Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Detrindo: JNE Content Competition 2021 diperpanjang! – Jum’at, 14 Januari 2022 perwakilan dari salah satu tim dari DETRINDO bernama Ramadhan menghadiri acara dari Filosofi Sidoarjo. Pada acara tersebut DETRINDO bersyukur sekali mendapat kesempatan untuk bertemu dengan beberapa pelaku UMKM di sidoarjo.

Kami pun bertemu dengan beberapa Organisasi Pemuda di Sidoarjo. Yakni: Guk Yuk Sidoarjo, Mister Miss Sidoarjo, Pepelingasih Sidoarjo dan masih ada beberapa lagi yang lainnya.

Dimana acara tersebut juga sangat memperhatikan perkembangan UMKM di sekitar seperti halnya DETRINDO yang peduli dengan UMKM.

DETRINDO GUK DAN YUK

Profil UMKM Dewitri Indonesia

Dewitri Indonesia (DETRINDO) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri. Mulai dari event organizer, percetakan buku, foto produk, desain digital sampai digital marketing. Kebetulan di bulan Januari ini DETRINDO sedang melakukan salah satu program untuk membantu promosi produk. Promosi ini untuk UMKM di Seluruh Indonesia yang pendaftarannya akan berakhir di akhir bulan Januari 2022.

Jadi buat para pelaku UMKM yang mau produknya bisa di jangkau banyak pasar di social media. Hal ini bisa sekali langsung menghubungi Marketing DETRINDO yang kontaknya ada link bio Instagram: dewitri.indonesia_detrindo.

Pada acara malam itu, tim DETRINDO menjelaskan bahwa DETRINDO memiliki sebuah wadah dalam bentuk web yakni dewiadikara.com 

Dimana web tersebut sengaja di buat dengan berbagai keunikannya. Dari sebagai promosi produk untuk pelaku UMKM di Indonesia dan nanti di web tersebut akan langsung menghubungkan calon customer dengan penjual produk atau pelaku UMKM hanya dengan klik link order di web dewiadikara.com .

Alhamdulillah sekali antusias para audience sangat baik dan banyak yang ingin bergabung juga, sehingga formulir pendaftaran untuk gabung di web dewiadikara.com yang di bawa oleh salah satu Tim DETRINDO tersebut tinggal 2 lembar saja hehe..

Selain membagikan formulir, tim DETRINDO juga memberi kesempatan kepada semua audienc. Mereka akan bisa membaca company profile dari DETRINDO untuk mengenal Perusahaan yang bergerak di bidang industry ini lebih dalam.

Mas Ramadhan dari salah satu tim DETRINDO selesai menyampaikan penyuluhan mengenai promosi untuk pelaku UMKM. Banyak beberapa audience yang mengajak perwakilan dari tim DETRINDO ini untuk foto bersama.

Hal itu karena sambutan hangat dari tim DETRINDO yang dapat di terima dengan baik oleh para audience. Sebab sejatinya Pelayanan Prima dan Kekeluargaan adalah kunci utama dari DETRINDO untuk bisa saling bersinergi dengan siapapun dan dimanapun.

JNE Content Competition 2021

Nah bagi kalian yang ingin berpartisipasi untuk membantu bangkitnya UMKM di tanah air, ikuti Content Competition yang diadakan JNE yuk!

Kompetisi ini diperpanjang loh. Mudah saja, salah satunya kalian bisa mencoba membeli dan menggunakan produk-produk UMKM yang kini semakin mudah ditemukan di dewiadikara.com

Cara lainnya adalah dengan membuat konten yang dapat mengedukasi masyarakat. Mengenai hal tersebut melalui JNE Content Competition 2021 yang terselenggara hasil kerjasama JNE dengan Kompasiana.

31 tahun JNE terbukti amanah dan kali ini JNE mengusung tema “JNE Bersama UMKM untuk Indonesia”. Kompetisi ini terbuka untuk umum, jurnalis dan juga karyawan JNE. KOmpetisi tersebut terbagi dalam writing competition, photo competition, video competition, dan design competition.

Info hadiahnya bisa kalian akses disini Bahagia Luar Biasa Detrindo bisa kenal dengan Jasa Pengiriman JNE!

JNE Content Competition 2021
sumber: Instagram JNE_ID

Jangan lewatkan kesempatan teman-teman untuk ikut berpartisipasi membuat UMKM kembali bersinar yuk. Apalagi ada hadiahnya nih, kuy daftar dan baca cara untuk ikutan JNE Content Competition 2021 klik disini