Perawatan setelah Melahirkan Spontan

Bagikan Artikel ini

Assalamualaikum, Alhamdulillah saya setelah melahirkan rajin melakukan perawatan. Jika saya pikir sekarang rasanya kok ya ribet banget ya melakukan perawatan, tapi perawatan setelah melahirkan Spontan itu penting banget loh!

Saya baru bisa merasakannya sekarang, setelah anak saya sudah semakin besar. Perut saya tenyata tetap ramping dan mulus seperti saat gadis dulu. Disaat saya baru melewati masa persalinan ada perasaan sedih dan syok melihat perut yang kempes, bergelambir dan hitam. MasyaAllah…. Untungnya ibu saya rajin memberikan saya Jamu Madura sejak saya masih gadis, menikah, masa hamil dan terakhir setelah melahirkan. Maklum saya turunan orang Madura.

Rangkaian produk dari jamu Madura luar biasa banyak. Saya akui bahwa dibutuhkan kesabaran dalam melewati setiap tahap perawatan, apalagi sambil mendengar tangisan bayi. rasanya Ritual jadi tidak penting. Lebih penting menyusui bayi saat itu. Namun seringkali ibu saya mengingatkan sehingga pada akhirnya saya termotivasi untuk merawat diri untuk masa depan saya. Menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh saya. Kalau bukan diri sendiri siapa lagi yang merawat?

Sekarang, saya sudah memiliki anak dua, Alhamdulillah saya merasakan manfaatnya. Selain tubuh yang tetap terlihat lebih ideal, saya merasa lebih bugar terutama didaerah rahim. Perawatan di daerah rahim bisa mengencangkan otot rahim dan meminimalkan nyeri setelah masa persalinan. Resep perawatan setelah melahirkan sudah bukan lah rahasia.

Saat saya menjenguk teman yang melahirkan, saya membawa oleh-oleh jamu bersalin yang bisa mendekati dengan perawatan bersalin jamu Madura. Maklum saya tidak tinggal di Madura walaupun orang tua asli Madura, sehingga jarak cukup menjadi kendala saat saya harus mencari jamu bersalin. Pada akhirnya saya cari melalui Gogobli.com, suatu online shop yang terpercaya, dimana online shop tersebut menghubungkan penjual pemilik Brand resmi secara langsung. Alhamdulillah saya menemukan Jamu bersalin milik AIR MANCUR. Perawatannya lengkap, dan terperinci untuk cara pemakaiannya.

air mancur

Begitu barang datang, saya membuka dengan semangat. Hmm.. Bau jamunya enak banget. Jadi kangen minum jamu bersalin *eh…! Kemudian, saya mengecek apakah barang asli. Saya tidak mau sampai keliru memberi orang untuk perawatan dengan produk palsu. Saya bersyukur sekali Gogobli terpercaya, sesuai dengan apa yang diinfokan. Mertua saya yang sedang main di rumah pun terkejut. Dikira saya yang lagi hamil. Hihihi.. Lalu beliau menyampaikan bahwa jamu AIR MANCUR untuk bersalin sudah ada dari dulu, dan beliau menggunakannya. Beliau mengatakan bahwa jamu ini enak di badan dan sudah digunakan secara turun temurun. MasyaAllah, ternyata saya enggak salah pilih. Memang saya suka produk ini karena sudah tahu produk minyak telonnya yang hangat dan sering jadi obat masuk angin buat anak-anak saya jika bepergian keluar kota.

Kalau teman-teman mau Sehat dan Cantik, langsung aja kunjungi www.gogobli.com.

 

 

Salam,

Dewi Adikara

 

sumber foto: dokumen pribadi

 

4 Comments on “Perawatan setelah Melahirkan Spontan”

  1. Pait ga sih mbak rasanya nih jamu? Kebetulan saya hanya suka jamu beras kencur heheh tapi bagus yah manfaatnya untuk yang baru melahirkan

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"