Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Hai teman-teman, sudah baca berbagai Artikel tentang Minuman Lezat dan Menyegarkan? Sering banget ya seliweran topik ini, belum lengkap kalau belum baca Artikel Unik NATSBEE HONEY LEMON. Sebelum kalian melangkah lebih banyak untuk membaca artikel ini, mari kita samakan pemahaman kita. Kalau tidak bersedia juga tidak apa kok, silahkan di close, dipojok kanan atas. Tapi jangan salahkan saya kalau nanti malam tidak bisa tidur karena penasaran lanjutan cerita saya, Buahahahah.. kepedean😆 yuk mari lanjutkan.

Andai kata nih teman-teman masuk ke minimarket terdekat, kalian udah biasa lihat segala macam merk minuman berjajar. Dari segala macam rasa, warna, kegunaan, harga, dll banyak banget! Sampai sering bingung mau beli yang mana, kalau untuk kebutuhan si kecil sih udah jelas susu. Nah, kalau untuk kebutuhan diri sendiri sering banget diabaikan. Ujung-ujungnya beli yang lagi promo beli 1 gratis 1, Hore dapet dua! ketahuan deh #iritbuatdirisendiri, wkwkw.. atau beli minuman yang harganya lebih miring ketimbang yang lain, atau kalau pas lagi banyak duit nih, ambil minuman yang sudah langganan dibeli. Dan kalau lagi penasaran sama produk baru, mau coba masih ragu-ragu enak atau tidak. Itu aja yang terpikir. Siapa yang sama kayak saya? angkat tangan😂🙋

Padahal kalau beli minuman yang berfungsi baik untuk tubuh itu penting banget, karena disaat kita bisa menjaga kesehatan. Kita bisa menjadi seseorang yang lebih produktif dan aktif. Salah satu minuman baru bernama Natsbee Honey Lemon ini mengutamakan membersihkan segala racun (toxic) yang ada ditubuh. Kegiatan sehari-hari kita yang tidak lepas dari toxic seperti yang berasal dari polusi udara, kebiasaan hidup kurang sehat, bakteri atau virus di tempat umum, atau bahkan aktivitas fisik kita di dalam atau diluar rumah. Hormon Kortisol akibat kondisi Stress pun dapat menimbulkan racun dibadan kita. Nah di sejukkan dengan minuman yang segar dan lezat siapa yang bisa nolak ya😆

Kalau sudah ada yang merekomendasikan minuman apa yang enak dan baik untuk tubuh, tinggal cek komposisi dan ijin resmi di kemasannya. Seperti Minuman yang memberikan kesegaran di hari yang panas dan terdapat lemon plus madu yang lezat didalamnya.

natsbeenart

Minuman ini sudah memiliki ijin BPOM RI MD 266610010439. Minuman rasa Lemon dan Madu ini tersedia dalam kemasan botol 450 ml, cukup untuk memenuhi kebutuhan Energi dan Natrium kita. Lemon dan Madu memiliki kombinasi yang enak banget dilidah, dan sangat bermanfaat bagi tubuh.

Natsbee quiz

Disaat terik matahari siang sedang panas-panasnya, saya harus jemput Kakak pulang. Tidak lupa mampir ke minimarket untuk beli Natsbee Honey 🍋 Lemon, cairan yang mampu melepas dahaga saya. Karena sebagai ibu dari dua orang anak balita membutuhkan energi Ekstra setelah mereka berkumpul sepulang sekolah, semua aktivitas fisik saya diperlukan untuk menjaga dan mencerdaskan keduanya. Dan disaat mereka tidurpun pekerjaan rumah harus diselesaikan sebelum sore tiba. Malam pun harus terjaga untuk melanjutkan aktivitas menulis. Apa jadinya kalau tidak menjaga kesehatan diri sendiri?

natsbee

yang lemas jadi segar

Natsbee Moana

Teman-teman juga pasti memiliki rutinitas yang cukup aktif bukan? Maka sangat dibutuhkan Bersihkan Hari Aktifmu #AsikTanpaToxic dengan Minuman ini.

Sudah tahu Manfaat campuran madu dan lemon? Simak deh disini:

  • Menurunkan berat badan.

Meminum madu dan lemon pada pagi hari dipercaya dapat menghancurkan lemak. Meskipun begitu, jangan hanya mengkonsumsi madu dan lemon saja, harus tetap dibarengi dengan pola makan yang lebih sehat.

  • Mencegah infeksi saluran kencing.

Hal ini disebabkan karena madu memiliki fungsi sebagai antibakteri dan bisa membunuh kuman penyebab infeksi. Ramuan madu dan lemon mampu membersihkan saluran kencing.

  • Membersihkan hati dari racun.

Ketika kita minum berbagai obat-obatan dan alkohol, hati akan bekerja lebih cepat dan lama-lama akan merusak fungsinya. Hati pun perlu dibersihkan untuk mencegah dari penyakit yang dapat merusak hati. Meminum campuran madu dan lemon mampu membantu membersihkan racun.

  • Membersihkan saluran pencernaan.

Madu dan lemon berfungsi sebagai alat detox karena madu memiliki fungsi antibakteri.

  • Membuat tubuh tidak gampang sakit.

Lemon dan madu dipercaya dapat membuat tubuh lebih segar karena dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Selain kegunaan Madu dan Lemon kita perlu membentuk pola hidup sehat, ada pula Hal-hal yang perlu kita perhatikan dalam menjaga kondisi badan kita, yaitu :

  • Melindungi diri dari hal-hal diluar fisik tubuh kita.

Semua hal yang diluar tubuh kita seperti menghadapi polusi udara, menjaga kebersihan air untuk penggunaan sehari-hari, dan juga menjaga diri dari panasnya terik matahari langsung. Perlindungan tersebut bisa kita lakukan dengan cara: Menggunakan pengaman seperti Masker pada wajah untuk menghindari polusi. Menggunakan topi, jaket, atau bahkan helm untuk melindungi diri dari panas dan terik matahari. Menggunakan alat bantu seperti filter untuk menyaring air yang kita gunakan sehari-hari atau berlangganan air bersih.

  • Menjaga Pola Makan.

Semua hal yang kita konsumsi akan berimbas langsung pada kondisi tubuh. Sehingga sangat diperlukan menjaga pola makan. Perlindungan dari dalam bisa kita lakukan dengan cara: Membuat pola makan hidup sehat, karena saat ini kontrol makanan lebih menantang daripada jaman dahulu. Semua makanan tersedia dengan mudah, baik disepanjang jalan atau bahkan dengan cara online dari segala penjuru. Dari makanan yang belum musimpun sudah bisa dapatkan dengan kemasan Frozenfood. Rem nya hanyalah diri kita, kebutuhan pokok yang perlu kita penuhi adalah Makanan yang Bergizi, kalau jaman dahulu kita familiar dengan istilah Menu 4 sehat 5 sempurna. Pemenuhan menu ini bukanlah sekali disaat makan malam. Namun, sebenarnya menu tersebut terdiri dari Unsur-unsur penting yang saling melengkapi dalam tubuh. Unsur-unsur tersebut adalah Karbohidrat, sumber energi bagi tubuh. Protein, membentuk sistem imun dan membantu menyeimbangkan kerja hormon, Mineral dan Serat, sebagai Antioksidan dan pengganti ketika sumber protein hilang. Susu, susu berasal dari sumber protein hewani, fungsinya sangat baik bagi pertumbuhan tulang dan meningkatkan energi. Selain susu dari protein hewani, juga ada susu dari protein nabati yakni susu kedelai. Jika Anda memiliki kelebihan berat badan, dapat mengkonsumsi susu rendah lemak. Semua unsur tersebut kembali pada pemenuhan kebutuhan Gizi yang berbeda disetiap orang, karena disesuaikan dengan kondisi tubuh dan usia seseorang. Jadi jangan sungkan untuk konsultasi ke Ahli Gizi ya teman-teman.

  • Kesehatan Mental

Selain pola makan, hal penting lainnya adalah menjaga kesehatan mental. Menurut WHO, Kesehatan Mental didefinisikan sebagai keadaan dimana individu merasa sejahtera. Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menjaga kesehatan Mentalnya, namun ada beberapa cara praktis dari salah satu psikolog kita, ibu Wiwit Puspitasari Dewi, M.Psi., Psi yaitu Menerima dan menghargai diri sendiri, menjaga hubungan baik, aktif berkegiatan, bercerita kepada orang lain, aktif bergerak, lakukan kegiatan yang dikuasai, istirahat, konsumsi makanan dan minuman sehat, meminta bantuan.

Kira-kira hal-hal diatas cukup mudah dipahami kan ya, satu hal lagi hubungan kita pada yang Kuasa sangat membantu menjaga kesehatan raga dan psikis kita. Artikel Unik yang saya buat merupakan artikel berbeda dari lainnya, percaya tidak? coba cek deh ga ada yang sama dengan artikel ini, dan semua pasti berbeda #eaa..😁 Artikel ini dibuat sesuai dengan review asli saya dari produk Natsbee Honey Lemon.

– . Kalau bersihkan hatimu dari Godaan, cukup liat istri Abang yang Geulis ini mas😆 dijamin Racun godaan nyingkir semua👍 . Kasian mas suami seharian nyetir, dan selama PP tadi dilanda macet. Eh sekarang udah jam 22.48 baru nyampe rumah. Mata sudah merah, badan lemas, tenaga semakin menurun. Untung siang tadi punya stok Natsbee Honey Lemon produk baru dari @pokka_id . Bersihkan Hari aktifnya dari Racun ya mas, pakai minuman ini, dijamin #AsikTanpaToxic 👍👍 DUA JEMPOL deh! . #AsikTanpaToxic #natsbeehoneylemon

A post shared by dewi_adikara (@melani_pryta_dewi) on

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Kompetisi Blog Pokka Natsbee Honey Lemon, semoga informasi ini bermanfaat bagi semua khalayak ya.

 

Salam Segar,

 

Dewi Adikara

 

 

Sumber Foto : Jepretan dan Karya sendiri

Referensi :

http://psikologikita.com/?q=psikologi/menjaga-kesehatan-mental

https://halosehat.com/makanan/makanan-sehat/makanan-4-sehat-5-sempurna-contoh-dan-manfaatny

https://hellosehat.com/hidup-sehat/tips-sehat/benarkah-campuran-lemon-dan-madu-bermanfaa