Review: Wardah Lip Cream

wardah lip cream 09
Bagikan Artikel ini

“Jadi inspirasi melalui kata-kata” itulah tagline Ramadhan dari Wardah.

Sungguh begitu menyentuh hati saya.

Rasanya selaras dengan tagline Sahabat Blogger yaitu berbagi informasi dari dan untuk para sahabat. Blog sahabat blogger terbentuk dengan dasar untuk berbagi segala informasi yang diharapkan mampu memberi manfaat bagi banyak orang, “bukan sekedar mimpi untuk saling berbagi.”

Satu informasi untuk sejuta pembaca. Saat saya sedang tidak menulis, di saat itu lah saya sedang menyerap banyak informasi untuk para sahabat.

Kali ini BPN mengusung tema Wardah, dan saya pun sebenarnya juga penggemar produk wardah. Beberapa produk Wardah menghiasi meja rias saya.

PEMILIHAN WARNA LIP CREAM WARDAH

Saya memutuskan pergi ke toko kosmetik terdekat di rumah. Saya pun sampai bingung mau menentukan pilihan. Mana yang jaga toko make up ini cowok, jadi saya enggak bisa tanya pengalaman dia pakai lip cream yang satu ini deh. Hahaha…. Solusi akhirnya saya menanyakan Lip cream Wardah, dan penjual pun mengatakan produk ini paling laris. No.9,10,11,13.

sumber foto: www.wardahbeauty.com

Saya memutuskan memilih warna yang paling laris, akhirnya pilihan jatuh pada Wardah Lip cream no.9, coba kita cek hasilnya seperti apa di bibir saya:D

REVIEW SETELAH MENGGUNAKAN WARDAH LIP CREAM 

Coba tebak deh, gimana kesan saya setelah menggunakan Wardah Lip cream no.9:

  1. Saat pertama dioleskan ke bibir, saya merasakan sangat ringan. Hampir seperti tidak menggunakan lip cream. Saya tidak merasakan bibir saya menjadi tebal. Teksturnya yang lembut saat dipoleskan di bibir juga terasa lebih lembab, ternyata karena mengandung lushlip liquid dan diperkaya vitamin E.
  2. Wardah Exclusive Matte Lipcream, aplikatornya berupa kuas yang runcing yang memudahkan saya untuk memoles lipstick. Hasil polesan di bibir terlihat rapi dan membingkai bibir dengan sempurna. Bibir saya makin bervolume dengan warna ini.
  3. Hasilnya velvet matte…! alias tidak membuat bibir terlihat kering dan pecah-pecah. Bibir saya pun selalu terjaga kelembababnnya, meski sudah digunakan seharian.

Enggak nyesel deh sudah memiliki produk Lip Cream yang satu ini…!

Salam,

Dewi Adikara

One Comment on “Review: Wardah Lip Cream”

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"