Indomilk susu bubuk Optinutri

Indomilk Susu Bubuk Optinutri: Tinggi, Tangguh, Tanggap – agar anak pintar dan cerdas, tentu semua orang tua melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan anak. Indomilk susu bubuk Optinutri ikut serta berkontribusi membuat generasi bangsa menjadi Tinggi,...
Skincare untuk pemula

Skincare untuk pemula

Skincare untuk pemula tidak hanya perlu diketahui seseorang yang benar-benar pemula. Saat kita mengalami permasalahan wajah seperti mengalami kulit kering, berjerawat, atau kulit sensitif maka kita pun harus mengetahui apa yang harus dilakukan, bahkan kembali memahami...
6 Benda ajaib untuk memutihkan Gigi

6 Benda ajaib untuk memutihkan Gigi

Assalamualaikum, Siapa sih yang enggak mau giginya putih? Pastinya gigi putih membuat penampilan kita makin cakep dan menawan, hush… sudah menikah mau menarik perhatian siapa? Ya tetap saja lah, walau sudah menikah kita perlu merawat diri. Bukan berarti, seperti...
Cara menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan Jerawat

Saya tuh dari dulu sering banget kena masalah ini. JERAWAT, menyebalkan sekali. Serius?  Saya sampai sebel kalau udah dandan cantik, eh ada satu-dua jerawat mengganggu ulasan make up di wajah. Mana kalau jerawat itu meradang dan ada batunya, duh! Saat saya...
Cara menghilangkan ketombe

Cara menghilangkan ketombe

Salah satu masalah rambut yang bikin harimu jadi bete itu adalah ketombe. Saya kalau kena masalah ketombe, bisa stress sampai berhari-hari. Nah gimana bisa heppi tiap sisir rambut ada putih-putih yang ikutan mampir di baju. Huwaaaa….. Hampir semua orang...