Gaya rambut pria yang buat sebagian wanita tergila-gila

comma hairdo
Bagikan Artikel ini
A: Ih… Gaya Rambut loh!
B: Biarin, ini model kekinian!
A: Wakh…! katanya enggak suka film Drama, enggak suka film Korea, tapi gaya rambutnya kok Korean style!

NAH LO! Gara-gara enggak update itu model rambut dari mana, bisa-bisa sahabat yang jaim nonton drakor malah kepincut sama korean hairstyle wkwkwkwk… (baca: wekawekaweka)

Sttt… judulnya sudah bikin gila, jangan buat isinya jadi tambah gila. Hahahah… enggak ada salahnya kok kalau kita intip model rambut Korea, tapi bagaimanapun potongan rambut ini jarang ditemui di sekolah, karena menurut saya sih cenderung panjang (gondrong dikit).

Kalau sekolah di negeri kita kan harus rapi dan pendek. Jadi pastinya pemilik rambut yang adaptasi rambut korean style pasti enggak lagi bersekolah, karena bisa-bisa di petal (pangkas) di ruang guru deh, Uups!

Maksud dan tujuan dilakukan pemangkasan rambut tersebut pastilah untuk kebaikan, yaitu mendidik anak-anak untuk disiplin dengan peraturan yang ada, serta membuat anak agar bisa belajar dengan baik. Jadi para murid serius belajar, enggak repot menyibakkan rambut kali ya, hihihi… kan memang dari sananya rambut lelaki tuh harusnya pendek kan ya. Para murid, seriuslah belajar, okeh:)

YUK BATAL INTIP GAYA RAMBUTNYA… Eeeeeh*#%&**!!

Sebenarnya, enggak cuma murid yang harus rapi. Para karyawan pun juga loh. Jadi potongan ini nih sering kita jumpai di Film aja, apalagi Film Korea, kalau ada yang adaptasi di sini, bisa jadi dia juga artis yang tampil di TV atau seseorang pekerja yang memiliki ketentuan aturan yang berbeda.

Jadi mau tahu kan apa aja?

Wanita yang tergila-gila film korea, ada kemungkinan jadi penggemar model rambut ini juga, gimana tidak wajah artis di dalamnya berambut begini, tul enggak?

Karena itu saya beri judul “sebagian” ya, jadi enggak semua juga wanita suka gaya begini:)

1.Messy Hair.

messy hair

Sesuai namanya nih, Messy artinya berantakan. Untuk model rambut yang satu ini memang terkesan berantakan. Tapi jangan salah model ini dirancang juga loh, dengan potongan rapi namun seolah membuat rambut berantakan.

2.Sliked Back

slicked back

Rambut ini disisir ke belakang. Tentu rambut bagian depannya lebih panjang agar terlihat dan terbentuk tatanan rambutnya.

3. Center part.

center

Model rambut ini rasanya awet deh di setiap generasi, orang bilang jawa bilang “piyak tengah”. Rambutnya sedikit panjang dikedua sisi, lalu di belah tengah.

4. The Dandy.

dandy

Model rambut ini adalah berlapis, mengikuti tengkuk leher dan mengikuti kontur kepala, lalu dilengkapi dengan poni di bagian depan.

5. The shadow Perm.

shadow perm

Ini merupakan gaya rambut ikal yang lembut dengan volume seimbang.

6. Comma hairdo.

comma hairdo

Ciri khas dari gaya rambut ini adalah rambut poni depan dibentuk seperti tanda koma  Mash sering kita jumpai pada film korea yang menggunakan gaya rambut ini. 

7.Pompadour.

Ini membuat rambut rapi, namun memang gaya rambut ini membutuhkan banyak sekali minyak rambut agar menjadi lebih rapi. Rambut bagian samping, dan belakang dibuat rata. Bagian rambut yang depan, dibuat melengkung ke belakang dengan bantuan minyak rambut atau pomade.

Nah, ke tujuh gaya rambut diatas bikin greget enggak sih?

Teman-teman suka yang mana? Rambutnya loh, jangan galfok sama wajahnya ya… hihihi…

Salam,

Dewi Adikara.

sumber foto:

dansmedia.net/lifestyle/hairstyle

idntimes.com/men/style

2 Comments on “Gaya rambut pria yang buat sebagian wanita tergila-gila”

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"