Promo Traveloka: Epic Sale telah dimulai!

epic sale traveloka
Bagikan Artikel ini

Matahari di sore hari memancarkan sinarnya, membentuk senja orange yang begitu indah di langit. Kenyataannya: kalau kita sambil angkut jemuran, adanya lagi lap keringet, “haduh masih panas aja padahal sudah sore…”

Kalau anak muda, lihat pemandangan ini keliatan romantis kalik ya?

Buahahahha… kalau Dewi sih angkut jemuran baju para balita sama suami kalau sore-sore. Waduh, istirahat dulu dong mak, cari hiburan. Hihihi… maklum seharian sudah kerja keras ngurus domestik dan pekerjaan lainnya.

Intip-intip Aplikasi Traveloka, lah kok Ada Epic Sale?

Epic sale Traveloka telah dimulai!

Epic Sale adalah Promo dari Traveloka berupa Diskon hingga 80% untuk berbagai jenis produk di traveloka. Promo ini berlangsung dari 25-29 September 2019.

Apa saja yang ada di Epic sale?

Yuk tengok di sini:

epic sale traveloka
epic sale traveloka
epic sale traveloka
epic sale traveloka
epic sale traveloka
epic sale traveloka
epic sale traveloka

Sahabat enggak perlu kawatir, meskipun tanggal yang ditawarkan hanya di tanggal itu namun para sahabat bisa menikmati fasilitas booking produk untuk digunakan kapan saja.

Seperti contoh yang Dewi lakukan disini.

promo hotel traveloka
Dari harga asli Rp.500an menjadi Rp.200an. Hemat sampai 300 ribu kan?
promo hotel Epic sale
Yogya... I'm Coming...! What?!!! Harga Rp.750 ribu jadi Rp.150 ribu?!

Ampun, Dewi tergoda banget nih … 

Yogya I’am coming …!

Duh, jemuran baru saja kering. Boro-boro mau berangkat aja, hahaha…. harus buat itinerary dahulu dong.

Mimpi, yang bisa jadi nyata saat budjet bisa hemat kayak begini bukan?

Sebelum jauh bepergian, coba lihat promo di daerah terdekat dulu ah….

Mau tengok film anak di bioskop buat si krucil.

Lumayan nih promonya diskon 50% hingga Rp.55,000 dengan minimal transaksi Ro.100,000 dan minim. pembelian 4 tiket.

diskon traveloka
epic sale traveloka
Senangnya dapat potongan:D

Cuss.. langsung berangkat ke TKP. Hasyeeek ….

lihatnya miring ya, sekalian latihan lenturin leher *modus ga muterin picture, hihihi

Yang penting waktu nonton bioskop enggak miring lihat filmya ya.

Stt.. Dewi bisikin ya, saat itu yang nonton di bioskop segede itu cuma Dewi sekeluarga. Mungkin karena weekday dan malam pula, berasa pemilik bioskop. Hihihi ….

Senangnya dapat Promo Epic Sale dari Traveloka.

Selamat berlibur dan Happy dengan Traveloka.

 

Salam,

 

Dewi Adikara

One Comment on “Promo Traveloka: Epic Sale telah dimulai!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.