Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Hari demi hari empat hari terakhir ini begitu mendebarkan. Bagaimana tidak, Disaat Dewi sudah menyiapkan semuanya dengan baik, ternyata ada saja sesuatu yang menjadi rintangan. Bulan ini Dewi harus menyelenggarakan acara bersama Bupati, dan sudah dari bulan-bulan sebelumnya segala persiapan telah selesai terbungkus dengan baik.

Namun ternyata dari sepasang lencana yang telah Dewi buat, salah satunya harus direvisi. Waaah … dengan cepat Dewi mengkoordinir perubahan lencana, lalu menentukan pengiriman yang terpercaya untuk lencana revisi, Alhamdulillah paket tiba, benar terbukti 31 tahun JNE terbukti amanah.

Dari kejadian ini Dewi jadi ingat ‘3 hal menarik melebur jadi satu’ dalam tulisan Dewi sebelumnya. Bedanya, kali ini 3 hal itu adalah: rasa bahagia, JNE dan target yang tercapai.

31 tahun JNE
Paket yang Dewi tunggu-tunggu, terselamatkan oleh JNE *abaikan kakinya ya, itu kaki tmn Dewi heheheh….

Dewi sempat membuat tulisan 3 hal menarik itu dalam artikel Resensi buku Bahagia Bersama JNE. Nah itu pula yang buat Dewi ingat akan 3 kebahagiaan itu. JNE selama 31 tahun telah menyebarkan vibrasi ‘berbagi, memberi dan menyantuni’. Happi Milad JNE yang telah mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk seluruh masyarakat. Selama bertahun-tahun ia mengantarkan semua harapan-harapan dari masyarakat dalam bentuk jasa pengiriman.

Ternyata, tidak hanya jasa pengiriman dibalik keberhasilan JNE. Dari milad ini, Dewi semakin tahu kebaikan-kebaikan yang ditanamkan oleh founder JNE. Bahkan JNE mengeluarkan buku “Bahagia Bersama” dimana nilai-nilai yang ada di dalam buku itu membuka mata hati untuk selalu berbagi terhadap sesama.

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE menyampaikan dalam agenda acara ulang tahun JNE di november lalu: “Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan.

Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat sehingga memberikan manfaat sebanyak-banyaknya.”

Rangkaian acara HUT JNE yaitu shopping bareng anak yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu di Jakarta, lalu lomba foto yang bertemakan “Semarak HUT JNE ke-31”, khataman Al-Qur’an serentak dari sepuluh Cabang, acara tasyakuran dan ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno pada tanggal 26 November 2021. MasyaAllah.

JNE pun memberikan free ongkos kirim saat Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) kepada member JLC (JNE Loyalty Card) dengan pengiriman maksimum 2 kg per resi dan maksimal 20 kiriman, pada 26 – 27 November 2021.  Selain itu 31 member JLC akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommercedouble point untuk seluruh member pada tanggal 26 – 30 November 2021.

JNE berbagi konser Gigi

Beragam kuis pun dilaksanakan yang dapat diikuti di social media JNE  seperti tiktok challenge, giveaway produk lokal bersama UKM, JNE Content Competition dan lainnya  dalam rangka HUT JNE ke-31. dasyatnya JNE yang berbagi disaat Milad lalu.

JNE tidak sekadar jasa pengiriman. Memang benar “Rasa bahagia” saat paket telah tiba di tangan tuh begitu menyeruak di dada. Apalagi saat kita dalam kondisi diburu waktu, sehingga fasilitas “sehari sampai” sangat … sangat … sangat … sangat membantu sekali. Enggak bayangin deh kalau enggak ada JNE, kita sendiri enggak mungkin berangkat menyebrang pulau secepat itu.

Hari bahagia bersama dengan JNE begitu Dewi rasakan. Terima kasih JNE, kau benar-benar telah ciptakan rasa bahagia itu. 31 Tahun JNE terbukti amanah dalam menjalankan roda bisnis dan juga saling berbagi terhadap sesama. Selamat Ulang tahun JNE.

Salam,

Dewi Adikara