Tentang

Hai teman-teman, kali ini saya akan berbicara tentang Sahabat Blogger.

Sahabat Blogger berbicara tentang Personal touch dan bekerjasama dengan beberapa penulis tamu. Mereka memiliki kesempatan untuk melakukan diskusi langsung di kolom komentar dari artikel yang dibuat. Selain itu, sahabat blogger membuka peluang untuk Ā penulis tamu lainnya agar bisa berbagi informasi tentang Lifestyle dan tips sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain. Adapun isi blog melalui proses editing dari penulis Administrator.

Profil penulis tamu serta blog pribadi mereka akan disertakan disetiap artikel, dengan tujuan agar pembaca bisa mengenal lebih mendalam dari penulis artikel. Penulis tamu merupakan orang-orang terpilih yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing.

Untuk menjadi penulis tamu sebenarnya cukup mudah, yaitu memiliki pengalaman tertentu baik secara pribadi atau berdasarkan hasil survey pada lingkungannya.

Apakah penulis tamu harus memiliki blog?

Tidak. Karena Admin juga memfasilitasi pengiriman artikel bisa melalui email, sehingga mempermudah semua kalangan untuk melakukan kontak langsung dengan Admin.

Bagaimana jika Penulis tamu tidak pandai membuat kata-kata, padahal memiliki keahlian?

Maka Admin sebagai Editor akan membantu dalam merangkai artikel dan tentunya sudah dalam persetujuan dengan Penulis tamu. Dan pada kondisi ini Penulis tamu akan lebih kami sebut sebagai Nara Sumber.

Bila tertarik untuk melakukan kerjasama sebagai penulis tamu silahkan mengirimkan karya emas kalian ke kontak kamiĀ klik disini,

Selain itu, Sahabat Blogger juga membuka peluang bekerjasama bila anda ingin mempromosikan Produk atau Layanan Jasa anda, baik Agency, Brand atau Perseorangan. Bentuk kerjasama ini berupa review, artikel content placement, pemasangan iklan, affiliate, kompetisi atau bentuk kerjasama lainnya sesuai dengan kesepakatan dua belah pihak.

Blog ini tidak memperjual-belikan barang atau produk sponsor, namun hanya sebagai sarana pengenalan produk tersebut yang biasanya telah bekerjasama dengan beberapa penulis. Adapun bila artikel sponsor diutarakan sesuai dengan pengalaman pemakaian produk, dan mengutamakan kejujuran dalam penulisan.

Terimakasih pada Penulis tamu dan Nara sumber yang telah percaya dan bekerjasama dengan Sahabatblogger.com semoga aktivitas dan pekerjaan mereka selalu berkah dan berguna bagi teman-teman semua.

Salam saya,

Dewi Adikara

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *