Pengalaman menyenangkan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

sahabatblogger
Bagikan Artikel ini

Pengalaman menyenangkan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

“Ampun …! Handuk panas sudah nyelimuti rambut, laaah kok creambath-nya belum tak balurin di rambut. Wkwkwkwk …” Dewi ngoceh sendiri di kamar mandi.

Beginilah saat di kamar mandi Dewi keburu mau segera selesai, karena pekerjaan lainnya menanti. Pekerjaan rumah, dapur, bisnis dan ngeramut duo balita secara bersamaan itu enggak mudah. Waktu mandi yang seharusnya bisa jadi waktu me-time jadi terabaikan gara-gara banyak pikiran deh.

Waktunya mengatasi pikiran yang OVERLOAD dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

View this post on Instagram

– "Aᴍᴘᴜɴ …! Hᴀɴᴅᴜᴋ ᴘᴀɴᴀs sᴜᴅᴀʜ ɴʏᴇʟɪᴍᴜᴛɪ ʀᴀᴍʙᴜᴛ, ʟᴀᴀᴀʜ ᴋᴏᴋ ᴄʀᴇᴀᴍʙᴀᴛʜɴʏᴀ ʙᴇʟᴜᴍ ᴛᴀᴋ ʙᴀʟᴜʀɪɴ ᴅɪ ʀᴀᴍʙᴜᴛ. Wᴋᴡᴋᴡᴋᴡᴋ …" Dᴇᴡɪ ɴɢᴏᴄᴇʜ sᴇɴᴅɪʀɪ ᴅɪ ᴋᴀᴍᴀʀ ᴍᴀɴᴅɪ. Beginilah saat di kamar mandi Dewi keburu pingin segera selesai, karena pekerjaan lainnya menanti. Pekerjaan rumah, dapur, bisnis dan ngeramut duo balita secara bersamaan itu enggak mudah. . Waktu mandi yang seharusnya bisa jadi waktu Me-Time jadi terabaikan gara-gara banyak pikiran deh. . Waktunya mengatasi pikiran yang OVERLOAD dengan 🅅🄸🅃🄰🄻🄸🅂 🄿🄴🅁🄵🅄🄼🄴🄳 🄼🄾🄸🅂🅃🅄🅁🄸🅉🄸🄽🄶 🄱🄾🄳🅈 🅆🄰🅂🄷. . Kok bisa? . Sebelumnya Vitalis memiliki expertise dalam hal parfum. @pesonavitalis berinovasi membawa expertisenya dengan high quality moisturize dalam Produk Body Wash. Dewi jadi punya pengalaman menyenangkan bagai Mandi Parfum saat mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. . Kelembaban kulit Dewi selalu terjaga dan bagaikan #MandiParfum dengan #VitalisBodyWash #VitalisxKEB @emakbloggersolo Ikut cobain yuk @mithaboengzu dan @intan_bimsti baca review lengkap di postingan blog Dewi ya😊 http://sahabatblogger.com/seputar-tips-dari-sahabat-blogger/pengalaman-menyenangkan-dengan-vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash/

A post shared by dewi_adikara (@melani_pryta_dewi) on

Pernah dengar Unza Vitalis?

PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya. 

Baca juga : Tips Edit foto Instagram

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum. Ia  mengimplementasikannya dalam sabun cair. Wow … Dewi kan jadi bisa menghilangkan kejenuhan dengan wewangian bagai Mandi parfum dengan Vitalis Body Wash. Dengan begini Dewi makin suka mandi dengan sabun cair yang enggak pakai ribet.

Kandungan parfum khas Vitalis begitu elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Walau Dewi mandi keburu-buru juga keluarnya jadi harum kan ya, tapi tetaplah jangan kelewatan memperhatikan kesehatan kulit. Masak iya, beberapa hari kemudian kulit kita jadi bersisik apalagi kering, enggak mau kan ya?!

Vitalis Body Wash diperkaya dengan SKIN MOISTURIZER

Selain Dewi merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif, apa aja ya? Yuk kita lihat bareng!

Tiga varian yang menyenangkan dan menenangkan

Pasti ingin tahu kan ada tiga varian apa saja?

Ini dia, tada ….

1. Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin, wah pada bagian ini sering banget disukai wanita, Dewi saja suka! Lalu wanginya ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. 

2. Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembab.

Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya wangi segar dari Fruity Aldehydic, kombinasi dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. 

Baca juga : Sudah punya buku TJBM?

3. White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit. 

White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, bersih, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan dan dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Sudah siap jadi bintang? Memancarkan pesona mulai dari rumah. Anak-anak Dewi saja suka, apalagi suami …!

Saat Dewi bisa lebih menikmati hidup karena wanginya dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, pekerjaan bisa lebih cepat tuntas karena pikiran lebih santai untuk menghadapi tugas- tugas tersebut dengan lebih happy.

Dewi suka semuanya, tapi yang favorit ada dua. Pertama, Soft Beauty selain buat Dewi merasakan sensasi mandi parfum kulit Dewi jadi ternutrisi dan lembab karena kandungan Alpukat dan Vitamin E di dalamnya. Dan yang kedua, White Glow karena kulit Dewi terlihat lebih cerah, bersih, juga terasa halus, dan lembut.

Sahabat, sudah coba yang mana?

Salam,

Dewi Adikara.

Baca juga : Cara Top Up GoPay dengan mudah

68 Comments on “Pengalaman menyenangkan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash”

  1. Aku udah mandi pakai Vitalis Body Wash Free Dazzle, dong. Tubuh terasa lebih segar. Apalagi setelah hampir dua minggu jatuh sakit. Rasanya ini tubuh tersegar sejak dua minggu terakhir itu. Bukan cuma segar, harum pulaaa …

    Mau lama-lama di kamar mandi, khawatir yang antri di belakang pintu makin banyak, hahaha …

  2. Semakin dimanjakan kaum hawa dengan hadirnya produk ini… semangat bersih, harum dari vitalis tidak hanya berguna vagi pemakainya..tapi tidak langsung berguna juga bagi orang dilingkungan sekitar

  3. Di rumah ini emaknya pakai vitalis, anaknya pakai doremi. Hehehe. Unza Vitalis produknya emang kece-kece.

  4. Aku juga mau ah nyoba yang Fresh Dazzle. Aku sukanya wangi yang seger gitu. Lagian biar bisa dipakai cowok juga. Haha…Emak irit, Biar engga banyak beli sabun…

  5. Emang enak banget sih pake vitalis body wash, jadi 2 in 1 ngga usah pake parfum soalnya wangi banget. Apalagi yang warna pink tuh harum semerbak dan lembut juga jadi enak wanginya.

  6. Aku udah nyoba yang warna ijo kak, sebagai cowok menurutku baunya enak-enak aja dan cocok dipake. Orang kantor pun pas aku ke kantor pake body wash ini katanya lebih harum dari biasanya, jadi makin semangat makenya

  7. wanginya beneran wangi memikat ya. saya sampai rebutan sama ponakan yg dia kepincut dg kemasan cantiknya cobaaa. padahal beli di minimarket murah loh, gk semahal yg dia kira

  8. cocok banget nih bagi mereka yang sibuk, sebab saat mereka mandi, body wash nya sudah mengandung moisturizing dan perfumed sehingga tak rempong lagi.

  9. Sudah mencoba ketiga variannya juga, kak.
    Mandi dengan Vitalis body wash memang memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan, busa dan wanginya berlimpah. Setelahnya, wanginya jg tahan lama.

  10. aku suka banget yang fresh dazzle dan soft beauty, wanginya enak bangeeet dan bikin betah mandi hihi. suka sih sama sabun vitalis ini. emang seenak itu pas mandi hehe

  11. Aku jadi pengen cobain juga deh… belum pernah cobain nih… di minimarket terdekat sih belum ada. Kayaknya belum sampai ke sini produknya. Ntar kalo udah nggak Social Distancing, langsung otw cari ini barang,,, hehehe

  12. Dulu mandi sebatas ritual harian, sekarang jadi pengalaman menyenangkan ya berkat kehadiran Vitalis. Aku dah nyoba buat keluarga, harumnya emang beneran bikin segaaar. Bikin semangat beraktivitas jadinya.

  13. Lengkap ya kandungan vitalis body washnya, ada vit e yang bikin kulit lembab dan lembut. Wangi vitalis favorit banget sih, dan bisa bikin mood jadi baik. Mandi jadi menyenangkan

  14. aku brusan aja minggu kmren beli refillnya di alfa yang pink just 17k mbak, kayaknya harga diskon, murah bgt, lgsg ku masukin kranjang belanja lah, hhihi

  15. Wah saya baru lihat kemasan isi ulangnya, jadi kalau sudah ada botolnya cukup beli yang isi ulang yaa mbak jadi mengurangi sampah plastik, mandi pun lebih menyenangkan bikin kulit sehat

  16. Saya paling suka dengan yang ungu karena wanginya soft dan kulit juga wangi segar. Wanginya tahan lama.

  17. Anak saya paling suka yang warna hijau karena wanginya paling kuat dibanding varian lainnya. Dan pas saya cek ternyata kulitnya juga wangi banget.

  18. Vitalis memang jagonya kalau urusan wangi2an. Aku suka yang warna hijau sih. Wanginya segar dan menenangkan. Jadi kalau pas emosi jiwa habis mandi pakai Vitalis hijau, lebih tenang dan segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.