Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Bulan besar umat muslim, selain idul Fitri adalah IdulAdha. Dimana bulan Ibadah Haji kali ini adalah Haji Akbar. Bersyukur sekali tahun ini, Dewi bisa memberangkatkan almarhum suami ke tanah suci. Badal Haji, sebuah hajat yang Dewi lakukan bersama anak-anak untuk memenuhi rukun islam dan harapan dari almarhum Koko Prabowo.

Tidak hanya rasa syukur yang kami rasakan namun, momen ini membuat semakin mempererat tali silaturahim. Tepat setelah ibadah haji, alm suami pun telah kami adakan pengajian 1 tahun kepergiannya kepada Yang Kuasa.

MasyaAllah, sebuah momen yang pasti tidak akan pernah kami lupakan. mengungkapkan rasa sayang dan cinta pada almarhum walau kami terpisah ruang dan waktu. Semua persiapan saya sialkan dengan souvenir yang kami order online. Tentu pengiriman yang kami pilih yang sudah terpercaya seperti JNE.

JNE Pengiriman Amanah semangat berbagi

JNE bersama TIKI tahun ini berkolaborasi, membangun semangat berbagi dengan para karyawan dan masyarakat. Sebanyak 4.000 daging hewan kurban, sebagian dikurbankan dalam acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng hari Minggu (10/7) di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur yang didirikan oleh pendiri JNE Alm H. Soeprapto Suparno.

Pada kesempatan kali itu, M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE menjelaskan, “Semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan dan Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama, apalagi di saat pandemi covid-19. Semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, dengan berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir. Sehingga kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik”.

Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, yakni masyarakat di daerah kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota. Tidak lupa juga para masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban JNE di Jakarta, seperti di Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan di 22 lokasi lainnya yang bekerjasama dengan pihak berbagai pihak.

Pada usia JNE yang menginjak 32 tahun di bulan November 2022, JNE membagikan daging kurban, juga membagikan hadiah 32 kambing untuk berpartisipasi dalam peringatan Idul Adha 1443 H. Pembagian hadiah ini dengan membuat program kuis giveaway #GameSiJoni melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id.

Masa waktu Kuis pun dimulai sejak 6-10 Juli 2022. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar. Semua merasakan sensasi rasa syukur, Mulai dari karyawan, bahkan seluruh yang terlibat di dalamnya.

Selain dari giveaway di duniat digital, JNE juga memberikan Diskon 20% dalam rangka Promo Idul Adha untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah (Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat, promo diskon dan tersebut berlangsung pada tanggal 7-17 Juli 2022.

Serta Khusus untuk member JNE  Loyalty Card (JLC) mendapatkan program menarik  berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah.  

Salut pada semua manajemen dan karyawan JNE, karena selalu memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat  di tengah pandemi. Terima kasih atas insirasi dan segala kegiatan berbaginya. Semoga JNE makin sukses.

Salam,

Dewi Adikara.