Sahabat Blogger

“Mari saling berbagi kebaikan”

Selain bermanfaat untuk orang lain, juga sebagai pengingat diri

Siapa yang memutuskan membangun bisnis sambil merawat buah hati di rumah?

Pasti kebanyakan ibu-ibu muda berjiwa bisnis memilih hal ini ya. Bisa sambil merawat, memantau perkembangan anak, namun gelar sarjana yang diperjuangkan pun bisa bermanfaat sebaik-baiknya. Tanpa mengganggu keharmonisan rumah tangga dengan pasangan.

Sahabat … menurut kalian nih, bisnis yang sering terbentuk oleh pebisnis rumahan, sebenarnya berasal dari peluang atau keadaaan terdesak? Kalau berangkat dari peluang, bisa jadi saat menjalankan sudah mengantongi persiapak kecil untuk memulai bisnis. Nah, kalau berawal dari keadaan terdesak?

Mau cari peluang saja susah, cari modal susah, apalagi mau membangun proses bisnisnya. Mereka pada akhirnya tidak tahu bagaimana harus memulai. Langsung tabrak melakukan pinjaman dan jalan bisnis tanpa strategi perang. Syukur-syukur balik modal, namun kalau yang terjadi malah minus. apa enggak jadi nangis bombay?!

Berikut Dewi beri tips untuk memulai bisnis agar lebih terstruktur dan closing bisa lebih cepat.

Tips Bisnis untuk Closing Cepat

1.Bangun Personal Branding dengan Tribelio

Membangun bisnis tentu membutuhkan customer. KIta perlu membranding usaha yang kita jalankan. Tujuannya agar calon customer bisa mengenal kita lebih dekat, hingga membangun kepercayaan. Kompetitor bisnis pun tidak kalah banyak dengan usaha kita. Dengan Tribelio, kalian tidak perlu merasa cemas untuk kalah menarik dengan kompetitor. Personal Branding kalian bisa tampil cantik dan menarik sesuai keinginan dengan Tribelio.

Tribelio adalah Sebuah All in One Community Management Platform untuk orang-orang yang ingin membangun dan mengelola komunitas sekaligus mendapatkan penghasilan atau keuntungan. Owner dari Platform ini adalah Denny Santoso, seorang pakar digital marketing yang mampu meningkatkan omset bisnis hingga 10x lipat.

2. Kelola Landing Page di Tribelio Page

Setelah menciptakan Personal Branding, ini saatnya menunjukkan pada dunia bagaimana menariknya produk atau jasamu. Tribelio Page membantu bisnis kalian tampak lebih profesional dan semakin mudah ditemukan oleh calon customer. Denny Santoso membangun Tribelio Page sebagai salah satu kendaraan digital marketing yang targetnya membangun komunitas (tribe).

Sahabat, bisa menghemat waktu tanpa harus berulang-ulang menjelaskan bisnis kalian melalui tulisan Whatsapp atau sekadar ngobrol pada calon customer. Dengan Tribelio Page, calon customer bebas membaca dan mengulang membaca semua promosi produk dan jasamu hingga ke akar-akarnya. Dari kepercayaan customer inilah, yang meyakinkan calon customer untuk menjadi customer.

Bagaimana cara membuat Landing Page di Tribelio? Simak yuk:

Langkah mudah membuat Tribelio Landing Page: 

1. Buka laman Tribelio, lalu klik pendaftaran akun. Lalu, isi nama lengkap, email dan kata sandi.

2. Pilih salah satu pilihan Free Plan dan Page Plan. Keduanya lengkap dengan penjelasan,. Untuk Landing Page yang saya kelola saat ini masih Free Plan, jika sahabat mau lebih banyak fitur dan fasilitas lengkap bisa pilih Page Plan dengan biaya tertera.

3. Silahkan klik Create Account. Jangan lupa semua data terisi lengkap. Dari nama situs, deskripsi dan link yang akan menjadi identitas (Personal Branding) untuk disebarkan di berbagai media sosial.

4. Pilihlah template yang sesuai dengan keinginan. Kalian juga bisa loh membuat  desain sendiri.

5. Setelah desain selesai, sahabat bisa langsung klik PUBLIKASI!

Coba cek Tribelio landing page dari Sahabatblogger yuk, https://tribelio.page/sahabatblogger

Tribelio adalah

3. Instant Payment yang mudah dalam transaksi

Metode pembayaran Tribelio lengkap mulai dari akun virtual, kartu kredit, e-wallet, bahkan pay later. Sahabat tidak perlu ribet mengingatkan biaya admin atau segera transfer karena semua layanan pembayaran sudah lengkap di Instant Payment Tribelio.

Enggak perlu juga tanya ke customer,mau kirim paket dengan apa, atau mencari perbandingan manual harga paket yang murah. Karena layanan pengiriman Tribelio lengkap dengan layanan pengiriman dari berbagai ekspedisi, mulai JNE, SiCepat dll serta sudah tertera untuk biaya ongkos kirimnya. 

Customer bisa dengan mudah memilih. Sahabat sebagai pelaku usaha pun bisa dengan mudah melakukan pengecekan di dashboard Tribelio Page.

4. Mengelola komunitas dengan cerdas

Setelah customer melakukan transaksi dengan cepat, mereka akan merasakan puas atas layanan dari bisnis kalian. Agar customer dapat mereferensikan produk dan jasamu menjadi lebih mudah, Tribelio Page akan menjadi solusi cerdas untuk mengelola customer dan calon customer baru lainnya. Secara tidak langsung, sahabat akan membuat komunitas yang nantinya membantu closing lebih cepat tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk menjelaskan kembali bisnis yang sahabat jalankan.

Untuk mengenal lebih dalam dan belajar lebih banyak klik saja disini tentang Tribelio Denny Santoso. Sahabat pasti closing lebih cepat dan mudah dalam mengelola bisnis kalian.

Salam,

Dewi Adikara