Pengalaman belanja terbaik di Trans Studio Mall Bandung

Bagikan Artikel ini

Sudah mendekati akhir tahun, sahabat sudah punya rencana liburan kemana nih?

Selamat Hari Sumpah Pemuda…! Walau usia Dewi sudah tak muda lagi, tetap dong semangat harus pantang menyerah seperti anak muda.

Dewi suka menjalankan aktivitas dengan berbagai kegiatan positif, dan membawa keluarga untuk travelling menikmati keanekaragaman wilayah Indonesia.

Beruntungnya suami Dewi pun suka travelling, jadi liburan sekolah bisa kita isi dengan bepergian keluar kota.

Rasanya liburan sekolah bulan Juli baru saja selesai, eh ternyata sudah empat bulan yang lalu. Cepat banget waktu berlalu, padahal  berlibur ke Bandung masih melekat jelas di memori Dewi.

Bagaimana mungkin, Dewi bisa melupakan pengalaman belanja terbaik di Trans Studio Mall Bandung?

Mengapa harus Trans Studio Mall Bandung?

Saat menyebut Mall apa yang sahabat pikirkan?

Tempat belanja dengan berbagai diskon dan promo?

Awalnya, Dewi mengira seperti Mall kebanyakan. Ternyata tidak ferguso …! 

TRANS STUDIO MALL BANDUNG, bukan hanya sebuah Mall.

Trans studio Mall memiliki mitra bisnis dalam tenant-tenant dengan penampilan yang eksekutif. TSM Bandung menawarkan berbagai  produk dari dalam negeri dan juga internasional.

Sebuah Mall yang populer disebut TSM Bandung ini memiliki akses langsung dengan wahana indoor terbesar di Bandung yaitu Trans Studio, dan juga satu lokasi dengan The Trans luxury hotel dan Ibis Hotel Trans Studio.

Siapa yang tak kenal Trans Studio?

Sebuah tempat hiburan keluarga yang memiliki berbagai macam wahana indoor  tanpa kawatir terkena panas apalagi hujan.

Setelah seharian menghabiskan waktu untuk berbelanja dan bermain bersama keluarga, kita bisa langsung beristirahat dengan nyaman di kamar hotel.

TSM Bandung menyediakan akses mudah untuk terhubung langsung dengan Hotel.

Kita tinggal memilih ingin menginap di The Trans luxury hotel atau di Ibis Hotel Trans Studio.

Akses mudah ini dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dalam satu kawasan. Saat kita ingin berlibur dengan keluarga bisa double deh tenangnya.

Penasaran enggak sih gimana bentuknya kalau antara: Mall, Trans studio dan Hotel, itu berkolaborasi?

Ini dia, tadaaa ….

gambar bagian kiri: Trans Studio, bagian tengah: TSM Bandung, bagian kanan: Hotel (sumber: ayobandung.com)
TSM Bandung
sumber: transstudiomall.com

Apa saja sih yang ada di dalam Trans Studio Mall Bandung?

Tampilan dari luarnya saja sudah menarik, apalagi dalamnya ya?

Awalnya Dewi lihat seperti Mall pada umumnya.  Trans Studio Mall Bandung atau biasa disebut TSM Bandung memiliki berbagai macam tenant yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan kita.

Semakin menjelajah ke dalam Mall, Dewi semakin menikmati tatanan di dalamnya yang begitu lapang, cahaya lampu begitu merata dan berbagai atribut cantik menghias dinding dan ruang kosong di tengah atas ballroom. Di beberapa sisi tetap menampilkan kesan natural dengan penataan tumbuhan bahkan pohon artificial yang membuat mata bisa beristirahat dari keramaian lalu lintas di luar Mall.

Tenant – tenant yang berada di TSM Bandung menawarkan berbagai gaya hidup, untuk menunjang penampilan kita, misalnya: Metro, Aigner, Bonia, Lasona, Braun Buffel, Watch studio, Mothercare, House of Wacoal dan masih banyak tempat lainnya.

Kalau sahabat memiliki hobi nonton film, kita bisa nongkrong di Cinema XXI. Sahabat yang punya hobi olah raga pun bisa, TSM Bandung menyediakan tempat untuk teman-teman tetap sehat dan menjaga massa otot di celebrity fitness.

Selain itu ada tempat untuk anak-anak, mulai dari playground, Kisd City, dan mainan seperti tenant LEGO certified store.

Dewi kemarin mengajak anak bermain di Playground dan belanja LEGO dengan harga promo loh!

Waktu untuk berbelanja  bersama keluarga memang tidak terasa, namun saat sahabat sudah mulai merasa laper, tak perlu cemas mencari tempat makan diluar.

TSM Bandung menyediakan berbagai tenant kuliner mulai dari western, chinese, japan dan tradicional food pun ada.

Jika kita tidak ingin makan berat, kita bisa makan jajanan seperti Breadtalk, J.CO, Tous les Jour, dan masih banyak pilihan lainnya.

Salah seorang sahabat blogger Dewi, bernama bunda Hani berdomisili di Bandung pun alhamdulillah menyempatkan meet up dengan Dewi.

Dewi yang sedang menginap di Ibis Hotel Trans Studio tentu tidak ingin melewatkan moment untuk berjumpa sahabat blogger yang selama ini kontak kita hanya melalui dunia maya.

Kami menentukan lokasi yang mampu membuat kita bisa bersantai dan nyaman.

Pilihan kami, tentu saja di TSM Bandung. Pertemuan kita menjadi makin santai dan menyenangkan.

Sambil menanti bunda Hani, saya menikmati fasilitas TSM Bandung, dimana ada:

  1. Doorman di setiap lantai,
  2. Elevator di lantai Ground, 1 dan 2,
  3. Prayer room di lantai Ground,
  4. Nursery room di setiap lantai,
  5. ATM Centre di lantai Ground, 1 dan 2
  6. dan Information centre di lantai Ground.

Dimana lokasi Trans Studio Mall Bandung ya?

Trans Studio berada di jantung kota Bandung.

Berikut Google Maps jika sahabat ingin mengecek lokasi lebih detail ke TSM Bandung:

Trans Studio Mall Bandung memiliki alamat lengkap di Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Telepon: (022) 86012000

Bagaimana cara ke Trans Studio Mall Bandung?

Lokasi TSM Bandung sangat mudah ditemukan karena berada di jantung kota Bandung, namun Dewi kepikiran bagaimana bunda Hani menuju ke sana?

Tentu beliau sudah hafal kota Bandung, namun Dewi kepikiran bagaimana jarak rumah beliau ke TSM Bandung?

Dewi cek Google MAP dengan memasukkan alamat  bunda Hani`dan mencari lokasi TSM Bandung. Alhamdulillah, ternyata memang tak terlalu jauh, namun memang saat itu beliau tidak ada yang mengantar karena anaknya masih bekerja.

Walau demikian beliau menenangkan Dewi, karena sekarang perjalanan bisa lebih mudah bisa dengan menggunakan ojek online atau taxi online yang terpercaya. Sahabat tinggal memilih mau berkendara dengan motor atau mobil untuk menjemput kita dari lokasi kita dan diantar langsung ke halaman depan TSM Bandung.

Selain ojol, dan taxi online kita pun bisa menggunakan angkutan umum.

Berikut beberapa rute atau jalur yang sudah biasa di lewati kendaraan besar maupun kendaraan kecil untuk menuju ke lokasi wisata Trans Studio (sumber: tunaswisata).

Rute & Jalur jalan dari Bandung kota

Sahabat hanya perlu menuju ke arah jalan Gatot Subroto kota Bandung menuju ke arah jalan Binong, Dan berada tepat di pinggir bank mega jalan Gatot Subroto.

Rute & Jalur jalan dari  Jakarta

Sahabat hanya perlu keluar gerbang tol Buahbatu dan berbelok kekiri menuju arah jalan Buahbatu Bandung. Setelah perempatan, sahabat berbelok ke kanan menuju arah jalan laswi. Ketika bertemu perempatan jalan Gatot Subroto, berbeloklah ke kanan dan sahabat akan menempuh jarak 10 menit saja untuk mencapai lokasi wisata ini.

Rute & Jalur jalan dari Subang

Sahabat hanya perlu masuk tol Subang dan keluar tol Buahbatu, Dan berbelok kekiri ke arah jalan buahbatu, Setelah perempatan kedua jalan buahbatu belok kanan menuju ke arah jalan laswi hingga menemukan perempatan jalan Gatot Subroto. Dari sana sahabat menempuh waktu sekitar 10 menit saja untuk bisa mencapai lokasi wisata ini.

Rute & Jalur jalan dari Tasikmalaya

Sahabat hanya perlu masuk tol Cileunyi dan keluar gerbang tol Buahbatu, Tinggal berbelok kekiri dan  mengikuti jalur utama Buahbatu menuju jalan Laswi. Setelah bertemu perempatan Gatot Subroto, Sahabat hanya perlu berbelok kekanan dan menempuh waktu sekitar 10 menit saja dan sampai di lokasi wisata Trans Studio.

Rute & Jalur jalan dari Cirebon

Sahabat hanya perlu masuk Tol Plumbon Cirebon dan keluar gerbang tol Buahbatu, Berbelok kekanan menuju jalan Buahbatu menuju jalan Laswi. Setelah bertemu perempatan jalan Gatot Subroto, Sahabat hanya perlu berbelok kekanan dan menempuh waktu sekitar 10 menit saja untuk bisa mencapai lokasi wisata Trans Studio.

Kalau sahabat mau menaiki mobil pribadi, enggak perlu kawatir kehabisan lahan parkir.

Trans Studio Mall menyediakan lahan parkir yang luas,simak deh di Intagramnya:

Jam Operasional Trans Studio Mall Bandung

TSM Bandung buka setiap hari namun kita perlu dong memperhatikan waktu untuk ke sana. Mall ini seperti Mall pada umumnya, memiliki jam operasional.

Jam operasional TSM Bandung di hari Senin s/d Jumat pukul 10.00–22.00 WIB sedangkan di hari Sabtu – Minggu pukul 10.00–22.00 WIB.

 

Berikut detail untuk jam populer di TSM berdasarkan waktu dan hari.

senin
selasa

Sahabat tinggal tentukan pilihan, ingin hadir saat keadaan masih sepi atau senang dengan suasana keramaian.

Jika sahabat ingin bermain  ke Trans Studio Bandung, jam operasionalnya berbeda dengan di Surabaya yang buka hingga pukul 21.00 (weekday) dan 22.00 (weekend). Dewi kemarin terbawa suasana menarik di Mall sehingga kesorean deh untuk ke Trans Studio.

Jam operasional Trans Studio adalah di hari Senin s/d Jumat pukul 10.00–17.00 WIB sedangkan di hari Sabtu – Minggu pukul 10.00–19.00 WIB.

Berapa kisaran harga produk dan jasa di tenant Trans Studio Mall Bandung ya?

Kisaran harga produk dan jasa di sana sama dengan Mall pada umumnya. Sahabat bisa bebas memilih mau produk dalam negeri atau luar negeri.

Sssst … Dewi dengar ada kabar gembira nih, TSM Bandung sedang Ulang tahun!

“Selamat Ulang Tahun Trans Studio Mall Bandung. Semoga semakin sukses, dan teruslah berinovasi menghibur dan memanjakan masyarakat!”

Jangan sampai ketinggalan Diskon dan Promo menarik yang ditawarkan dalam kesempatan ini.  Sahabat bisa klik langsung di sini website Trans Studio Mall Bandung atau lihat di Intagramnya di atas.

Harga produk dan jasa di tenant TSM Bandung bisa makin hemat karena ada program promo menarik dari Ulang tahun TSM  Bandung, seperti misalnya Promo Trans Studio:

Pembelian di Loket Trans Studio Bandung:

  1. Diskon 25% CC Bank Mega
  2. Diskon 10% Debit Bank Mega
  3. Diskon 10% Debit Bank Mega Syariah ( maks 2 tiket / day )
  4. Harga Khusus penjualan di Traveloka Apps
  5. Harga khusus pembelian di Indomaret
  6. Harga Khusus di JD.ID apps
  7. Diskon 10% menggunakan KIA ( 1 kartu untuk 1 tiket )
  8. Diskon up to 50% dengan Mandiri Fiesta Poin ( dengan minimum transaksi Rp 500.000 )

Bagaimana TSM Bandung begitu lengkap bukan?

Alhamdulillah akhirnya Dewi bisa meet up bersama bunda Hani d Tous Les Jour TSM Bandung.

Dewi penasaran balik lagi ke sana deh!

Sahabat, kita meet up di sana yuk!

Sekalian menikmati Trans Studio Mall Bandung:)

#TSMx18 #TSMAnniversary

Salam,

Dewi Adikara

 

Sumber gambar:

  1. transstudiomall.com
  2. ayobandung.com
  3. Dokumen pribadi

Sumber referensi:

  1. https://tunaswisata.com
  2. transstudiomall.com
  3. Pengalaman pribadi

 

One Comment on “Pengalaman belanja terbaik di Trans Studio Mall Bandung”

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"