Revolusi Akhir Tahun atau Revolusi Tahun Baru?

Selalu saja ada yang baru, ada yang berubah, atau minimal ada yang meningkat #harapannya, that is Revolusi! Kalau sekarang udah 2018, jadi apa dong namanya? Revolusi akhir tahun atau revolusi tahun baru?

Revolusi saya, adalah menekuni sahabat blogger. Idealnya begitu, tapi nyatanya kita liat saja nanti, hehehe.. #penting amat sih diceritakan. Sebenarnya sih bukan itu saja yang ingin saya sampaikan. Namun, disaat kita membentuk revolusi, terlebih lagi kita tuai dalam bentuk tulisan, dan lagi-lagi tertulis di dalam blog, biasanya insyaAllah makin kuat untuk dijalani. Kok bisa?

Iya..iyalah, kan Blog nya bolak-balik dilihat, mana di edit, dibaca berulang-ulang, kebacut banget kalau revolusi nya ga kesampaian. Jadi dari pengalaman yang pernah saya alami disaat kita menginginkan sesuatu dan tak kunjung dapat, ada dorongan energi yang lebih besar untuk mendapatkan.

Lalu disaat kita mendapatkan, sebisa mungkin membuat hal tersebut bisa bertahan lama bahkan kita rawat agar tetap memiliki daya tarik minimal untuk kita sendiri #jadi sebenarnya revolusi itu bentuknya gimana sih?

Kalau menurut saya Revolusi itu lebih kepada soal rasa, keinginan untuk berubah.

Akhir tahun kemarin membangun rencana, tahun baru ini membangun pondasi untuk mewujudkannya. Tips nya agar tercapai adalah melakukan nya dengan SEGERA, TIDAK MENUNDA.

Jepretan sendiri
Manjakan mata, walau gambar tidak berhubungan dengan topik
Ini gambar yang saya ambil disaat berkunjung di wisata petik 🍯 madu, next saya share ya

Apa rencana revolusimu kemarin untuk tahun ini?

Sudah melangkah membangun fondasi?

Baca juga: Revolusi Mental, yang perlu diperhatikan bila mau menjadi Pengusaha

Ada salah seorang sahabat yang ingin menulis, namun ia tidak siap memiliki blog pribadi, kira-kira kenapa ya?

Jawaban dari nya adalah kawatir ia tidak bisa konsisten menulis, sama halnya dengan alasan saya sebelum memiliki blog tld ini. Jadi sebenarnya ia masih berkeinginan untuk menulis. Lalu solusinya bagaimana?

Menulislah klik disini, di sahabatblogger.com. tidak ada persyaratan khusus, yang penting tulisanmu bisa berguna buat orang lain😊

 

Salam,
Dewi Adikara.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *