Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Hai… Siapa penggemar Raditya Dika? Atau kali aja bukan penggemar tapi pernah lihat Raditya Dika di tipi, yang sering senyum-senyum jadi salah satu juri acara yang bikin kita ngakak dirumah. Dia nih ya, di channel youtube nya Ekstrim banget, dari nginjak laptop, jatuhin laptop, main tennis pakai laptop sampai melindes laptop sama Ridwan Hanif pakai motor. Lah ngapain sampai digituin ya? Laptop maunya sih dipakai bukan dilindes. Tapi kalau dikasih laptop bisa kuat kayak gitu kamu mau ga? kali aja saat kita lagi traveling, tas kita yang isi laptop ga sengaja jatuh. Atau laptop kita glundung ditengah kota pas nyebrang jalan. Atau bahkan dimobil ketindihan barang berat bawaan lainnya, apa ga ketar-ketir jantung dan hati ini. Duh duh.. Jelas ga semua laptop yang bisa begini. Laptop yang saya bicarakan kali ini adalah Laptop Idaman Sahabat Traveler.

ASUS, tipe ZenBook 13 UX331UAL

Catet ya! ASUS, bukan yang lain.

https://www.asus.com/media/global/gallery/gp1YZ6uRDsOdDk4N_setting_fff_1_90_end_500.png

Laptop ini jadi idaman sahabat Traveler nih, pergi travelling bawa ini ga kawatir rusak atau kehabisan baterai.

Terus terang saya udah pernah punya pengalaman pahit 2 kali gara-gara laptop rusak. Yang pertama, waktu travelling minep di suatu homestay, laptop rusak gara-gara keinjek suami *kok bisa sih! Barang gede gitu diinjek? Lah, ada disebelah kolong tempat tidur sih. Malamnya saya pakai laptop buat garap tugas, udah ngantuk saya taruhlah disebelah kolong tempat tidur. Rupanya ga masuk sempurna, ngintip nyempil gitu, begitu pagi Suami bangun, nginjek dan retaklah, huwaaa…

Yang kedua, laptop saya (udah laptop yang berbeda dari yang pertama, hiks) duduk manis diatas meja, sekitar dua hari saya ga nengok tuh laptop. Begitu mau pakai laptop, eh baru sadar kalau laptop udah hilang dari penglihatan, alias udah ketumpuk berbagai mainan anak-anak serta tumpukan kertas dan buku. Wassalam, ternyata ga bisa dihidupin. Nangis hati ini, sakitnya tuh disini, huwaaa.. *lagi😢

Kalau teman-teman disuruh milih laptop baru nih, maunya yang bagaimana?

Saya sih memilih dengan 5W1H ternyata saya menemukan di ASUS, tipe ZenBook 13 UX331UAL diulas satu-satu yuk.

1. 5W (What, Why, Who, Where, When).

What, Apa itu ASUS?

Kata ‘ASUS’ diambil dari empat huruf terakhir kata Pegasus, bersayap dalam mitologi Yunani yang melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan. ASUS menjelmakan kekuatan, kemurnian dan jiwa petualang dari makhluk mengagumkan ini, dan membubung tinggi menuju puncak dengan setiap produk yang diciptakannya. Industri teknologi informasi Taiwan telah bertumbuh pesat selama beberapa dekade terakhir dan Taiwan telah menjadi pemain dominan di pasar global. ASUS telah menghasilkan produk di hampir semua setiap kategori teknologi informasi, termasuk diantaranya komponen PC dan peripheral, notebook, tablet, server dan smartphone.

Why, Mengapa ZenBook 13 UX331UAL?

ZenBook UX331 yang revolusioner adalah laptop ultralight, ultra tipis, dan ultrapowerful dan dirancang khusus untuk memberikan Anda mobilitas tertinggi, terutama karena telah tersertifikasi US military grade dengan desain metal casisnya yang ringan hanya 985 gram (oh my God! ga sampai sekilo) dan masa pakai baterai yang tahan sampai 15 jam sepanjang hari.

Dari rancangan inilah yang membuat si Raditya Dika berani berbuat aneh terhadap laptop ini. Kalau tidak, bisa nangis 7 turunan deh karena berbuat hal ekstrim kayak begitu.
Channel youtube bang Raditya:https://youtu.be/0SefZFBgSCg

Who, Siapa yang layak menggunakan ZenBook 13 UX331UAL?

Desainnya yang ringkas dan ultraportabel. Sangat kuat dengan model cantiknya yang super slim, membuat siapa saja melirik dan menjadi layak menggunakannya. Dari orang yang rapi menata isi tas, bentuk super slim ini pasti bikin tatanan makin rapi.

Buat orang yang sering ceroboh (tunjuk diri sendiri dan suami, huahahaha) sering kecolongan ketindih barang secara tidak sengaja, bahkan keinjek saat kita taruh laptop di samping kolong tempat tidur, laptop ini pas banget deh. Laptop canggih ini siap digunakan untuk pekerjaan di kantor atau di outdoor sampai travelling. Laptop ini cocok untuk para travel blogger Hits seperti mbak Katerina, bahkan untuk saya yang masih blogger pemula, yang nyiapin ini itu serba serabutan bareng perkakas anak-anak balita😂 Rasanya kalau dengan ZenBook 13 UX331UAL dijamin hasil akhir tulisan saya tidak mengecewakan, karena mengerjakannya sambil Hura-Heppi dengan segala kelebihannya yang Aduhai.

Where, Dimana ZenBook 13 UX331UAL bisa ditemukan?

Saat ini sudah masuk pasaran Indonesia loh! Coba aja cek di web ASUS berikut. Harganya juga tertera disana. Harga yang sangat menjanjikan dengan semua kesempurnaan yang luar biasa. Beli sekali langsung yang pasti dan ga gonta ganti sparepart karena rusak bagian ini dan itu.

When, Kapan kamu bisa gunakan?

Asus Tipe ZenBook 13 UX331UAL dirancang untuk gaya hidup non-stop bagi mereka yang memiliki lifestyle dengan mobilitas tinggi, ZenBook UX331 menawarkan kebebasan hidup baterai sepanjang hari. Baterai lithium-polymer 50Wh yang dirancang khusus ini memberikan ZenBook UX331 daya tahan hingga 15 jam.

2. How?

Bagaimana Asus bekerja?

Asus sangat Elegan dan Canggih. Ia memiliki Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-8 yang supercepat, RAM 8GB, dan SSD 256GB PCIe® Kalau spesifikasinya begini seluruh tugas bisa diselesaikan dengan mudah. Kalau lagi boring bisa setel music yamg didukung oleh system audio Harman Kardon-nya yang bisa memberikan suara imersif yang kencang dan kuat.

Mau tunggu apalagi? Feel Free banget punya ini😍 benar-benar laptop Idaman sahabat Traveler.

Kamu juga layak kok punya ini😍

Salam,

Dewi Adikara

Tulisan ini diikutsertakan dalam blog competition, Semoga saya beruntung😍. Terimakasih yang sudah berkontribusi membaca dan memberikan komentar😉

Referensi:

https://www.asus.com/id/About_ASUS/asal_usul_nama_asus

Sumber foto dan video:

https://www.asus.com

http://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=91d743250afa49ab858b94600cd8aa2c

Youtube Channel Raditya Dika