Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Bagikan Artikel ini

Hula … Haluu … di dalam tulisan receh Dewi semoga ada hal baik yang bisa dipetik ya. Gimana kabar teman-teman di musim yang dingin ini? Cuaca alam yang terkadang hujan rintik bahkan rame kayak genderang enggak bikin suasana hati kalian ‘sepi’ kan? *ehem emang Dewi yang ngerasa sepi walau kondisi disekitar rame. Namanya abis kehilangan partner hidup, kesedihan terkadang masih saja membayangi. Namun begitu, Dewi selalu bersyukur karena ditemani keluarga dan juga berteman Asyik di BWA.

BWA bukan Banyuwangi ya, walau sebenarnya dari dulu penasaran pingin ke kota yang satu itu. BWA memang sama bikin penasarannya seperti kota Banyuwangi yang begitu indah. BWA bisa bikin teman ngopi atau ngeteh sambil cekikikan. Bahkan kalian yang terbiasa Silent Reader di sebuah group whatsapp pun pasti tergelitik untuk toel-toel jemari untuk meninggalkan sebuah komentar.

Apa itu BWA?

BWA apaan sih? Bawa? atau Bawah?

BWA apaan sih? Bukan Banyuwangi, tapi apa nama kota lainnya? atau jangan-jangan salah satu kota di korea yang bikin demen kita untuk ngulik bagaimana keseharian BTS kalau main ke BWA?

Hem … jadi bayangin BTS main di BWA, bisa-bisa chat yang biasanya 1000-an perhari jadi tembus 10k perhari, dah laris endorse aja kalau begitu, hahahah *ketawa sambil tutup mulut&%^*&

Yang jelas, BWA bikin hatimu riang layaknya nonton konser BTS. Hati riang, jadi obat penyembuh yang paling mujarab loh…. nah, karena itu pula tulisan ini masuk ke kategori kesehatan. Enggak cuma badan aja yang perlu diurus, hati dan pikiran kita pun perlu diramaikan dengan keceriaan dan ketentraman.

Mau baca yang olahraga fisik ada juga kok disini:

Lanjuuuut, ke BWA yaa….

BWA is Blog Walking Asik! Entah bagaimana Dewi bisa terjerumus masuk ke dalam istana itu. Banyak putri dan pangeran yang juaraaaa disana. Ibarat lagi kuliner nih, enggak pingin cepat-cepat makannya, Jadi pingin banget menikmati setiap tulisan yang terketik disana. Pelan-pelan scroll percakapan para mastah dengan berbagai topik kemastahannya.

Emang kita sih para blogger, udah biasa kali ya nulis panjang x lebar, dan demen juga baca tulisan panjang, xixixi…. Kita biasanya saling kunjung mengunjungi ke blog teman-teman. Itulah yang dikatakan blog walking: jalan-jalan membaca tulisan teman-teman. Aktivitas ini biasa kami lakukan untuk silaturahmi bahkan untuk nge-job.

Bedanya, ya sesuai namanya “Asik” disana kita asyik banget. Kadang pada kompak, kadang pada ribut, ya kadang juga pada nyudutin orang yang memang sengaja ingin disudutin alias pingin left mulu *tapi enggak left, left. Ampuuuun, pis yaaaa *kalau lagi baca tulisan Dewi. Xixixi tetap asyik salam silaturahmi. Kaca mata Dewi membaca sih, nih orang unik dan kali aja memang ingin menghibur teman-temannya biar makin rame aja groupnya:D

Di BWA, enggak cuma rame dengan link blog teman-teman, tapi juga rame dengan gelak stiker, dan beberapa postingan foto-foto. Belum lagi brudul ucapan selamat karena mayoritas dari mereka langganan juara menulis, bahkan berkompetisi di google. Beeeh, benar-benar sangat menyayangkan kalau harus left dari group yang satu ini. Mana adminnya juga pada cakep, eits … tapi mereka sudah pada ada yang punya ya. Yang satu cewek cantik dari Bandung, yang satu cewek cantik dari Jateng yang hampir naik ke pelaminan *semoga lancar dan langgeng sampe kakek nenek ya, Sist!

Dewi dengan kedua adminnya alhamdulillah sempat berjumpa. Kalau mbak Hani yang dari Bandung, sudah meet up dua kali nih kita di Bandung dan Surabaya. Kalau mbak Rini yang dari Jateng, sudah dua kali juga Dewi meet up, tapi bukan sama orangnya langsung melainkan sama kantornya yang di sidoarjo *hiks sedih nih… kita satu kota, tapi memang belum sempat meet up karena jadwal kita yang bentrok ya Sist!

Blog Walking Asik Meet Up?

BWA sebenarnya sudah kesampaian meet up di media online. Meet up perdana untuk merayakan hari kelahiran BWA di 20 November. Sayangnya malam itu Dewi enggak bisa ikutan, karena ada kelas yang harus dihadiri karena kelas itu ketunda sehari sebelumnya. Padahal nih, meet up itu enggak hanya untuk saling mengenal satu sama lain lebih dekat, tapi juga diisi dengan materi Bang Doel, blogger mastah yang tulisannya sering banget nempel di google page one.

Enggak hanya bang Doel, di sana ada kak Arigetas yang jadi moderator meramaikan suasana. Semoga saja next, bisa ada agenda meet up lagi ya. Ditunggu pula tulisan tulisan teman-teman tentang meet up malam itu. Kalau perlu, wapri Dewi deh linknya, pasti Dewi baca sampe tuntas;D

Nah, seperti yang Dewi bilang. Meet up dengan salah satu adminnya baru saja kesampaian, semoga next kita bisa meet up lebih ramai lagi ya. Mohon maaf kalau Dewi jarang muncul lagi di group, sejak jadi single fighter manjatnya Dewi lumayan lama, karena lebih sering ngukur jalan, tapi insyaAllah Dewi pelan-pelan manjat walau terlambat.

Enggak hanya para blogger hebat yang ada di sana, para penulis buku, dokter, guru, bahkan berbagai profesi ada di sana melebur jadi satu saling support satu sama lain untuk terus berkembang.

Dewi selalu salut dengan kekompakan teman-teman semua. Salam BWA, Sehat-sehat untuk kalian semua!

Salam,

Dewi Adikara