Promo Belanja Online Tokopedia 2019

promo tokopedia 2019
Bagikan Artikel ini

Ramadhan identik dengan Puasa dan lebaran. Nah kalau kita jalan-jalan, coba tebak di area mana yang bakalan rame?

Baca juga: 5 Situs belanja favorite

Dagangan apa yang bakalan rame?

Tepat, sekali…! Fashion…!

Padahal sih sebenarnya enggak harus pula punya baju baru, tapi terkadang kita beli pakaian, sarung atau peci tuh untuk berbagi, benar enggak? apalagi kalau beli grosiran, wah harga dijamin lebih murah.

Nah Toko online sekarang enggak kalah Promonya loh, seperti salah satu toko online favorite saya, Tokopedia. Kalau belanja online tuh kita enggak ribet keluar rumah, enggak perlu bingung buka satu-satu baju di toko, dan yang pasti enggak perlu kruntelan.

Kendalanya kalau toko online sih biasanya ada beban ongkir ya, tenang tokopedia punya promo menarik terkait ini.

Ada promo seru selama Ramadhan, apa saja itu? ini info seputar yang saya tahu saat mengutak-atik tokopedia:

  1. Nikmati gratis ongkos kirim pada 6-17 Mei 2019 supaya kamu bisa belanja bebas ribet.
  2. Ada juga ngabuburit seru dengan pecahkan telur spesial di Tokopedia dengan kesempatan Umrah gratis! Tap-Tap Mantap berhadiah Paket Umrah Gratis! Ngabuburit lebih seru dengan Tap-Tap Mantap untuk menangkan berbagai hadiah menarik & undian berhadiah Mini Cooper, Emas, hingga Paket Umrah untuk kita dan keluarga.
  3. Ada juga info THR datang lebih awal!
    Cara mendapatkan Kupon THR Ekstra – 17 Mei 2019 adalah dengan mengajak dan membagikan kupon THR ke teman-temanmu, klik aja disini untuk dapatkan juga kupon THR Ekstra hingga 2 juta rupiah yang bisa teman-teman gunakan pada Ramadhan Ekstra di 17 Mei 2019. Ramadan ini Tokopedia bagi-bagi THR berupa cashback hingga jutaan rupiah dengan ajak temanmu ikut Semarak Ramadan Ekstra.

Kupon THR tersebut hingga 2,000,000 saya Alhamdulillah sudah dapat satu juta pertama berupa kupon, dan ini adalah satu juta berikutnya.

Kita bisa belanja kebutuhan Ramadan mulai fashion Lebaran, beli tiket mudik, berinvestasi, hingga berbagi kepada sesama bisa lewat satu aplikasi saja. Apapun kebutuhan Ramadan, semua bisa dipenuhi dengan Tokopedia.

Berbagai Pilihan Pembayaran Mudah dan Aman, ada juga dengan OVO Cash, sehingga transaksi di Tokopedia lebih mudah & aman!

Yuk buat Ramadanmu lebih ekstra dengan Tokopedia!

Salam,

Dewi Adikara.

10 Comments on “Promo Belanja Online Tokopedia 2019”

  1. Waaah… banyak sekali promo di Tokopedia ya. Dari kapan hari aku buka2 app nya memang lagi digelar banyak promo menarik nih. Kesempatan nih untuk belanja berbagai keperluan untuk lebaran.

  2. Paling suka main tap tap mantap akunya, tapi yang voucher THR juga menggiurkan banget. Seru kemarin berburu barang impian dengan diskon mayan gede pake voucher itu

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"