pencarian sesuai lokasi: “Jakarta.”

Wah …! Ternyata ada sepuluh treats teratas yang sayang jika dilewatkan!

 

Mau makan lebih mudah dengan Traveloka Eats

Disajikan pilihan makanan

Dengan Traveloka Eats, aku jadi bisa melihat pilihan makanan dengan lebih mudah. Kita dimudahkan dengan pilihan menu dan pilihan restoran.

Diberikan review makanan

Di setiap restoran yang terdaftar di Traveloka Eats terdapat review dari orang-orang yang pernah berkunjung ke sana. Kita jadi mengetahui pelayanan dari tempat makan yang akan kita kunjungi.

Diinformasikan lokasi tempat makan

Traveloka Eats dilengkapi dengan pencarian PETA, jadi semua tertulis detail lokasi dan arah tujuan untuk menuju ke tempat makan. Selain itu juga disediakan nomer telepon dari restoran agar kita bisa menghubungi dengan mudah.

Cara mendapat penawaran khusus dari Treats by Traveloka Eats

Cihuy! Sekarang bisa pakai Treats Traveloka untuk menikmati #PengalamanMengenyangkan ke tempat makan enak dengan harga promo dan diskon. Yuk ikuti langkah berikut:

1. Pada Aplikasi Traveloka, pilih Eats, kemudian pilih Treats. Cari restoran yang ingin kita kunjungi.

2. Ketuk icon bookmark di kanan atas restoran yang kita pilih untuk menyimpannya. Kita baru bisa memilih penawaran setelah menyimpan restorannya.

3.Tunjukkan penawaran yang kita inginkan keada staf tempat makan dan pesan makan dan minum seperti biasa. Setelah itu lakukan pembayaran.

Cara membayar Treats by Traveloka Eats

Setelah selesai menikmati hidangan, pastikan kembali kita sudah menyimpan tempat makan pada Aplikasi Traveloka dan telah menunjukkan pada staf restoran.

1. Minta tagihan pada staf restoran, lalu pindai kode QR dari halaman awal Aplikasi Traveloka.

2.Ketuk Beli dengan Treats, dan masukkan nominal yang tertera pada tagihan. Ketuk Konfirmasi.

3.Lakukan pilihan pembayaran pada Traveloka menggunakan UANGKU, PayLater, atau kartu kredit. Kita juga bisa menggunakan kupon atau Traveloka poin untuk diskon yang lebih besar.

4.Konfirmasi transaksi. Hore dapat promonya deh!

Finally i found Treats, a hidden game by Traveloka Eats. Selain bisa menikmati #PengalamanMengenyangkan ke tempat makan yang enak dengan harga promo dan diskon, kejadian rem mendadak enggak bakal terjadi lagi deh.

Tara …!

Akhirnya aku berhasil dapat empat Treats di Fonzu Premium & Hokkaido Beer En. Asik …!

Selamat mencoba ya, aku mau baikan dulu sama suami, biar nanti malam kita bisa dinner steak menggunakan treats by Traveloka.

Salam,

Dewi Adikara.

Sumber foto: Aplikasi Traveloka.

Sumber Info: Aplikasi Traveloka.

94 Comments on “Finally I found Treats, a hidden game by Traveloka Eats”

  1. Ya Allah, bikin ngiler banget ini Treats by Traveloka Eats. Banyak pilihannya lagi. Duh kudu coba ini yaa

  2. Btw ini hanya berlaku di Jakarta aja kah Say?
    Saya juga pecinta Traveloka Eats nih, pengen juga dong dapat kejutan treats.
    Saya mah kalau masalah makanan nomer wahid hahaha
    Habis ini cobain ah, mau upgrade dulu kayaknya 🙂

  3. Yeaay pakai Traveloka emang pilihan banget mba. Dan dengan adanya aplikasi baru dari Traveloka ini, jadi nemu kuliner yang enaak

  4. Review kuliner itu pentjng banget loh buat yg dari luar kota. Aku sering googling lama kalau mau jalan2 ke kota lain tapi akhirnya malah bingung & makan seadanya yg lewat hahahah kurang berkesan. Bagus nih travelola ada ini jadi sekalian lihat2 apa yg ada di sekitar hotel atau stasiun tujuan.

  5. Makan saat jalan semakin mudah dan seru dengan aplikasi Traveloka ya.
    Apalagi bertabur promo dan diskon melalui Treats by Traveloka Eats-nya.
    Mencari hidden gems ke mana lagi mba Dewi? 🙂

  6. Wah akhirnya sudah nemu ya Hidden Game yang diadain Traveloka Eats. Aku belum nemu euy. Seru banget ya pastinya, Mbak, bisa makan enak dengan harga terjangkau juga. Trus proses pesan tempatnya juga lebih praktis

  7. Saya senyum-senyum sendiri nih, Mbak, baca cerita pengantarnya, pernah ngalamin juga soalnya. Pengen happy-happy malah jadi ambyar wkwkwkk…
    Makasih banyak infonya ya, Mbak, siap-siap nih berburu hidden gems @ treats traveloka eat 😁

  8. Wah kalau sudah ada rekomendasi tempat makan begini, apalagi dari traveloka yang sudah lama terpercaya, jadi makin yakin nih buat hunting.

  9. Kalau aku suka Treats yg misalnya free makanan atau minuman tertentu mbak. Di Jakarta sudah banyak merchant yg ikut, semoga kira2 lain semakin banyak yg menawarkan treats ini. Biar makin seru #pengalamanmengenyangkan ini.

  10. Makin komplit aja traveloka ini. Bikin enggak mau selingkuh ke aplikasi lain. Lah, di sini nawarin trests buat pecinta kuliner kaya aku gini. Siapa yang nolak yaa

  11. Jadi, jadi, pak suami udah nggak ngambek lagi dong, ya … Hahaha …

    Aku sudah cobain juga nih ngeklik Traveloka Eats. Ya ampun, banyak banget pilihan menu dan resto yang kece plus aneka promonya. Mesti ambil suara nih sama anak-anak mau pilih yang mana buat weekend ini.

  12. Kata teman sih klo ada tempat makan yang menyediakan banyak jenis menu biasanya rasanya malah kurang menggigit.

    Tapi klo kita makan rame2 mau gak mau ya yg banyak pilihan menu kan ya:)

  13. jadi ngga sabar deh nyobain fitur terbaru traveloka satu ini pas lagi liburan besok. semoga dapet promo menarik juga ya hehe

  14. iya , awalnya lebih dikenal aplikasi buat traveller…ya, makin kesini malah asyik dipakai buat kulineran, traveloka lengkap banget

  15. Wha menyenangkan ya kak dengan treats ini jadi bisa mamam steak impian dengan harga yang lebih murah. Selain itu kalau ke Jakarta bisa makan makanan enak pilihan traveloka treats ya, nggak perlu worry lagi kalau lagi main atau berkunjung ke sana

  16. aku udah coba juga treats by traveloka eats mbak emang mudah banget dan banyak promo dan diskonan yang ditawarkan juga rekomendasinya honest review banget jadi ntr kalo ke luar kota bisa banget pakek ini jadi guidelinenya

  17. Travelok aemang gak pernah ngecewain ya. I mean Traveloka selalu berinovasi tapi fitur-fitur yang diluncurkan tuh emang berguna banget .

  18. akhirnya, menu-menu kulineran yg selama ini terhidden oleh kamera, jarak maupun tempat bahkan yg tak terekspos, bisa ditemukan lewat traveloka eats. Makasih banget mb infonya, sangat berguna. Sekarang gak bingung lagi untuk mencari apapun jenis makanannya hanya dengan traveloka eats, its eazy and very simple

  19. Haduh, steaknya bikin meleleh. Pengan nyobain juga. Pake traveloka eats memang menguntungkan banget ye kak. Makan sepuasnya, promo sebanyak2nya. Treats juga ah halo mau makan di luar 🙂

  20. Hemmm Traveloka Eats ini memang ya ngebantu banget, apalagi klo kita lagi di lur kota dan gak paham mau makan di mana. Diskonnya juga beneran bikin ngiler, terutama emak hemat macam saya *eh heheheee….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.