Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

“Mel, laptopnya ngetik sendiri,” ucap rekan kerjaku. Saat membaca Pesan WhatsApp itu hatiku berkecamuk. Perasaanku sedih, galau, dan juga sedikit frustasi. Kutarik Napas panjang, dan berusaha menahan air mataku. Laptop itu adalah milik Almarhum suamiku yang belum setahun dipanggil Yang Kuasa, meninggalkanku dan 2 malaikat kecilnya yang masih di bawah 7 tahun. Aku langsung teringat dan bermimpi, Asus Vivobook 13 slate OLED impian baru Single Fighter, seperti saya!

Suami yang meninggalkan CV, membuatku tetap berupaya memperkerjakan karyawan untuk menyambung rezeki bagi kami pun juga untuk kedua anak saya. Rekan kerja saya menggunakan laptop peninggalan almarhum yang memang sering error. Terkadang kami tertatih-tatih untuk bertahan agar power laptop bisa tetap hidup. Walau kadang berpikir, “kapan ya Aku bisa memiliki Laptop Vivobook 13 slate OLED?” Apalagi Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11, tentu sudah menjadi impianku untuk lebih berdaya dalam bekerja.

Menariknya Windows 11

Salah satu fitur andalan yang ada di Windows 11 adalah Widget. Kita dapat menemukan foto favorit, berita terbaru, membuat pengingat daftar tugas hari ini, meeting besok, atau agenda penting lainnya. Kita bisa dengan mudah terbantu menemukan konten yang penting bagi kita. Dengan demikian hidup kita menjadi lebih teratur. Jadwal kalender menjadi begitu jelas.

Selain itu kita bisa mengetahui pembaruan cuaca lokal secara langsung Widget pada Windows 11.

Di zaman serba cepat dan cerdas menggunakan media digital saat ini, tentu mendapatkan pembaruan terkini seputar berita kehidupan sosial dan artikel sangat penting bagi kita.

Pengingat dari kalender dan tugas daftar tugas juga sangat penting agar kita pun tidak terlalu lama terlena masuk ke dalam bacaan atau tayangan digital.

Keunggulan Laptop Asus

Sahabat pernah tahu tidak? ASUS itu … pemenang penghargaan People’s Brand 2021 untuk kategori Notebook, Tablet.

“Asus adalah satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari clamshell tradisional, convertible, hingga detachable” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. ” Vivobook 13 Slate OLED hadir untuk melengkapi portofolio Asus sebagai brand laptop nomor 1 di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor 1 di dunia.”

ASUS selalu terdepan, di setiap Puncak yang dibuat selama bertahun-tahun telah mencapai posisi podium tertinggi. Dilengkapi dengan Login sidik jari⁴, sensor tombol daya, membuat ASUS semakin terpercaya keamanannya.

Dengan begini kita bisa bekerja menjadi lebih maksimal untuk privasi dan data yang tersimpan dengan baik.

sumber foto: asus.com

ASUS VIVOBOOK 13 Slate OLED, impian semua kalangan!

Laptop OLED Windows 13.3 inci Ini pertama di dunia yang bisa dilepas-lepas. Wah, kayak apaan tuh? Keyboard yang bisa dilepas? Simak bacaan dan gambar sampai uraian di bawah ya….

Laptop dengan kecepatan hingga 3,3 GHz Intel quad core CPU, memiliki Keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan lengkap dudukan penutup dengan gerakan engselnya hingga 170°.

Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0. Layar sentuh vivobook 13 OLED membuat sangat nyaman saat digunakan pada mode tablet.

Pasti enggak aku aja yang berangan-angan untuk memiliki laptop sekeren ASUS Vivobook 13 Slate OLED. Selain karena bisa adaptasi dalam segala kondisi kita, saat menulis, menggambar dan pekerjaan digital lainnya, masih banyak Fitur dan keunggulan yang dimilikinya. Yuk ceki-ceki di bawah ini:

Kamera

Kamera ganda loh! Yakni karena kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baterai

Siapa nih yang pingin baterainya awet? Pas banget deh pakai Asus Vivobook 13. Pengisian cepat baterai 50 Wh mengisi daya hingga 60% hanya dalam 39 menit, nah bisa dibayangkan kan kita bisa menghemat waktu untuk bekerja lebih maksimal.

Koneksi

Sekarang enggak zaman mengerjakan apapun dengan koneksi yang lemot. Pasti mengganggu banget kalau saat bekerja, tiba-tiba koneksi terputus. Apalagi pembelajaran anak-anak juga sering pakai viedo atau youtube. Streaming video multimedia membutuhkan koneksi yang cepat sehingga wi-finya ini dengan koneksi luar biasa Wi-Fi 6 dengan Asus wi-fi Master.

Disamping itu, Asus Vivobook 13 memiliki konektivitas 2 x USB-C®, 1x Jack audio, 1 x pembaca kartu micro SD.

Asus Pen 2.0

Disertai Asus Pen 2.0 luar biasa ujung pena yang dapat dipertukarkan 2H, HH, HB, B. Asus juga dilengkapi dengan Asus pen 2.0 dengan tingkat tekanan 4096, kekuatan ujung pena 5-350g, tingkat pengambilan sampel 266hz.

sumber gambar: asus.com dengan modifikasi sahabatblogger.com

Pen ini menjadi pasangan yang sempurna untuk Vivo Book 13 LED OLED jadi kita dapat menulis menggambar atau menandai di aplikasi apapun yang didukung hal ini menampilkan teknologi Microsoft dengan latensi sangat rendah dan respon cepat sehingga secara akurat mereproduksi garis terbaik dan sapuan kuas terluas.

Audio

Squad speaker dengan teknologi penguat pintar dengan Dolby atmos sehingga speaker begitu menggelegar. Asus Smart amplifier menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih tanpa distorsi membuat hiburan digital menjadi semakin hidup.

Layar OLED yang aman untuk Mata

Cahaya biru menyebabkan ketidaknyamanan visual dan juga bisa mengganggu kualitas tidur. Sifat bahan pencahayaan organik khusus dalam layar OLED, laptop ASUS OLED memancarkan 70% lebih sedikit cahaya biru berbahaya, dan selain itu juga disertifikasi oleh TÜV Rheinland dan SGS. Yang lebih penting lagi nih, tidak seperti filter cahaya biru tradisional, menggeser spektrum berarti tidak perlu mengorbankan akurasi warna.

Laptop pertama dari Asus yang dilengkapi dengan teknologi layar Asus oleh laptop 2 in 1 multifungsi ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan karena fitur detailnya. Touch lebih besar 50% lebih besar ukuran³ 128 * 64 mm.

Dolby Vision seperti pengalaman kita menonton di bioskop dengan validasi pantone.

Laptop OLED Windows detachable pertama dengan spesifikasi:

100% DCI-P3 color gamut, up to 550 nits peak brightness, 0.2 ms response time, extremely high 1,000,000 : 1 contrast ratio, VESA DisplayHDR True Black 500 certified, 1.07 billion colors

Dengan pengalaman ini tentu saja menjadi tablet yang sempurna jika aku dan anak-anak menonton tayangan film dongeng ataupun video pembelajaran mereka.

Dengan kualitas visual terbaik, warna yang bersahabat dengan mata, tentu menjadi pilihan yang tepat untukku bekerja, berkarya juga menikmati hiburan bersama anak-anak.

Semoga ada rezeki nih untuk segera memiliki Asus vivobook 13 Slate OLED!

Salam,

Dewi Adikara.

Referensi:

https://www.asus.com/Laptops/For-Home/Vivobook/Vivobook-13-Slate-OLED-T3300/

https://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=f64b660196a140fbbc2c74bfd2a619fe