Tips menentukan warna Lipstik untuk Lebaran

Bagikan Artikel ini

Assalamualaikum sahabat…

Make up kali tahun ini, kalian pakai produk apa?

Jujur saya sebenarnya kurang suka ber-make up, karena kulit saya yang kombinasi membuat saya malas menggunakan bedak. Selain itu kondisi bibir yang mudah pecah-pecah membuat saya malas pakai lipstik.

Padahal menggunakan lipstik itu bisa pengaruh ke tampilan wajah kita. Warna yang menghias bibir bisa membuat profilmu makin kuat bahkan tampak selalu segar walau sudah seharian di luar.

Siapa kira, sekarang saya menemukan solusi saat mereview produk Wardah. Saya menemukan Lip cream yang cocok dan nyaman di pakai seharian.

Wardah Exclusive Matte Lip cream menawarkan warna-warna cantik dengan 12 pilihan warna, mulai dari nuansa nude, pink dan merah.

Tips pemilihan warna Lip cream Wardah:
  1. Jika teman-teman ingin nuansa Pink yang manis, coba memilih Fuschionately, Pink Me, Pink Credible, Mauve On, dan Berry Pretty.
  2. Jika ingin tampil simple dengan nuansa nude, coba memilih See You Latte, Speachless, dan Oh So Nude.
  3. Jika teman-teman ingin tampil lebih berani dan menjadi pusat perhatian, coba memilih nuansa warna merah yaitu Oh So Nude, Feeling Red, dan Hello Ruby.
Wardah Lip cream 9 Mauve On
ini contoh Lip Cream punya saya

Teman-teman pasti ingin hasil polesan di bibir terlihat rapi bukan?

Coba deh perhatikan tiga hal berikut:

1. Merawat Bibir

Sebelum memakai lip cream, pastikan bibir dalam keadaan lembab. Kita bisa oleskan lip balm terlebih dahulu untuk melembabkan bibir. Wardah Exclusive Matte Lipcream memiliki formula lushlip liquid dan diperkaya vitamin E yang melembabkan, tanpa penggunaan Lip Balm sih sebenarnya kelembaban bibir sudah terjaga. Namun tidak ada salahnya jika lebih ekstra merawat bibir.

2. Mempertegas garis Bibir

Pernah mencoba membuat bentuk bibir yang sempurna? Coba deh buat garis bibir menggunakan lip liner dengan cara, pilih warna yang setingkat lebih terang dari lipstick yang kamu pakai. Garis bibir yang tegas dapat mempermudah kamu mengaplikasikan lip cream ini pada bibir.

Jika teman-teman menggunakan Wardah Exclusive Matte Lipcream, kalian tidak perlu berkali-kali memoles lip cream, karena dengan sekali pakai warnanya sudah velvet matte. Ternyata karena produk ini mengandung colorbinding pigments. Kandungan ini membuat warnanya akan tetap terlihat intens meskipun hanya sekali poles.

3. Merapikan lip cream yang tidak rapi.

Jika umumnya lipstick cair butuh waktu beberapa menit untuk mengering, tapi tidak dengan Wardah Exclusive Matte Lipcream. Kamu cukup menunggu beberapa saat, sehingga hasilnya terlihat matte di bibir. Jika polesan lip cream terlihat tidak rapi, jangan menghapus dengan tangan, coba gunakan tisu basah untuk memperbaiki lip cream. Teksturnya lip cream matte pada umumnya membuat mudah kering dan sulit dihilangkan karena memiliki sifat tahan lama di bibir.

Baca juga: Review Wardah Lip cream

Kalau saya sudah pernah coba pakai Wardah Lip cream, kalian sudah pernah menggunakannya?

Salam,

Dewi Adikara.

One Comment on “Tips menentukan warna Lipstik untuk Lebaran”

Terimakasih sudah membaca, yuk menulis komentar agar saya bisa lebih mengenal teman-teman dan bw balik. Mohon tidak menaruh link pada komentar ya, jika ada link maka otomatis "delete"