Hai April! ini buku harianku

Hai April! ini buku harianku

Disclaimer: Artikel ini mengandung curhatan. Jika sahabat engga mau buang waktu denger curhatanku, enggak usah lanjutin deh bacanya ya, hehehe…. Yang Pasti April ini begitu menguras air mataku. Maaf bagi teman-teman yang bernama April, kalian enggak salah kok!...
Storytel memperkaya wawasan dan pengetahuan dengan menyenangkan

Storytel memperkaya wawasan dan pengetahuan dengan menyenangkan

Pengetahuan sifatnya seumur hidup. Seorang anak ataupun dewasa tidak hanya membutuhkan pendidikan melalui sekolah. Lingkungan sekitar, pengalaman sangat berpengaruh pada perkembangan tumbuh kembang seseorang. Storytel benar-benar membantu Dewi untuk membuat anak-anak...
Menulis Yuk, abadikan ceritamu

Menulis Yuk, abadikan ceritamu

Menulis yuk, abadikan ceritamu menjadi sebuah kenangan yang tak kan pernah terlupakan. Apalagi nih, kalau kita sudah tua mudah lupa maka kegiatan menulis ini sangat membantu sekali dalam me-remind catatan-catatan atau moment-moment berharga yang pernah terjadi dalam...
Buku Rahasia SEO Moms jadi Mini Gold?

Buku Rahasia SEO Moms jadi Mini Gold?

Alhamdulillah wasyukurillah, Assalamualaikum sahabat … Percaya tidak? dari Buku Rahasia SEO Moms jadi Mini Gold? Bagaimana bisa? Hem, ini bukan tentang undian berhadiah dimana saat beli buku lalu di salah satunya ada minigold, terlalu mainstream ferguso …!...
Resensi buku Bahagia Bersama JNE

Resensi buku Bahagia Bersama JNE

Di zaman digital begini, beruntung banget kita bisa menjadi orang yang lebih bijak. Tiap mau order barang, selalu cek ulasannya dulu. Setelah itu, checkout dan bayar. Sama halnya dengan memeluk buku, kita bisa cek resensi buku bahagia bersama dengan JNE sebelum...
Cara menulis antologi versi Dewi Adikara

Cara menulis antologi versi Dewi Adikara

Hula halo …! Assalamualaikum …. InsyaAllah dari sini nanti sahabat makin tahu untuk apa menulis? Seperti kisah Dewi yang enggak sengaja masuk ke dunia perbukuan *bahasa apa nih, hihi… Pada akhirnya justru mampu menerbitkan artikel cara menulis...