Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Assalamualaikum Sahabat! Hari ini panas banget ya. Mungkin kalau taruh telur ayam satu biji ditengah jalan, bisa matang jadi telur rebus loh. Fuih… kebayang ya panasnya bagaimana. Lalu kalau sudah matang, jadi ingat telur ayam yang lain di dapur. Enggak sekalian nih dijemur saja? Biar bisa matang juga tanpa kompor. Hemat elpigi, hemat air. Lah, badalah.. Masak telur ayam sekeranjang, nagkring ditengah jalan. Belum matang, sudah hilang duluan. Hahahaha… Nah dari pada bahas telur berjemur, bagaimana kalau kita pikirin bagaimana telur itu bisa jadi berlipat ganda. Bukan sulap bukan sihir, ya pakai keahlian dong! Jaman sekarang berbisnis sudah seperti makanan sehari-hari bagi banyak kalangan, kamu sudah coba belajar belum? Minimal bisa buat rekening kita makin gemuk. Atau paling enggak bisa bantu perekonomian dengan perputaran penjualan telur dalam negeri yang semakin banyak. Bicara soal perekonomian nih, Forum Pengusaha Nasional Indonesia atau bisa disingkat FPNI dalam waktu dekat ini akan mengadakan Seminar di Hotel Luminor. Berlokasi di Surabaya. Seminar FPNI ini diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2018.  Dengan mengangkat tema : “Apakah Ekonomi Indonesia Bubar pada tahun 2030?”

Seminar FPNI kali ini mendatangkan beberapa nara sumber terkemuka di Indonesia. Siapa sajakah gerangan?

  1. DR.Faisal Basri,  Pakar Ekonomi Indonesia.
  2. PROF.DR.R.T.S. Adikara, Guru Besar UNAIR SURABAYA.
  3. PROF. DR. Herry Agoes Hermadi, Guru Besar UNAIR SURABAYA.
  4. Edyk S, SE, MM, Ketua KOPISTRA
  5. PROF. DR. H. Ahmad Fauzi, Guru Besar UPN VETERAN JATIM.

fpni

MasyaAllah, Kalau lihat nara sumber diatas saya jadi merinding deh. Beliau hebat-hebat! Apalah saya. Mungkin hanya butiran pasir di dalam kerang, Ups! tetep deh perlu menghargai diri sendiri ya. Yang terpenting kita harus selalu semangat. Membuka wawasan baru. Dan terus belajar dan berkarya. Karena sesuatu hal itu bisa tercapai bila kita mau belajar dan bekerja keras.

Baca Juga Artikel menarik lainnya : Pengembangan Ternak Sapi Ras Madura

Duh, kepingin banget hadir di acara itu. Pesertanya terbuka untuk Kepala Dinas, Utusan Gubernur, Pengusaha, Profesional Muda, Perhutani, dan Kalangan Akademis. Wah, saya bisa ikutan dong. Saya termasuk dibagian yang mana ya? Hihihi. Kalau saya dulunya mantan karyawan swasta. Sejak direkrut jadi Istri,  sekarang jadi madrasah anak-anak saya sekaligus Hrd di Surabaya Safety Shop. Penasaran nama apa itu?

Coba saja lihat klik foto dibawah ini. Di Follow juga boleh, supaya teman-teman enggak kehilangan kontak.

     View this post on Instagram

– Promo bulan Oktober 2018 Grab it Fast – Online Nama toko di Tokopedia : Surabaya Safety Shop . WA Order fast respon 081 330 686 909 . Offline di toko kami : City of Tomorrow (CITO) MALL Surabaya, lantai UG US/20 no.5 . #tabungpemadam #hargatabungpemadam #aparmurah #promomurah

A post shared by Tabung Pemadam Kebakaran (@surabaya_safety_shop) on

Surabaya Safety Shop menyediakan semua kebutuhanmu akan keamanan. Dari barang-barang keselamatan yang bentuk kecil, hingga tabung pemadam yang besar dan kelas berat kami menyediakan. Untuk Fast Respon silahkan ada nomer telpon yang tertera disana. Mumpung lagi banyak promo loh. Berikut beberapa customer yang pernah bekerjasama dengan kami.

globalfire

Nah kembali lagi ke Seminar FPNI diatas, kira-kira apa saja yang bisa kita rangkum ya?

Penasaran juga?

Tunggu terbit artikel saya setelah mengikuti acara di FPNI ya. Acara ini didukung oleh: Universitas Airlangga, Universitas Pembangunan Nasional, Universitas Bhayangkara Surabaya, Telkomsel dan Bank Mandiri.

Salam Semangat!

Dewi Adikara.