Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Bagikan Artikel ini

Deposito dapat Emas? Dimana, dimana? Ya Komunal DepositoBPR lah…. Seperti yang pernah Dewi tuliskan sebelumnya, tentang pengalaman Dewi memiliki Deposito BPR Komunal telah tercatat dan diawasi OJK menjadi keuntungan jangka panjang.


Sejauh ini nggak ada ya cara Instan untuk menjadi Kaya, kecuali memang keluarga Sultan sih hehehe 🙏🏻😆


Nggak terasa sudah hampir satu bulan kita berada di tahun 2022. Resolusi tahun ini tentunya harus lebih baik dari tahun lalu dong, dan pastinya banyak-banyakin nabung di Komunal Deposito BPR yash!


Siapa nih yang resolusi 2022-nya banyak-banyakin nabung di Komunal Deposito BPR ? Kalau kamu salah satunya, Mantap deh! Karena kamu sudah punya Pilihan Cerdas untuk masa depanmu dan tinggal siap-siap nikmatin Cuannya.


Apalagi Deposito di Komunal Deposito BPR kamu bisa deposito dengan bunga 6%* dan dapetin hadiah langsung berupa Emas! Doubel Cuan kan jadinya😍


Jadi jangan sampai salah langkah ya… Hanya deposito di Komunal Deposito BPR adalah Pilihan Cerdas untuk solusi keuanganmu.


Sebelumnya kita mesti mengenal tempat untuk kita menaruh investasi. Seperti yang Dewi ketahui Deposito BPR Aman. Jelas! sudah Dewi cari tahu melalui media sosialnya. Bahkan Dewi sering lewat depan kantornya yang berlokasi di Jl.Raya Taman Timur.


Artikel menarik lainnya: Cara Optimasi Twitter

Komunal Deposito BPR


BPR (Bank Perkreditan Rakyat) merupakan bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan/deposito dan memberikan kredit. Berdasarkan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), BPR memiliki suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum.


Dua hal yang penting untuk kalian ketahui jika mau Deposito

  1. Cek apakah penyelenggara sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.
  2. Cek apakah Bunga yang ditawarkan dijamin LPS.


Deposito BPR Komunal memiliki berbagai macam jenis deposito. Sebaiknya kita pelajari dahulu secara detail sebelum menentukan deposito mana yang cocok dengan dana kita. Jadi deposan disini benar-benar menjanjikan deh untuk memperbaiki keuangan kita.


Keamanaan sebuah platform sangat penting untuk kita pelajari. Banyak platform online yang tidak diawasi OJK sehingga tidak diketahui keabsahannya. Sedangkan Komunal Deposito BPR ini, telah tercatat dan diawasi OJK. Dewi percaya untuk membuka di Komunal Deposito BPR tahun lalu.

Komunal DepositoBPR


Dewi tidak perlu merasa cemas untuk keluar rumah dengan membawa dana. Kita bisa buka deposito sambil beristirahat di rumah atau sambil bermain bersama keluarga.


Platform Deposito BPR Komunal dengan tagline #BisaDimanaAja tanpa meninggalkan aktivitas rumah ataupun kantor. Kalau Dewi lihat Promo Komunal ini kebetulan saat temani anak-anak lagi main diluar.

Deposito dapat emas Komunal


Baca artikel menarik lainnya yuk: Manfaat Video Explainer Untuk Para Blogger


Dengan platform Komunal kita dapat melakukan pendanaan mudah dari manapun. Sesuai laman komunal.id seluruh data kita terjamin keamanannya karena telah memiliki sertifikasi ISO 27001. Komunal ingin kembangkan potensi komunitas dan perekonomian demi Indonesia yang lebih baik.

Manfaat Komunal Deposito BPR


Deposito memiliki banyak manfaat bagi deposan. Seperti hal-hal berikut ini:

  1. Bunga deposito BPR lebih besar dibanding Bank Konvensional.
  2. Deposito BPR dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan demikian Deposito BPR Aman untuk kita gunakan.
  3. BPR yang tersedia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas jasa Keuangan (OJK).


Perasaan kita aman dan nyaman untuk menitipkan dana kita ke deposito BPR sangat penting bukan?


Deposito Komunal BPR dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga 2 Milyar Rupiah. Layanan dari BPR Komunal juga sangat cepat. Setelah Dewi mencoba membuka Deposito secara online, baru lah Dewi mendapat billyet yang dikirim ke alamat domisili.


Sahabat tidak perlu cemas kelupaan jatuh tempo, karena kalian pasti akan mendapatkan pemberitahuan email yang kita daftarkan. Uniknya lagi, BPR ini telah bekerjasama dengan penjemputan untuk proses pencairan billyet. Jadi tinggal konfirm lewat email sesuai yang diarahkan. Cuz deh dibantu proses tanpa harus keluar rumah.

Deposito penjemputan

Deposito dapat Emas


Kali ini Komunal DepositoBPR bagi-bagi emas tanpa cemas buat Kita semua. Para pendaftar baru, dibuatin promo khusus. Hanya dengan minimum deposito senilai Rp8,000,000, maka akan mendapatkan Emas ½ Gram. Siapa yang enggak mau deposito dapat emas?!


artikel menarik lainnya: Sehatkan Blogmu dengan ODOP

deposito dapat emas


Langsung gunakan promo ini sekarang, karena promo ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2022! Melalui Komunal, seluruh BPR yang tergabung dalam LPS dapat melakukan pembukaan rekening deposito dari manapun melalui gadget.


Kalau kalian ingin emas yang lebih berat, ada promo juga buat seluruh pengguna. Baik yang baru ataupun yang setia menjadi deposan. Kalian bisa mendapatkan emas mulai dari 1 gram sampai dengan 10 gram, seperti berikut:

  1. Minimum Deposito Rp48,000,000 mendapatkan Emas 1 gram
  2. Minimum Deposito Rp188,000,000 mendapatkan Emas 3 gram
  3. Minimum Deposito Rp388,000,000 mendapatkan Emas 5 gram
  4. Minimum Deposito Rp888,000,000 mendapatkan Emas 10 gram


Semua deposan bisa berpeluang dapat emas. Jangan lupa masukkan kode promonya: DEPOSITOLAGI DAPAT EMAS.


Dewi sudah ajukan deposito melalui Komunal dan prosesnya sangat Mudah dan Cepat, yuk coba gunakan kode referral, kita bisa nabung sambil tambah penghasilan loh!

deposito BPR aman


Sebelum menentukan deposito yang cocok, buka web depositobpr kalian bisa buat akun dahulu dengan menggunakan kode referral Dewi:

MD4345


Komunal DepositoBPR bisa menjadi pilihan cerdas untuk solusi keuangan kita. Deposito ini mulai 1 juta sudah bisa kalian miliki. Apalagi bunga hingga 6% (sesuai s&k berlaku). Kita bisa pilih produk deposito yang paling sesuai dengan risk appetite. Selain itu buka Deposito dapat Emas! info lebih lengkap di komunal.id