7 Tips awet muda di usia 25 tahun keatas

7 Tips awet muda di usia 25 tahun keatas

Assalamualaikum sahabat, Wah, kenapa nih dengan usia 25 tahun? Awet muda, selalu jadi keinginan setiap orang khususnya para wanita yang menginjakkan usianya di 30 tahun keatas. Kenapa sih kok pakai rentang 25 atau 30? Kalau saya sih simple aja angkanya gampang diingat...
5 produk kecantikan cocok untuk kulit kombinasi

5 produk kecantikan cocok untuk kulit kombinasi

5 produk kecantikan cocok untuk kulit kombinasi, itu kulit saya! Assalamualaikum sahabat, Dari dulu saya selalu gonta-ganti produk, namun bukan karena saya labil ya. Heheheh… kulit saya tuh gampang-gampang susah perawatannya. Kalau pakai Facial wash merk...
Perawatan setelah Melahirkan Spontan

Perawatan setelah Melahirkan Spontan

Assalamualaikum, Alhamdulillah saya setelah melahirkan rajin melakukan perawatan. Jika saya pikir sekarang rasanya kok ya ribet banget ya melakukan perawatan, tapi perawatan setelah melahirkan Spontan itu penting banget loh! Saya baru bisa merasakannya sekarang,...