Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Bagikan Artikel ini

Hai sahabat blogger, akhir tahun ini mau rencana pergi kemana? Kalau lihat kondisi cuaca yang terkadang hujan, bahkan seringkali berefek banjir di beberapa tempat, kalian masih semangat mau pergi enggak sih?

Kalau Dewi, terus terang jadi mengurungkan niat berlibur. Jadi dana untuk liburan kini dialokasikan untuk disimpan. Apalagi saat mengetahui ada platform Deposito BPR Komunal telah tercatat dan diawasi OJK. Awalnya penasaran sih, bagaimana keunggulan dari platform ini.

Komunal Deposito BPR

Komunal Indonesia merupakan perusahaan berbasis teknologi finansial yang bertekad untuk mendukung pertumbuhan perekonomian dan inklusi keuangan di Indonesia

Kalau kita kunjungi langsung pada webnya, kita langsung disuguhkan kode promo loh jika sahabat menjadi deposan disana. Benar-benar menarik dan sayang untuk dilewatkan. Ada kode promo HUJANBERHADIAH dan ada pula promo RINTIKBERHADIAH bagi deposan baru. Kalau Dewi kemarin sempat merasakan promo Cashback saat menjadi deposan.

Sahabat, yang ingin buka di bulan Desember lagi ada promo: Komunal Deposito BPR BrrBr! Hadiah. Cek langsung aja deh webnya.

Pada Deposito BPR Komunal ada berbagai macam jenis deposito. Kita bisa melihat dan mempelajari dahulu secara detail sebelum menentukan deposito mana yang cocok untuk mengatur save dana kita. JIka kita lihat, bunga Deposito BPR lebih tinggi dari pada Bank Umum, heem … rasanya enggak bisa ditolak deh untuk jadi deposan.

Apalagi keamanaan sebuah platform di era digital ini sangat penting untuk kita telisik. Banyak platform menjamur dan tidak diketahui keabsahannya. Berbeda dengan Komunal Deposito BPR ini, yang ternyata telah tercatat dan diawasi OJK. Deposito BPR Aman, jadilah Dewi percaya untuk membuka di Komunal Deposito BPR.

Selain itu, sahabat tidak lagi perlu merasa cemas untuk keluar rumah dengan membawa dana yang tidak sedikit. Sahabat sambil beristirahat di rumah atau sambil bermain bersama keluarga, bisa tetap melakukan transaksi untuk pembukaan Deposito. Wah gimana caranya?

Platform Deposito BPR Komunal memiliki tagline #BisaDimanaAja untuk kalian yang tidak bisa meninggalkan aktivitas rumah ataupun kantor. Seperti Dewi yang juga mengajukan Deposito Dana Buana dari rumah, dan alhamdulillah berhasil.

Melalui platform Komunal kita dapat melakukan pendanaan yang mudah dari manapun. Berdasarkan info dari websitenya seluruh data kita terjamin keamanannya, karena Komunal telah memiliki sertifikasi ISO 27001. Komunal ingin Tumbuh Bersama Indonesia, dimana Bersama kita kembangkan potensi komunitas dan perekonomian demi Indonesia yang lebih baik.

Manfaat Komunal Deposito BPR

Deposito pastinya memiliki banyak manfaat dari segi pengelolaan dana bagi penggunanya. Namun, apa saja sih sebenarnya manfaat kita menjadi deposan pada platform ini?

  1. Bunga lebih besar dibanding Bank Konvensional.
  2. Seluruh pendanaan berupa deposito BPR dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan demikian Deposito BPR Aman untuk kita gunakan.
  3. Seluruh BPR yang tersedia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas jasa Keuangan (OJK).

Dari manfaat yang tertera di atas, rasanya sudah mewakili membuat perasaan kita aman dan nyaman untuk menitipkan sebagian dana kita ke deposito BPR.

Deposito BPR Komunal

Langkah-langkah membuka Deposito

Nah kalau kita sudah tahu manfaatnya memiliki deposito BPR, lalu bagaimana sih langkah-langkahnya? Simak deh pengalaman Dewi saat membuka salah satu deposito ini:

  1. Pertama, kita mendaftar dulu dong. Buka web https://depositobpr.id/ buat akun.
  2. Setelah mengisi data lengkap, nanti kalian akan mendapatkan emal dari komunal BPR untuk verifikasi. Klik link dari email kalian ya.
  3. Setelah membuat akun, nanti sahabat akan diarahkan untuk menerima tawaran pembuatan akun di Privyid. Tenang platform yang satu ini sangat membantu untuk proses penandatanganan digital.
  4. Semua verifikasi akan dilakukan secara digital melalui email dan juga nomor HP kalian.
  5. Pastikan tanda tangan kalian sudah sesuai ya.
  6. Di setiap tahapan prosesnya kalian perlu bersabar ya, karena untuk keamanan selalu ada proses verifikasi terlebih dahulu.
  7. Setelah tandatangan disetujui dari Privyid, kalian baru bisa kembali ke akun BPR dan buat deposito yang kalian inginkan.
  8. Pastikan alamat KTP, dan alamat domisili diisi dengan benar. Copy billyet fisik akan dikirim ke alamat domisili, sehingga akan ada verifikasi melalui nomor WA. Pastikan no pengirim WA memang benar dari BPR.
  9. Cek di akun BPR 1×24 jam, lakukan transfer sesuai jumlah nominal deposito yang kalian pilih.
  10. Sudah deh, deposito telah terdaftar, tinggak menunggu kiriman billyet ke rumah:)

Mudah bukan!? jangan kawatir kesulitan, karena setiap tahap pembuatan depositobpr akan ada pemberitahuan progressnya. Sahabat, pasti akan diarahkan sampai mana prosesnya jika bingung.

Deposito BPR Aman
Akun Dewi saat proses pembuatan
Deposito BPR Komunal
Dokumen pribadi: Langkah terakhir, jangan lupa simpan bukti pembayaran

Rasanya Jadi tenang dan aman deh, dengan begini kan dana simpanan kita enggak ketarik-tarik dengan belanja hal-hal yang kadang keluar karena dapat berita diskon. Pasti sahabat juga pernah ngalamin kan, betul atau betul nih? Hihihi.

Komunal memiliki Tagline #Tumbuh BersamaKomunitas yang artinya: melalu message ini, komunal ingin mengajak kita bersama-sama sebagai komunitas dan anak bangsa untuk meningkatkan perekonomian negara dengan memajukan UMKM serta kumunitas di Indonesia, melalui Platform komunal.

Yuk segera kunjungi website: Komunal.id dan daftarkan diri kalian. Billyet Dewi sudah sampai nih, kalian kapan?

komunal

Salam,

Dewi Adikara.